spesial dark moon part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,142 views
spesial dark moon part 3

ini part terakhir spesial dark moon

happy read :)

{ prov hime }

Aku : ahah,,,,,,, oni-chan kenapa lama sekali sih aku mau memberikan ini pada oni-chan { sambil memegang coklat untuk oni-chan }

Ayah : sizuhka sembunyikan hime

Aku : ada apa ayah ?

Ibu : ada apa ichiru

Ayah : kelihatannya kirito tidak akan pulang lagi

Aku : apa ! apa yang terjadi ? apa yang terjadi pada oni-chan ?

Ayah : sembunyikan hime di kamar

Ibuku hanya mengganguk

Ibuku membawaku ke kamar ku dan menutupiku dengan selimut

Aku : ibu ada apa? Apa yang terjadi ? apa maksud perkataan ayah kalau oni-chan tidak akan pulang ?

Ibu : hime tunggulah disini jangan keluar kau mengerti

Tiba-tiba ayah masuk kekamarku dan seperti membuat tameng di sekitarku berbentuk seperti kristal

Aku : ayah ,,,,,,,apa yang ayah lakukan lepaskan aku ayah sebenarnya apa yang terjadi ?

Ayah : hime berjanjilah kau tidak akan keluar dari kristal ini kau mengerti

Aku : tapi, ayah, kenapa ?

Ayah pergi meninggalkanku

Aku : ayah ,,,,,,,,ibu,,,,,,,,,,kalian mau kemana { sambil nangis }

Ayah : sizuhka sebaliknya kau bersembuyi bersama hime

Ibu : ichiru aku juga ingin melindungi anak-anak kita, kita sudah kehliangan kirito aku tidak mau kehilangan kau dan juga hime

Ayah : sizuhka

Ayah dan ibu pergi meninggalkaankan ku di kamar

Ssssssrrrrrriiiingggggggg,,,,,,,,,,,,
Pppppprrrrrrrraaannnnnggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kkkkkkkyyyyyyaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Aku : apa,,,,,,apa yang terjadi

Tiba-tiba pintu kamarku terbuka sendiri dan aku melihat sosok pria menggunakan kantana menebas tubuh ibu ku

Aku : jangan ,,,,,,,,,,,jangan hentikan,,,,,,,,,,,,,jangan bunuh ibuku,,,,,,,,{ teriakku sambil menangis }

Aku : tidak,,,,,,,,,,tttttiiiiiidddakkkkk,,,,,,,,,,jangan bunuh ayahku,,,,,,,,,hentikkkaannn { teriaku sambil menangis }

Tapi kelihatannya teriakkanku tidak terdengar
****
{ prov kirito }

Aku berlari akhirnya aku sampai di depan rumahku

" ahahah,,,,,,ahahah,,,,,, { sambil menelan ludah } " suara nafasku

Mataku langsung membesar melihat bercakan darah di mana-mana ayah dan ibuku mati dengan tragis. Aku pun terjatuh di depan pintu

" ttttttttiiiiiiiiddddddddaaaakkkkkkk,,,,,,,,,,,,," teriakku

" dasar mizuki obito " kataku nada marah

Tiba-tiba badanku perlahan-lahan menghilang

" apa,,,,,,apa yang terjadi,,,,,,,jangan-jangan ,,,,,,,,,tidak,,,,,,,tidak mungkin " teriaku

" ttttttiiiidddaaakk,,,,,,,," teriaku
***
{ prov hime }

Aura tubuhku menjadi hitam mataku langsung berubah menjadi merah, seperti ada kekuatan yang besar menggalir dalam tubuhku

Ppppppprrrrraaanggg.,,,,,,,,,,,,,,suara kristal yang melindungiku pecah

Aku langsung berjalan dan ku lihat ada pisau dapur aku langsung menggambilnya dan berjalan kearah pria pembunuh itu

" misi telah selesai tuan, aku sudah membunuh semuah keluarga kujio " kata pria itu sambil memegang ponsel

" kerja bagus apa kau sudah temukan ponsel itu " kata suara pria samar-samar

" tidak aku tidak menemukannya " kata pria itu

" iya, baik aku tutup dulu " kata pria itu sambil mengakhiri pembicaraanya

" uh,,,,,,kelihatannya ada satu lagi yang ketinggalan " kata pria itu

Kepalaku yang tadi menunduk kini kuangkat.

Alangkah terkejutnya pria itu melihat sosokku begitu menyeramkan.

" ahah,,,,,,kau " kata pria itu sambil melangkah mundur

Aku langsung melempar pisau yang ada ditanganku. Dan pisauku tepat menancap di kepalanya. Tubuh pria itu langsung jatuh. Aura gelap itu telah hilang

" hikss,,,,,,,,hikss,,,,,,,,,ayah,,,,,,,ibu,,,,,,,ONI-CHAN KAU DI MANA " teriaku

" oni-chan hah,,,,,," aku pun jatuh pingsan tak sadarkan diri

***
" ahah,,,,,,,aku dimana " kataku

Aku mendengar suara bisik-bisik para suster

" kasihannya gadis kecil itu ayah dan ibunya mati di bunuh " kata suster

" iya tapi katanya pembunuh itu mati tertancap pisau di kepalanya " kata suster lain

" mungkin itu perlawanan yang terakhir yang dilakukan orangtua nya agar anaknya selamat " kata suster lain

" iya serem yah ihhh" kata suster-suster

" iya ihhh,,,,,,"

Aku langsung menangis mengingat kejadian yang mengerikan itu. Aku kabur dari rumah sakit dan berjalan kerumahku. Aku melihat rumahku sudah di kelilingi tali berwarna kuning. Aku pun terjatuh

" aku,,,,,,,aku,,,,,,aku,,,,,,aku sekarang kesepian,,,,,,,,kesepian " kataku menangis


ah,,,,,,selesai juga spesial dark moon tinggal cerita dark moonnya deh,,,,,,,,jangan lupa kasi wownya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,082 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,351 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,443 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,613 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,024 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,429 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,922 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,518 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,194 views 9,337 shares