yandere and vampire shion #3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,523 views
yandere and vampire shion #3

Jam pulang datang
Muka ku yang keruh melihat zero megang tangan ku setelah aku membereskan buku ku dan membawa ku lari begitu saja dari kelas
Ohhhh kenapa aku jadi boneka seperti ini"keluh ku dalam hati
Sesampai di mobil...
Apa kau ada membicarakan bahwa diri mu itu seperti boneka"kata zero membuka percakapan
Tidak tidak kok hehehe"kata ku cengar cengir
Jangan bohong ahira-chan" kata zero sambil menjilat hidung ku
Apa yang kau lakukan zero-kun???"kata ku
Aku hanya menjilat hidung mu ahira,oh iya kita sudah sampai"kata zero sambil membuka pintu mobil
Aku keluar mobil dulu an sebelum zero setelah itu zero sudah ada di samping ku aku kaget bukan main
Ayo masuk"kata zero
Aku melihat sekeliling tampa bicara,sangat menakutkan rumah zero adalah kastil tua yang tak terurus
Saat aku masuk di dalam nya aku sangat kaget mencium bau darah segar dari rumah nya
Tak di duga datang seorang lelaki dengan mulut merah seperti sirup tapi aku yakin itu bukan sirup melainkan darah
Bersambung...
Hy minna maaf lama engga ngpost terlalu banyak kerjaanan oky terimakasih yang udh ngwow
oh iya kalau mau tau cwok itu siapa tunggu yah di episode 4

.

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
148 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
31,540 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
10,861 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
75 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
13,764 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,404 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,319 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,037 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
322,691 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
57,303 views 0 shares