Love Change #25
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,900 views
Love Change #25

W.K: dan, kita kedtngan murid bru, slkan msuk,
???: perknlkan Namaku Shana Yoshiaki, desu, sensei murid baruny ad dua, ak dan kembranku,
W.K: ah. Bgtu ya?
???: Namaku....
Akita: aaaaakh! Sara! Yg bnr sja?!!
W.K: aa...ki...ta..

*aura membunuh* (( OvO|||
Akita: akh, go..men.. tpi ak, sdg terkjut bgtu sja, maaf sensei, pdhl ini hri pertma, murid mcam apa aku ini? *mengacak2 rambut*
W.K: (ceritanya kashan) ah,, baiklah tidak apa, tpi.. dduk dn perhtikan!
Kazuki: jgn di kasihani sensei, dia hnya AKTING!
Akita: apa mksdmu? Ketua kelas galak?!!
Sara:"pdhl kmrin baru aj baikan, ya ampun"
Kazuki: maksudku? Memberikan sensei FAKTA!
Akita : *memandang sinis ke arah kazuki*
Kazuki: *balas memandang sinis*
W.K: Sudah! Kazuki, akita! Klian ini, dri dlu gk ad perubhan, stdkny akur akan bsa ?
AkiKazu: TIDAK AKAN PERNAH! *serempak* (wow!!
Sara: ekhm, aa.. ak mau btuk,
Akita: dsar plagiat! *nunjuk2 kazuki*
Kazuki: kau yg plagi...
BAMMM!
Ternyta suara itu d buat oleh Riko-Sensei yg tingkat kejengkelanny sudh memuncak!
W.K: knpa berhnti, klian mulai lgi.. keluar!
Akita: *menunduk* go..gomenasai sensei,
Kazuki: Maaf sensei,
W.K: *tersnyum pnh kmngan* silakan d lnjutkan,,
Shana: "se.seram"
???: Namaku, Yoshiaki Nagi,
Shana: kami kembar, tpi bukan identik,
Nagi: eng... etto, Mohon Bantuanny, *menunduk 90drjt*
Akita: ak tak bisa!
Nagi: e..eh?
Akita: riko-sensei bilang, tidkb lh membntu saat mengerjkan ulangan,
W.K: itu beda!! Ya ampun aki..taa!
Kazuki: baka akita,
W.K: baiklah2, klian berdua memakai kcamta?
Nagi: ya, sbnrny ak tidak sensei, tpi terkdg tidak klhtan,
Shana: ak mmg,
Akita: ne, sara
Sara: ad apa?
Akita: mrka blng merka kmbr tp, gk ad mrip2ny deh,
Sara: mereka bukan kembr identik, klo identik psti mirip bgt, tpi lgian mrka gender-ny beda tpi klo liat rmbut mrka, yg nagi-kun merah shana merah muda,
W.K: sdh akita? Masih mau lnjut berbincang dgn sara?
Akita: eh? Sensei menunggu?
W.K: ah sudhlah, Shana dan Nagi bsa dduk d blkg dlu, berdua, tidak apa kan?
Nagi: "= = menyebalkan," baik sensei
Shana: "yang benar sja?!!"
=
=
Tiba2 saat Riko sensei sdg menerangkan pljrn2 utk hri mendtng dtng seorng gru,
G: riko-san,
W.K: eh, ad apa?
G: ad rapat menddak, tpi ak ykin klsmu psti tnng klau ad kazuki-kun kan?
W.K: Kazuki-kun,
Kazuki bangkit llu jlan ke arah riko sensei,
W.K: ad rapat mendadak, mhon bantuanny ya, jga kelas ini, jgn smpai terjdi keributan, mengerti?
Kazuki: baik sensei..
.
.
Akita: are.. sensei pergi?!
Kazuki: diam akita,!
Akita: =3=
Sementara itu,
Nagi: hnya krna ak ini kembrnmu, knpa ak hrus sebangku dgnmu?!
Shana: kau kira ak sudi?!
Nagi: hmph.. ak akan mnta pindah
Shana: lebh cepat lbh bagus, hmm..
Nagi: cih..
=======
Akita: ne.. kazuki,
Kazuki: apa?
Akita: ak bosan, sara mlah sms-an sma akira-nii, apakah.... ak.. boleh membuat.. kelas.. ribut? *snyum jail*
Kazuki: = = di...TOLAK!
Akita:aaa... menyebalkan! =3=, ak bosan!
Kazuki llu merogoh tas-ny dan mengelurakan sesuatu,
Akita: apa itu?
Kazuki: ini buku, buka sja, mungkin kau tertarik,
Akita membukanya sesuai dgn perintah sang ketua kelas,
Akita tercengang,
Akita: te..tentang gore!
Kazuki: kau tak suka?
Akita: ovo" se..sebenarny, suka, tpi ini = = terllu seram, ak tak than,
Kazuki: di tasku bnyk, coba cri sja, mungkin ad yg menarik hti, *sibuk bca novel*
Akita: klau tak ad yg seru biarkan aku membuat kelas ribut ya,
Kazuki: hm.. diterima, *tersnyum sinis*
Akita merogoh tas kazuki,
Akita: *berguman* comedy, romance, vampire, detective, supernatural, gore, == ini sja?
Kazuki: dpat? *msih sbuk bca novel*
Akita: bku yg kau bca, itu.. tentang apa?
Kazuki: romance, comedy dan supernatural,
Akita: ak mau bca yang itu,
Kazuki: tidak bisa, ini serial ke 3 sna ambil yg pertma, lbh seru klo bca dri awal kan?
Akita: um.. ad brpa serial?
Kazuki: tak slah.. 7,
Akita: kau punya lengkap?
Kazuki: bru smpai 5, =v= tpi ak bru bca smpai 3 ini, ya ak bru bli smpai 5 sih, pdhl yg 6 dan 7 sdh kluar .. aah..
Akita: bgtu ya, ak pinjam yg pertma dgn yg kedua ya!
Kazuki hnya mengangguk, llu akita mengambil novel itu dan pergi ke bngkuny kmbli,

Akita: ne sara,
Sara: knpa? *menopangkan dagu*
Akita: kira2 kpan kazuki ulang tahun?
Sara: tunggu, ak coba ingat2, um... *berpkir* tidak slah tgl 27 Februari, knpa?
Akita: tidak, ak hnya ingin tau sja,
Sara: bgtu? Oh iy, kira2 jam sgni akira senpai, lgi ngapain?
Akita: akira nii? Plingan juga kelahi sma guruny, tpi gitu2 dia gk prnh d pnggil utk berhdp dgn kpla sklh, hbt kan? Ktanya sih ya, guru yg hbis berklhi pdny kyk kecuci otakny, ak juga gk ngerti apa mksdny,
Sara: jgn2 ak otakku bisa kecuci kena dia, *ketawa*
Akita: bisa jdi loh, xD, ahahahaha,

Kazuki Pov=
Setidakny mencuri2 pdngan utk mlhtny itu membuatku agak terbwa suasna yg menyenangkan, wlaupun sifatny itu, sdkit menyeblkan tpi bisa d bilng dia punya hati yg baik,
Hmph.. anak baru ya? Yoshiaki Shana dan Yoshiaki Nagi,
Aku mencoba mlrik ke arah mereka, tpi pemandangan yg bgtu tak enak yg kulhat, kalau kalian mau tau apa yg kulihat, pemandangan yg benar2 aneh utk kembran itu, pertma, merka sling menjaga jarak, tidak mengobrol satu sma lain, tidak peduli satu sma lain, sbnrny merka kembrn bukan sih?
Tiba2,

=====================================================
Sara: author jhat >< ak gk ad d cover,
Akira: curangg!!
Kyou: *nangis d pjokan*
Author: klian gk penting pliss.. :v #digebukin,
Tunggu kelanjutannya ya ^^

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,202 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,740 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,118 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,884 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,924 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,465 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,586 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
8,027 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,329 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
727 views 0 shares