Love Change #26
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,261 views
Love Change #26

Tiba2,
???: kyyaaaaaaaa ><
Aku langsung mengarahkan pandanganku ke arah suara tdi, dan itu ternyta suara, akita
BRAAK!
Aku mendekatiny
Kazuki: apa yg kau teriakan akita?!!!
Akita: novelny !! ak sdg bca tpi saat membuka hlman selnjutny!! Menyeramkan!! Ini sih msuk supernatural yg horor!!
Kazuki: sprtiny ak lupa memperingatkanmu, mmg ad yg seram ad yg lucu ad yg romantis, tpi tnng sja yg seram2 jrng
Akita: hmph.. tpi seru juga, bhkan bru serial satu sja sudh membuatku pensran , klau yg 3 sdh lngsung pinjamkan ya? *tersnyum*
Aa!! Knpa dgn mudh kau tersnyum sprti itu bodoh?!
Kazuki: *blush* iya nnti kupinjamkan!
Sara: kuh kuh kuh, kazuki muka mu merah tuh,
Kazuki: diam sara!!
Kurang ajar,!

Normal PoV=
Shana: "cowo bernma kazuki itu gnteng, kursa dia itu keren,"
Nagi: memikirkan ketua kelas? Hmph...
Shana: berisik, ini urusanku, diam sja!

Akita: ne kazuki, knpa tak minta bbrpa dta dgn dua anak bru itu?
Kazuki: aahh..

ak hmpir lupa,
Akita: pelupa, :p , dsar, bisa2 kau lupa meminjamkanku yg ke 3 saat kau sdh slsai,
Kazuki: tidak!, ya sdh ak mnta dlu,
Lalu kazuki pergi ke arah merka berdua,
Kazuki: krna klian anak baru, ak ingin minta bbrpa data kalian, seperti Nama, tempat tanggal lahir, tinggi bdan, berat bdan, alamat rumah, mungkin itu sja,
Shana: sbntr ya, ah tpi apa sja?
Kazuki: (-_- menyebalkan!) , d ctat! Nama, Tempat tanggal lahir, Tinggi Badan, Berat Bdan dan Alamat rumah,
Shana: terima kasih, ne nagi kau dgr?
Nagi: tentu sja,
Kazuki: "kursa tdi mrka gk akrab, ini akting semata ya?!"
Lalu,
Shana: ini, kazuki-kun,
Kazuki: "hah?! Apa? Lngsung dgn nma keclku?" ah iy,
Nagi: arisugawa-san, ini,
Kazuki: i..iya, "knpa ini aneh ya? Ak sprti mersa gk aman , tnng lah kazuki"
======
W.K: wuah, terima kasih kazuki-kun, ak pkir kelas akan hncur kna Akita,
Akita: sensei!!! >A<
Kazuki: ya, krna sbnrny dia kuberi sebuah novel, mksdny kupinjamkan,
W.K: sekali terima kasih ya, Kazuki-kun, untung sja wktu itu kau dicalonkan utk menjdi ketua kelas, haa... apalagi kau juga ketua osis, knpa tidak menclonkan dri lgi? Psti bnyk yg mmlih kan?
Kazuki: "apa?! Dgn semudah itu sensei mengatakan itu?!! Ini membosankan!" ahahha, iya sensei, *senyum kebhongan :v*
====
Kazuki PoV-
Haa.. menclonkan dri lgi? Riko sense!! Apa kau sudh gila?!! Baiklah, ak tak peduli, menjdi seorng murid teldan kdg membuatku bosan, saangat bosan,
BRUUK,
Eh, ak menbrak org?
??: auuw, sakit,
Kazuki: aa.. maafkan aku, Yoshiaki-san,
??:panggil ak shana sja ya, Kazuki-kun,
Kazuki: "ini pasti hnya candaan!!" eh, baiklah, sh..sh..shana, dan, maaf ak menbrakmu,
Shana: tidak, ak baik2 sja,
??: KAAAZUKIII~~!
Kazuki: akh, akita? Ad apa?
Akita: kyou memanggilmu ktanya di ruang osis....
RUANG OSIS? Ap yng terjdi? Ya ampun!!
Ak bru sja mau berggs pergi,
Akita: ak blum slsai kazuki!! ==, kta kyou d ruang osis itu ad seekor kucing kecil, trus dia memintaku memanggilmu, tpi ak baru ingat kau takuk pda kucing, jdi lbh baik ak memberitahumu sja, ak bsa membwa kucing itu, mungkin jdi tmn skeleton,
Kazuki: kau kira ak sudi ad kucing d ruang itu? Ak yg membwany,
Akita: tpi bukan .. kau.. takut pda... kucing?
Kazuki: ah.. itu , tnng sja ak sdh terbiasa krna skeletonmu itu,
Akita: weeh, ak ikut,! Tkutny kau lri,
Kazuki: terserah,
Ak berggs berjln ke ruang osis,
Sesampainy,
Kyou: eh, kazuki, akita-chan, lihat ini, ak berhsil menangkap kucing kecil ini,
Akita: huwaaa.. akhirny tertangkap, kmri Nekonyan,
Kyou-Kazu: Ne..Nekonyan?
Akita: eh jlek ya, sudh kuduga, bgaimna kalau Kazu-Nyan?
Ka..Kazu-nyan?!!! Ap? Tunggu2, Kazu. Jgn blng dia ambil dri nmaku KAZUki,
Akita: boleh dong, kan Kazuki yg mau bwa plng ya kan Kazuki *senyum penh smgt*
Kyou: eh? Kazuki? Kau mau mebwanya?!
Kurang ajar anak ini!! =_=||
Kazuki: ya.. ya begitulah,
Akita: cobalah menggendongny,
Me..menggendong kucing ini? Ya..yang benar sja, bahkan menggendong kucingny sudh kupercyakan dri ku sekuat2ny, tpi skrg ak hrus menggendong kucing ini, dgn nama KAZU-NYAN?!
Akita: eh? Knpa diam? Ayo gndng,
Terpksa! Dgn penuh keterpaksaan aku menjulurkan kedua tanganku dan menggendong kucing itu, Kazu-Nyan heh?
Akita: aaa.. ccok skli, iya kan? Kyou?
Kyou: klian berdua sprtiny mmg mrip, Kazuki dan Kazu-nyan, >v< tpi ak bru tau bhwa kazuki bisa brni dgn kucing ,
Kazuki: u..urusai! ba..baka! (( ciee tsundere nih ye :v
=====
Yak, alhasil, kucing ini kubwa pulang,
Kazuki: mama, ak bwa plng seekor kucing, ak pelihra ya? Boleh kan?
M.K: iya kazuki, tpi rwat yg bnr,
Kazuki: baik ma,
M.K: tunggu kazuki,
Kazuki: mm? Ad apa?
M.K: se..sejak kpan kamu brni sma kucing? Bahkan biasanya klau ad kucing d luar teras kau bisa ketkutan smpai masuk ke dlam rumah kmbli??
Kazuki: ya, itu, um,, itu... "bego! Apa yg hrus ku ktakan skrg?!!"
M.K: kazuki? Kau sdg jatuh cinta? *menggoda*
Kazuki: ma..mama berhntilah menggoda ku, *blush*
M.K: kazuki kazuki, mama sudh ykin , uhm, kau bnr2 sdg jatuh cinta, dgn siapa kazuki?
Kazuki: eng, itu,
M.K: sperti yg mma yakinkan, kau mmg sdg jatuh cinta dgn sseorng, ahha,
Kazuki: *merh pdam* maaa..mama!!!
Cepat2 ak ke kmar,
Ku..kurang ajar, aarrgh, skrg.. > / / /A / / / < mama sudh tau! Bgaimna ini, ugh..
Kazu-nyan, nma pemberian Akita, hm.. ya, ak takkan mengubah nmanya Kazu..Nyan,
============

Author: ekhm ea ea, kazuki mulai tepesona,
Kazuki: u...urusai!!
Author: nntikan slnjutnya yaa..

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,819 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,334 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,883 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,222 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,372 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,157 views 11,050 shares