Love Change #28
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,553 views
Love Change #28

BRRUUUKK
Akita: hiyeeeee?!!!!!!!!!!!!!!!
Akita: are.. kazuki! Daijoubu ka?!!
Kazuki: ittteee....!! SHANA!
Shana: ini slah Kazuki-kun, ak kan minta diajari, knpa tiba2 mlah ke akita?!
Akita: areee..

knpa ak? Ak kan hnya meminta, dia yg lngsung mengajri!
Kazuki meliht buku yg tdi d lmpr oleh shana,
Kazuki: "kamus?! Kamusny tebal bgt!!"
Shana: pokokny kau yg slah!!!
Kazuki: "aaaa.. kplaku jdi pusing!"
Akita: weeh, kau hrus mnta maaf, kau membuatnya pusing tuh! Bwa dia ke UKS!
Kazuki: oi baka! Dia itu murid bru, mna mungkin dia tau dmna UKS!! Itteee..
Akita: hoo.. iya ya, ak lupa, ya sdh ak yg bwa aj ya?
Kazuki: *blush* ti..ti..tidak prlu, ak bsa sndri, *bangkit* *ambruk lgi* "kurang ajar, ini bnr2 pusing, apa2an cewe ini?! Dgn kamus setebal itu?!"
Akita: bisa apanya? Tuh tdi ambruk lgi, ck ck, sudhlah, ak tidak mungkin membuatmu makin skit, kan kita shbt, *senyum*
Kazuki: "aaahhh.. terpaksa!" ba.baiklah,
Sara: "X3 , ini menyerukan!! Kazuki no baka!"

Akita: sensei, ak mau bwa kazuki ke UKS ya, kpla tdi terbentur kamus tebal,
Sensei hnya mengangguk,

=====
Perjlnan ke UKS, Di saat perjlnan akita merangkul kazuki X"3
Akita: pfft, cewe itu brni ya? Ahahhahaha,
Kazuki: sbnrny kau berniat membntuku tidak sih?!
Akita: gomen, tpi kan rsany seru aj, pdhl dia itu bnr2 murid baru, tpi dgn mudahny dia melemparimu, pfft,
Kazuki: sudhlah, skrg ak mkin pusing,
Akita: iya2, klo jln ny cpt2 nnti tkutny mkin pusing,
Kazuki: ternyta , kdg kau ini pengertian ya? *merah pdam* ((author: sudhlah mukamu merah gitu gk ush bnyk ngomong
Akita: ak ini mmg pengertian!
Kazuki: memang apanya? Penipu
Akita: *mengembungkan pipi* jahat!
Kazuki: *blush*
Sesampainy mrka berdua d UKS
Akita: baiklah, akan ku obati! Diperban ya? Memar loh
Kazuki: asal jgn smpai kyk mumi!
Akita: haa.. pdhl itu sdh menjdi ide,
Kazuki: ka.. auw. Ittee...

=====
Akita: sudh, pfft,,
Kazuki: apa yg kau tertwakan?!!!!!
Akita: engga, Cuma rasanya lucu, kau yg d perban gitu, ahahhaha
Kazuki: terus sja tertwa! *judes*
Akita: kazuki,
SLAPP,
Kazuki: iiiiiiiiitttttteeeeeeeee!!!!!!!!!!! AKITA?!! Knpa ak d tampar?
Akita: ad nyamuk tdi *garuk2 kepala*
Kazuki: *mengembungkan pipi* *muka kesal*
Akita: *blush* "kawaii!!!!!"
Kazuki: tpi, cewe itu bnr2 ya, rasanya, ak dendam bgt sma dia, *mengepalkan tangan*
Akita: gk boleh gitu! Dia kan cewe, lgian dia kelhtan lemah, jdi mungkin dia gk bkal than sma bentakkanmu,
Kazuki: mungkin sja, tidak sprti dirimu ya? *lirik*
Akita: ka..kau meremehkanku ya?!
Kazuki: ini kan nmanya kebenaran...

==============
Kyou: ka..kazuki? knpa dgn keplamu?
Kazuki: = =,
Kyou: eng.. sprtiny kau sdg bad mood, ak tinggal ya, ahahha,
Kyou pergi,
Kazuki: dsar tak setia kawan!!!
Tok Tok Tok,
Kazuki: masuk,
???: ne, kazuki-kun,
Kazuki: sh..shana?
Shana: ma..maaf! ak bnr2 minta maaf , maaf sdh melemparimu dgn kamus, ak bnr2 minta maaf,
Kazuki: mm... knpa kau tau ak d sni?
Shana: akita yg blng,
Kazuki: o-oh, iya ak maafkan,
Shana: be..benarkah?
Shana lari ke arah kazuki, llu dia memeluk kazuki,
Kazuki: "eh? Eh? Eeeehhhh?!!!!!!!!" ka..kau, apa maksdmu,
Shana: terima ksih sdh memaafkanku,
Kazuki: i..iya! sudh lepaskaaaann!!! >A<
Shana: eh.. maaf ak trllu bhgia *membenarkan kacamata*

=====
Akita: benr2 pemberni ya kembranmu itu, nagi,
Nagi: pemberani?
Akita: kazuki itu kan d tkuti, tpi dia dgn mudh melempari kazuki,
Nagi: soukaa...
Akita: nagi, kira2 kalau kita bertmn bgaimna?
Nagi: bertmn? Boleh juga *Senyum*
Akita: oh iya, bagaimna krna kita bertmn, ak akan mentraktirmu, *bersmngt*
=====
Shana: kazuki-kun, ayo kita ke kantin,
Kazuki: trma ksih sdh mengajak, tpi kutolak!
Shana: eeh, tpi ak tdi melht akita dan nagi berjln bersma ke kantin, ayo!
Tiba2 kazuki bangkit,
Kazuki: baiklah! "apa2an ini?!!!!"
Shana: *cengar cengir*

Di kantin,
Akita: ufu~ sdkit aneh kan? Tpi mmg kenytaan klo itu yg terjdi antra ak dan kazuki,
Nagi: souka.. ak mau menceritkan pdamu ttg kembaranku, tpi, aah,, dia itu sdkit menyeblkan! Dia itu punya sifat yang saa...
???: NAGIII!! AKITA!!
Nagi: yak, dia dtng, dgn. Ketua kelas? Arisugawa-san?
Akita: heh apa? A..arisugawa san? Pfft, ahahhaha,
Kazuki: (cemburu tingkat langit ketujuh!)
Shana: kami dduk d sni juga ya??
Akita: silahkan sjaa ^^ ne kazuki, kau mau tau?
Kazuki: tidak!
Akita: jahat, ak blum bilang apa2!
Kazuki: iya iya, ad apa, akita morigawa-san?
Akita: bgni, nagi tdi, memanggilmu dgn sebutan, arisugawa-san, dan menurutku itu, sma skli tak cocok, pendptmu? *snyum jail*
Kazuki: kau sbnrny menikmati itu kan? Kau snnd di atas penderitaanku? Knpa kau blng ke dia *menunjuk shana* kalau ak ad d ruang OSIS?!
Akita: dia memaksa! *ikut2an menunjuk shana*
Kazuki: setidaknya kau menolak bisa kan?
Akita: tpi dia memaksa o 3o,
Kazuki: gaah, baiklah, untuk apa kau dan dia *menunjuk nagi* ad d sni?
Akita: mmgny knpa? Ak dan dia sudh bertmn! Daaaaan, ini bukan menjdi ursanmu klau ak dgn cowo lain toh? *mengangkat sebelah alis mata*
Kazuki: *blush* e..ee..i..itu, itu mmg tak mslah tpi,, = = tpi.. gaahh, lupakan!!
Akita: llu, utk apa kau dtg k sni?
Kazuki: ak dipaksa dgnny *menunjuk shana*
Shana: eeh, memaksa? Ak tak memaksa kazuki-kun, ak hnya blng kalau ak melht akita dan angi ke kntin juga, llu kazuki-kun mau ikut,
Akita: kau cemburu, ak dgn org lain? Takut ya tersingkir dri dftr shbatku? *mejulurkan lidah*
Kazuki: *blush* tidak! Tidak sma skli bodoh,
Hening,
Siswa 1 :huwaa,, kazuki senpai mukanya memerah,
Siswa2 : lht itu, kazuki mukany mmrah,
Dan msih bnyk lgi,
Kazuki lngsung mentp tajam ke smua org, Spontan sja yg lain lngsung melanjutkan aktivitas masing2,
Akita:ihihihihi,, ahahhahaha, kazuki ... kazuki, kau bnr2 lucu, aa.. perutku jdi skit, *tersnyum *
Kazuki: bahkan saat shbtmu ini yg hbis terbntur kplany, kau maish bisa menertawainya, keeeji,
Akita memegang tangan kazuki
Kazuki: *blush*
Akita: maaf ya, hnya sja, kau trllu lucu, ihihi,
Kazuki: *tak sdarkan diri*
Akita: kazuki!!!!!!!!!
=========

Author: yaaakk, kazuki .. semoga engkau diterima di si... #ditendang_kazuki
Kazuki: ak belum mati, author sialan!!!
Akita: *mukul kepla kazuki* bodoh, klo authorai-kun d gtuin, nntii!! nnti cerbung gk lnjut, nnti ak gk keluar!! >33<

Tunggu kelanjutannya ya ^w^,
Ai-kun nitip slam o 3o)//
oh iy,, ai-kun mau nyampain sesuatu,
Jdul Cerbung slnjutny adlah!!!!!!!!!!!!
>vo)9 Love _ _ _ _ _ ,
:v itu judulnya,
tunggu lgi yaa

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
798 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,845 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,671 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,350 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,769 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,889 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,227 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,380 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,198 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,165 views 11,050 shares