Love Change #28
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,495 views
Love Change #28

BRRUUUKK
Akita: hiyeeeee?!!!!!!!!!!!!!!!
Akita: are.. kazuki! Daijoubu ka?!!
Kazuki: ittteee....!! SHANA!
Shana: ini slah Kazuki-kun, ak kan minta diajari, knpa tiba2 mlah ke akita?!
Akita: areee..

knpa ak? Ak kan hnya meminta, dia yg lngsung mengajri!
Kazuki meliht buku yg tdi d lmpr oleh shana,
Kazuki: "kamus?! Kamusny tebal bgt!!"
Shana: pokokny kau yg slah!!!
Kazuki: "aaaa.. kplaku jdi pusing!"
Akita: weeh, kau hrus mnta maaf, kau membuatnya pusing tuh! Bwa dia ke UKS!
Kazuki: oi baka! Dia itu murid bru, mna mungkin dia tau dmna UKS!! Itteee..
Akita: hoo.. iya ya, ak lupa, ya sdh ak yg bwa aj ya?
Kazuki: *blush* ti..ti..tidak prlu, ak bsa sndri, *bangkit* *ambruk lgi* "kurang ajar, ini bnr2 pusing, apa2an cewe ini?! Dgn kamus setebal itu?!"
Akita: bisa apanya? Tuh tdi ambruk lgi, ck ck, sudhlah, ak tidak mungkin membuatmu makin skit, kan kita shbt, *senyum*
Kazuki: "aaahhh.. terpaksa!" ba.baiklah,
Sara: "X3 , ini menyerukan!! Kazuki no baka!"

Akita: sensei, ak mau bwa kazuki ke UKS ya, kpla tdi terbentur kamus tebal,
Sensei hnya mengangguk,

=====
Perjlnan ke UKS, Di saat perjlnan akita merangkul kazuki X"3
Akita: pfft, cewe itu brni ya? Ahahhahaha,
Kazuki: sbnrny kau berniat membntuku tidak sih?!
Akita: gomen, tpi kan rsany seru aj, pdhl dia itu bnr2 murid baru, tpi dgn mudahny dia melemparimu, pfft,
Kazuki: sudhlah, skrg ak mkin pusing,
Akita: iya2, klo jln ny cpt2 nnti tkutny mkin pusing,
Kazuki: ternyta , kdg kau ini pengertian ya? *merah pdam* ((author: sudhlah mukamu merah gitu gk ush bnyk ngomong
Akita: ak ini mmg pengertian!
Kazuki: memang apanya? Penipu
Akita: *mengembungkan pipi* jahat!
Kazuki: *blush*
Sesampainy mrka berdua d UKS
Akita: baiklah, akan ku obati! Diperban ya? Memar loh
Kazuki: asal jgn smpai kyk mumi!
Akita: haa.. pdhl itu sdh menjdi ide,
Kazuki: ka.. auw. Ittee...

=====
Akita: sudh, pfft,,
Kazuki: apa yg kau tertwakan?!!!!!
Akita: engga, Cuma rasanya lucu, kau yg d perban gitu, ahahhaha
Kazuki: terus sja tertwa! *judes*
Akita: kazuki,
SLAPP,
Kazuki: iiiiiiiiitttttteeeeeeeee!!!!!!!!!!! AKITA?!! Knpa ak d tampar?
Akita: ad nyamuk tdi *garuk2 kepala*
Kazuki: *mengembungkan pipi* *muka kesal*
Akita: *blush* "kawaii!!!!!"
Kazuki: tpi, cewe itu bnr2 ya, rasanya, ak dendam bgt sma dia, *mengepalkan tangan*
Akita: gk boleh gitu! Dia kan cewe, lgian dia kelhtan lemah, jdi mungkin dia gk bkal than sma bentakkanmu,
Kazuki: mungkin sja, tidak sprti dirimu ya? *lirik*
Akita: ka..kau meremehkanku ya?!
Kazuki: ini kan nmanya kebenaran...

==============
Kyou: ka..kazuki? knpa dgn keplamu?
Kazuki: = =,
Kyou: eng.. sprtiny kau sdg bad mood, ak tinggal ya, ahahha,
Kyou pergi,
Kazuki: dsar tak setia kawan!!!
Tok Tok Tok,
Kazuki: masuk,
???: ne, kazuki-kun,
Kazuki: sh..shana?
Shana: ma..maaf! ak bnr2 minta maaf , maaf sdh melemparimu dgn kamus, ak bnr2 minta maaf,
Kazuki: mm... knpa kau tau ak d sni?
Shana: akita yg blng,
Kazuki: o-oh, iya ak maafkan,
Shana: be..benarkah?
Shana lari ke arah kazuki, llu dia memeluk kazuki,
Kazuki: "eh? Eh? Eeeehhhh?!!!!!!!!" ka..kau, apa maksdmu,
Shana: terima ksih sdh memaafkanku,
Kazuki: i..iya! sudh lepaskaaaann!!! >A<
Shana: eh.. maaf ak trllu bhgia *membenarkan kacamata*

=====
Akita: benr2 pemberni ya kembranmu itu, nagi,
Nagi: pemberani?
Akita: kazuki itu kan d tkuti, tpi dia dgn mudh melempari kazuki,
Nagi: soukaa...
Akita: nagi, kira2 kalau kita bertmn bgaimna?
Nagi: bertmn? Boleh juga *Senyum*
Akita: oh iya, bagaimna krna kita bertmn, ak akan mentraktirmu, *bersmngt*
=====
Shana: kazuki-kun, ayo kita ke kantin,
Kazuki: trma ksih sdh mengajak, tpi kutolak!
Shana: eeh, tpi ak tdi melht akita dan nagi berjln bersma ke kantin, ayo!
Tiba2 kazuki bangkit,
Kazuki: baiklah! "apa2an ini?!!!!"
Shana: *cengar cengir*

Di kantin,
Akita: ufu~ sdkit aneh kan? Tpi mmg kenytaan klo itu yg terjdi antra ak dan kazuki,
Nagi: souka.. ak mau menceritkan pdamu ttg kembaranku, tpi, aah,, dia itu sdkit menyeblkan! Dia itu punya sifat yang saa...
???: NAGIII!! AKITA!!
Nagi: yak, dia dtng, dgn. Ketua kelas? Arisugawa-san?
Akita: heh apa? A..arisugawa san? Pfft, ahahhaha,
Kazuki: (cemburu tingkat langit ketujuh!)
Shana: kami dduk d sni juga ya??
Akita: silahkan sjaa ^^ ne kazuki, kau mau tau?
Kazuki: tidak!
Akita: jahat, ak blum bilang apa2!
Kazuki: iya iya, ad apa, akita morigawa-san?
Akita: bgni, nagi tdi, memanggilmu dgn sebutan, arisugawa-san, dan menurutku itu, sma skli tak cocok, pendptmu? *snyum jail*
Kazuki: kau sbnrny menikmati itu kan? Kau snnd di atas penderitaanku? Knpa kau blng ke dia *menunjuk shana* kalau ak ad d ruang OSIS?!
Akita: dia memaksa! *ikut2an menunjuk shana*
Kazuki: setidaknya kau menolak bisa kan?
Akita: tpi dia memaksa o 3o,
Kazuki: gaah, baiklah, untuk apa kau dan dia *menunjuk nagi* ad d sni?
Akita: mmgny knpa? Ak dan dia sudh bertmn! Daaaaan, ini bukan menjdi ursanmu klau ak dgn cowo lain toh? *mengangkat sebelah alis mata*
Kazuki: *blush* e..ee..i..itu, itu mmg tak mslah tpi,, = = tpi.. gaahh, lupakan!!
Akita: llu, utk apa kau dtg k sni?
Kazuki: ak dipaksa dgnny *menunjuk shana*
Shana: eeh, memaksa? Ak tak memaksa kazuki-kun, ak hnya blng kalau ak melht akita dan angi ke kntin juga, llu kazuki-kun mau ikut,
Akita: kau cemburu, ak dgn org lain? Takut ya tersingkir dri dftr shbatku? *mejulurkan lidah*
Kazuki: *blush* tidak! Tidak sma skli bodoh,
Hening,
Siswa 1 :huwaa,, kazuki senpai mukanya memerah,
Siswa2 : lht itu, kazuki mukany mmrah,
Dan msih bnyk lgi,
Kazuki lngsung mentp tajam ke smua org, Spontan sja yg lain lngsung melanjutkan aktivitas masing2,
Akita:ihihihihi,, ahahhahaha, kazuki ... kazuki, kau bnr2 lucu, aa.. perutku jdi skit, *tersnyum *
Kazuki: bahkan saat shbtmu ini yg hbis terbntur kplany, kau maish bisa menertawainya, keeeji,
Akita memegang tangan kazuki
Kazuki: *blush*
Akita: maaf ya, hnya sja, kau trllu lucu, ihihi,
Kazuki: *tak sdarkan diri*
Akita: kazuki!!!!!!!!!
=========

Author: yaaakk, kazuki .. semoga engkau diterima di si... #ditendang_kazuki
Kazuki: ak belum mati, author sialan!!!
Akita: *mukul kepla kazuki* bodoh, klo authorai-kun d gtuin, nntii!! nnti cerbung gk lnjut, nnti ak gk keluar!! >33<

Tunggu kelanjutannya ya ^w^,
Ai-kun nitip slam o 3o)//
oh iy,, ai-kun mau nyampain sesuatu,
Jdul Cerbung slnjutny adlah!!!!!!!!!!!!
>vo)9 Love _ _ _ _ _ ,
:v itu judulnya,
tunggu lgi yaa

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,244 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,816 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,148 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,905 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,992 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,479 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,607 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
8,545 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,344 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
736 views 0 shares