Villa Angker #part 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,244 views
Villa Angker #part 7

<Susi pov>
HAHAHA HAHAHA sekarang hani dan sammy telah disingkirkan,permainan siap di mulai hahahaha...

kembali ke vita dan wahyu...
vita : kok gak ada?
wahyu : kata susi mereka disini,tapi kok gak ada?
vita,wahyu : jangan-jangan mereka di......OH TIDAK!!
Mereka pergi ke kamar no 5

BRAK!!wahyu mendobrak pintu kamar no 5
susi : HAHAHAHA selamat datang kawan-kawanku apa kabar?saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian karena sudah menyingkirkan HANTU BAIK yang ada di sini hahahahahahaha
vita : jadi selama ini....DASAR PEMBOHONG!!
wahyu : GW BUNUH LO !!!'menyerang susi

dengan refleknya susi menghindar dan menyerang wahyu secepat kilat
CRAZ!!"suara wahyu ditusuk )jenis baru)
serangan susi meleset karena ia mengenai paha wahyu bukan dada wahyu
wahyu : AAARRGGGHHHHHH!!!"kesakitan
vita : HAH!!grrrrr gak boleh ada yang meluaki pujaan hati gw!!"menyerang susi
susi : hah pujaan hati?kok lemah begitu hahahaha
GUBRAK!!(susi terjatuh di selengkat wahyu)
wahyu : vit tusuk kepalanya sekarang!
vita : RASAKAN INI!"mengangkat pisau tinggi tinggi
CROT!!
vita : itu karena telah membohongi kami!
CROT!
vita : itu karena sudah melukai wahyu!
CROT!
vita : dan itu untuk penghormatan terakhir dari gw!

susi : AAARGGGG!!!!!!!!
susi berdiri dan pakaiannya berubah lalu keadaan vila menjadi hutan yang lebat dia menjadi manis tapi matanya sangat hitam (seperti di cover)aura kegelapan bermunculan disertai kilat dan menghilang saat kilat ke tiga

setelah susi menghilang kilat dan aura kegelapan itu menghilang dan keadaan menjadi tenang
wahyu : vit
vita : lo gpp?
wahyu : lukanya hilang
vita : serius lo?
wahyu : iya
vita : yeeeeee lo gak kenapa-kenapa!!!"meluk wahyu
wahyu : hmm"membalas peluka vita
vita : eh?hmm so sorry"melepas
??? : cie ciee jadian dongg
vita : abel??
vita ; huuuaaa abellllllll !!!!!"berlari memeluk abel
abel : makasih ya lo udh nolongoin kita
wahyu : jadi vita doang nih yang yang dibilang"TERIMA KASIH?"
abel : hahaha makasih juga ya yu,mau gw peluk juga lo?
karel : eh jangan!!nanti ada yang cemburu
abel : oh iya lupa
vita : kita keluar dari sini yuk

<diluar>
wahyu : eh apaan nih?WWWUUUUAAAAA!!!
abel,vita,karel,drey,aron : WAHYU!!
wahyu : wuuuuaaaa apaan nih!
vita : itu itu...
abel : itu kuburan
karel : dan ada mayat!
vita : ini kuburannya hani sama sammy berarti mereka arwahnya tenang dong?jadi yang arwahnya gak tenang siapa?
wahyu : itu mayatnya susi mungkin...
vita : yu apa lo pikirin apa yang gw pikirin sekarang?
wahyu : itu mayatnya _________________

BERSAMBUNG......
JGN LUPA WOWNYA :D


.

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
965 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,784 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,897 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,714 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,855 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,461 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,220 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,330 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,467 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,525 views 0 shares