Villa Angker #part 8(Ending)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,401 views
Villa Angker #part 8(Ending)

wahyu : itu mayatnya susi?
vita : lupakan -_-
karel : vit lo kenapa? kok muka lo pucat?
wahyu : lo sakit?"menaruh tangannya di dahi vita
vita : gpp kok,mungkin kurang istirahat. pulang yuk
w,k,a, : let's go home!!!
aron dan drey hanya bisa mengikuti wahyu , karel ,abel dan vita

saat ingin keluar dari villa ada seorang bapak-bapak yang melihat mereka keluar dari villa itu

bapak : selamat siang
semua : siang pak,ada apa ya?(kecuali drey,aron)
bapak : maaf bapak cuma mau tanya,ade ade ini abis ngapain ya divilla angker itu?
wahyu : kita cuma main kok pak,ini kan villa temen saya
abel : ini villa saya pak
bapak : maaf ya sebelumnya,villa ini sudah 5 tahun tidak ada pemiliknya dan menjadi angker.

abel : tapi bapak saya membeli villa ini 4 tahun lalu.dan keadaanya masih bagus
bapak : bapak neng beli sama siapa? laki-laki atau perempuan?
abel : perempuan pak.

bapak : bapak neng sudah di perdaya oleh perempuan itu,perempuan itu bernama susi.Warga sering menjadi korbannya,sampai saat ini dia masih mengincar warga

wahyu : bapak tenang aja,susi sudah tidak akan membunuh warga lagi.saya dan vita sudah bertemu dengannya divilla ini dan mengusirnya jadi villa ini sudah tenang
bapak : beneran mas?
vita : bener pak,dia tak akan pernah kembali lagi untuk selamanya
bapak : waduh makasih ya de,sekarang warga disini bisa tenang ,sekali lagi terima kasih ya.

Bapak permisi dulu"pergi

vita : ayo kita pulang...dan kembali sekolah

<di sekolah>
vita : bryan!
wahyu : lo kenapa sih manggil nama depan gw?
vita : kenapa ? ada masalah?
wahyu : gini ya gw jelasin. Mama gw kan orang jerman sementara bapak gw orang indonesia,jadi ya..namanya digabungin tapi gw lebih suka di panggil wahyu.Karena gw cinta indonesia.Gitu!
vita : ohh
wahyu : vit,lo kan udh best friend gw dari sd.Lo tau gak cinta pertama gw itu siapa?
vita : enggak,emg siapa"udh masang muka bete
wahyu : lo bodoh!
vita : apaan sih?
wahyu : lo itu lebih bodoh dari anak yang gak sekolah!
vita : ngeselin lo!"pergi
wahyu : lo bodoh karena lo gak tau kalo lo itu cinta pertama gw!!"teriak!
vita : jadi?
wahyu : lo mau gak jadi pacar gw?
vita : GAK!
wahyu : kenapa sih vit?! apa udh ada cowo lain yang ngisi hati lo?
vita : gak diragukan lagi kalo gw juga sayang sama lo(O///O)
wahyu : jadi jawaban lo "iya"?
vita :*mengangguk*
wahyu : yes yes yes yes!!!"lompat lompat gak jelas
vita : hahahahaha,wahyu!
wahyu : yap
vita : ke atap yuk!
wahyu : apapun yang tuan putri inginkan akan pangeran kabulkan"bergaya pangeran
vita : iih kamu apaan sih!
wahyu : hahaha yaudah deh yuk ke atap

<di atap>
vita : boleh tanya gak?
wahyu : apapun yang ingin kau pertanyakan akan kujawab sepenuh hatiku
vita : hmm...
wahyu : mau tanya apa?
vita : kamu masih punya kan botol sama air yang diberikan susi?
wahyu : ada,baru aja tadi pagi aku buang
vita : kenapa waktu kamu mau dibunuh sama hani gak kamu pakai?
wahyu : karena aku berharap kamu datang untuk menolongku
vita : iish! kalo aku gak dateng gimana?kamu kan bisa aja sekarang udah gak ada di dunia ini"ngambek
wahyu : iya iya aku minta maaf,iih kamu kamu lagi ngambek tambah cantik deh
vita : apaan sih
wahyu : tuh kan cantik
vita : emg cantik wee :p
wahyu : iih gr
vita : hahaha

THE END...
endingnya kayanya jelek deh,abis belum siapin ide buat endingnya jadi asal asalan hihihiihihi.

jgn lupa wownya ya.....

*cerita spesial*
(diartikan ke bahasa indonesia aja ya)
abel : drey..lo suka ya sama aron?
drey : iih apaan sih,abel dengerin ya gw itu cuma mengagumi aron,itu pun karena dia pintar :p
abel : udh kalau suka bilang aja kaliiii
drey : iya deh gw ngaku
aron : jadi bener lo suka sama gw?"datang tiba tiba?
karel : weess bentar lagi saudara kesayangan gw punya pacar nih"meledek
aron : lo juga rel
karel : sama siapa?
aron : abel!
karel : hahaha okey asal lo tau ya,gw sama abel emg udh pacaran dari kelas 3 smp kali ron
aron : wah parah lo jadian gak bilang bilang,mana pajaknya?
abel : udh deh,sekarang balik drey dan aron
aron : jadi..drey lo mau gak jadi pendamping hidup gw?
karel : wow ternyata bukan pacar lagi,tapi istri!
abel : aron aron,jgn terburu-buru tar nyesel loh
drey : iya gw mau,tapi jangan jadi istri dulu.soalnya gw belum siap (-////-)
aron : sip deh bidadari ku yang turun dari bak mandi
abel : HEH!! enak aja lo saudara kesayanganya gw satu-satunya dibilang bidadari turun dari bak mandi!
aron : abel,kalo drey turunnya dari langit nanti jatuhnya sakit.Kalau turun dari bak mandi,kan lumayan gak terlalu sakit
drey : sama aja lo menghina gw"ngambek
aron : iya deh maaf
karel,abel : hahahahahahaha

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
960 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,781 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,883 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,707 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,849 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,452 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,219 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,327 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,463 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,523 views 0 shares