Di balik tatapan sadisnya
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,334 views
Di balik tatapan sadisnya

"ah kenapa sih dia selalu menatapku seperti itu? aku menyukainya kenapa dia tidak menghargaiku?" kataku. oh ya, aku kosei, aku menyukai gadis yang bernama kella, tapi dia selalu menatap marah padaku saat berjalan mengikutinya.

di jalan lewat kuburan, aku melihat kella menyendiri di bawah pohon, aku menghampirinya.
"kel, ngapain disini?" tanyaku, dia tersiam [kella anaknya pendiem]
"mm, kosei, kau menyukaiku?" tanya kella, mukaku langsung merah.
"kau selalu mengikutiku, dan melempar bunga ini padaku." lanjut kella
"aku menyukaimu, tapi kau selalu menatapku sadis, tatapanmu seperti setan." kataku, kella kaget dengan omonganku.
"maafkan aku.." kata kella lalu pergi. ah aku nggak peduli, dia akan pindah rumah ini.

sekitar sebulan, aku tidak melihat kella. sekarang aku males lewat kuburan, naik bis aja. di halte, aku menunggu bis, aku liat di sampingku.. kella?!
"kosei,!" kata kella mukanya terlihat ceria.
aku ngacangin dia aja, ah bis nya sudah datang, untung nggak se bis sama kella. itu terjadi selama seminggu. hari senin saat berangkat nggak ada kella, akhirnya, saat pulang.. temanku uki akan datang kerumahku. saat akan membuka gerbang rumah.
"kosei.." kata kella di belakangku. dia menangis dan tersenyum
"kenapa, kau terus mengikutiku, sebel tau." kataku.
aku langsung masuk ke rumah, "aku mencintaimu, kosei." kata kella.
aku membalikkan badan, kella menghilang.

temanku uki sudah datang, aku keluar, "oi, mata kamu kenapa, merah." tanyaku.
"kella meninggal sei kemaren." kata uki. aku langsung menangis.
"tadi dia ke rumahku, dan.... ukh di mana dia di makamkan." tanyaku. uki mengantarkan ke pemakaman yang sering aku dan kella lewati, setelah mengantarkan, uki pulang. aku terus menangis sambil memegang nisan kella.
"kosei, aku sangat senang kau datang." kata kella.
"khh, jika dari dulu kau suka padaku, kenapa..." kataku.
"aku sangat malu, dan berhentilah menangis kosei." kata kella.
kella menghilang, "kella, kau masih di sini." kataku, sambil memegang dadaku.
-----------------------------
gimana? aku baru buat cerpen, oh iya gambarnya aku yang buat loh. kalo cerpennya bagus makasih.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,656 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,579 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,271 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares