Love Change #25
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,963 views
Love Change #25

W.K: dan, kita kedtngan murid bru, slkan msuk,
???: perknlkan Namaku Shana Yoshiaki, desu, sensei murid baruny ad dua, ak dan kembranku,
W.K: ah. Bgtu ya?
???: Namaku....
Akita: aaaaakh! Sara! Yg bnr sja?!!
W.K: aa...ki...ta..

*aura membunuh* (( OvO|||
Akita: akh, go..men.. tpi ak, sdg terkjut bgtu sja, maaf sensei, pdhl ini hri pertma, murid mcam apa aku ini? *mengacak2 rambut*
W.K: (ceritanya kashan) ah,, baiklah tidak apa, tpi.. dduk dn perhtikan!
Kazuki: jgn di kasihani sensei, dia hnya AKTING!
Akita: apa mksdmu? Ketua kelas galak?!!
Sara:"pdhl kmrin baru aj baikan, ya ampun"
Kazuki: maksudku? Memberikan sensei FAKTA!
Akita : *memandang sinis ke arah kazuki*
Kazuki: *balas memandang sinis*
W.K: Sudah! Kazuki, akita! Klian ini, dri dlu gk ad perubhan, stdkny akur akan bsa ?
AkiKazu: TIDAK AKAN PERNAH! *serempak* (wow!!
Sara: ekhm, aa.. ak mau btuk,
Akita: dsar plagiat! *nunjuk2 kazuki*
Kazuki: kau yg plagi...
BAMMM!
Ternyta suara itu d buat oleh Riko-Sensei yg tingkat kejengkelanny sudh memuncak!
W.K: knpa berhnti, klian mulai lgi.. keluar!
Akita: *menunduk* go..gomenasai sensei,
Kazuki: Maaf sensei,
W.K: *tersnyum pnh kmngan* silakan d lnjutkan,,
Shana: "se.seram"
???: Namaku, Yoshiaki Nagi,
Shana: kami kembar, tpi bukan identik,
Nagi: eng... etto, Mohon Bantuanny, *menunduk 90drjt*
Akita: ak tak bisa!
Nagi: e..eh?
Akita: riko-sensei bilang, tidkb lh membntu saat mengerjkan ulangan,
W.K: itu beda!! Ya ampun aki..taa!
Kazuki: baka akita,
W.K: baiklah2, klian berdua memakai kcamta?
Nagi: ya, sbnrny ak tidak sensei, tpi terkdg tidak klhtan,
Shana: ak mmg,
Akita: ne, sara
Sara: ad apa?
Akita: mrka blng merka kmbr tp, gk ad mrip2ny deh,
Sara: mereka bukan kembr identik, klo identik psti mirip bgt, tpi lgian mrka gender-ny beda tpi klo liat rmbut mrka, yg nagi-kun merah shana merah muda,
W.K: sdh akita? Masih mau lnjut berbincang dgn sara?
Akita: eh? Sensei menunggu?
W.K: ah sudhlah, Shana dan Nagi bsa dduk d blkg dlu, berdua, tidak apa kan?
Nagi: "= = menyebalkan," baik sensei
Shana: "yang benar sja?!!"
=
=
Tiba2 saat Riko sensei sdg menerangkan pljrn2 utk hri mendtng dtng seorng gru,
G: riko-san,
W.K: eh, ad apa?
G: ad rapat menddak, tpi ak ykin klsmu psti tnng klau ad kazuki-kun kan?
W.K: Kazuki-kun,
Kazuki bangkit llu jlan ke arah riko sensei,
W.K: ad rapat mendadak, mhon bantuanny ya, jga kelas ini, jgn smpai terjdi keributan, mengerti?
Kazuki: baik sensei..
.
.
Akita: are.. sensei pergi?!
Kazuki: diam akita,!
Akita: =3=
Sementara itu,
Nagi: hnya krna ak ini kembrnmu, knpa ak hrus sebangku dgnmu?!
Shana: kau kira ak sudi?!
Nagi: hmph.. ak akan mnta pindah
Shana: lebh cepat lbh bagus, hmm..
Nagi: cih..
=======
Akita: ne.. kazuki,
Kazuki: apa?
Akita: ak bosan, sara mlah sms-an sma akira-nii, apakah.... ak.. boleh membuat.. kelas.. ribut? *snyum jail*
Kazuki: = = di...TOLAK!
Akita:aaa... menyebalkan! =3=, ak bosan!
Kazuki llu merogoh tas-ny dan mengelurakan sesuatu,
Akita: apa itu?
Kazuki: ini buku, buka sja, mungkin kau tertarik,
Akita membukanya sesuai dgn perintah sang ketua kelas,
Akita tercengang,
Akita: te..tentang gore!
Kazuki: kau tak suka?
Akita: ovo" se..sebenarny, suka, tpi ini = = terllu seram, ak tak than,
Kazuki: di tasku bnyk, coba cri sja, mungkin ad yg menarik hti, *sibuk bca novel*
Akita: klau tak ad yg seru biarkan aku membuat kelas ribut ya,
Kazuki: hm.. diterima, *tersnyum sinis*
Akita merogoh tas kazuki,
Akita: *berguman* comedy, romance, vampire, detective, supernatural, gore, == ini sja?
Kazuki: dpat? *msih sbuk bca novel*
Akita: bku yg kau bca, itu.. tentang apa?
Kazuki: romance, comedy dan supernatural,
Akita: ak mau bca yang itu,
Kazuki: tidak bisa, ini serial ke 3 sna ambil yg pertma, lbh seru klo bca dri awal kan?
Akita: um.. ad brpa serial?
Kazuki: tak slah.. 7,
Akita: kau punya lengkap?
Kazuki: bru smpai 5, =v= tpi ak bru bca smpai 3 ini, ya ak bru bli smpai 5 sih, pdhl yg 6 dan 7 sdh kluar .. aah..
Akita: bgtu ya, ak pinjam yg pertma dgn yg kedua ya!
Kazuki hnya mengangguk, llu akita mengambil novel itu dan pergi ke bngkuny kmbli,

Akita: ne sara,
Sara: knpa? *menopangkan dagu*
Akita: kira2 kpan kazuki ulang tahun?
Sara: tunggu, ak coba ingat2, um... *berpkir* tidak slah tgl 27 Februari, knpa?
Akita: tidak, ak hnya ingin tau sja,
Sara: bgtu? Oh iy, kira2 jam sgni akira senpai, lgi ngapain?
Akita: akira nii? Plingan juga kelahi sma guruny, tpi gitu2 dia gk prnh d pnggil utk berhdp dgn kpla sklh, hbt kan? Ktanya sih ya, guru yg hbis berklhi pdny kyk kecuci otakny, ak juga gk ngerti apa mksdny,
Sara: jgn2 ak otakku bisa kecuci kena dia, *ketawa*
Akita: bisa jdi loh, xD, ahahahaha,

Kazuki Pov=
Setidakny mencuri2 pdngan utk mlhtny itu membuatku agak terbwa suasna yg menyenangkan, wlaupun sifatny itu, sdkit menyeblkan tpi bisa d bilng dia punya hati yg baik,
Hmph.. anak baru ya? Yoshiaki Shana dan Yoshiaki Nagi,
Aku mencoba mlrik ke arah mereka, tpi pemandangan yg bgtu tak enak yg kulhat, kalau kalian mau tau apa yg kulihat, pemandangan yg benar2 aneh utk kembran itu, pertma, merka sling menjaga jarak, tidak mengobrol satu sma lain, tidak peduli satu sma lain, sbnrny merka kembrn bukan sih?
Tiba2,

=====================================================
Sara: author jhat >< ak gk ad d cover,
Akira: curangg!!
Kyou: *nangis d pjokan*
Author: klian gk penting pliss.. :v #digebukin,
Tunggu kelanjutannya ya ^^

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,821 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,334 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,883 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,223 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,372 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,159 views 11,050 shares