I need your love #part 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,895 views
I need your love #part 9

akhirnya dapat ide walau kayanya gak terlalu bagus hihihi
=================================================================
??? : saya bu!
ternyata dia si anak baru namanya silvia angelia panggilannya fia pindahan dari LA,dia emg anaknya suka ikut campur urusan orang.ku pikir dia benci padaku tapi dia menjelaskan semuanya pada bu guru.Jadi tidak ada murid yang dihukum hari ini.
Guru : baik anak anak kita akhiri pelajaran hari ini"merapikan buku dan pergi

skip ke bel pulang aja ya

ayumi : heh anak baru!ngapain kamu belain rin tadi!
fia : aku hanya membela yang benar bukan yang salah
aiko : emg kamu tau yang benar siapa dan yang salah siapa?
fia : aku emg gak tau apa-apa tapi apa yang dikatakan fumio tadi benar,suka suka fumio mau jadi pacar siapa dan itu bukan urusan kalian kan jika fumio pacaran dengan rin?
aomi : ya jelas urusan kita! karena hanya diantara kita bertiga yang boleh jadi pacar fumio!
fia : jangan terlalu berharap!
ayumi : guys! ayo pulang"pergi
fia : huh! anak jaman sekarang -_-'

<di gerbang>
ayumi : misi woy!"menabrak rin
rin : aawww!!iih apaan si kalian!
fumio : rin kamu gpp?"menolong rin
aiko : fumio cewe centil kaya rin harusnya gak kamu tolongin kali
fumio : mau kalian apa sih!" membentak mereka bertiga(aiko,aomi dan ayumi)
ayumi : yang kami mau? kami cuma mau kamu putus sama rin dan jadian sama aku,gimana?deal?
fumio : gimana ya?kalo aku gak putusin rin nanti dia disiksa terus sama ayumi dan kawan kawan.Yaudah deh demi rin!"dalam hati
fumio : oke! rin,aku minta putus.ayumi kamu maukan jadi pacar aku?
rin : fumio...."merasa tidak percaya
ayumi : aaaaaaaa mau banget my hunny bunny fumio"meluk fumio
fumio : ih apaan sih! gak usah peluk peluk juga kali!
ayumi : iya deh maaf ...hihihi ayo sayang kita pulang"menarik fumio pergi

< rin pov>
fumio..kenapa kamu jahat sekali!kenapa kamu tega mutusin aku dan jadian sama ayumi! aiko dan aomi udh bukan sahabat aku lagi.kenapa fumio?kenapa!

fia : rin? kamu gpp?
rin : gpp kok :')
fia : aku anter pulang ya,takutnya nanti ada apa apa :)
rin : makasih ya fia kamu baik banget"meluk fia
fia : iya sama-sama"membalas pelukan rin

<fia pov>
akhirnya sampe rumah juga.Kasihan rin,dia mengalami berbagai cobaan yang begitu berat walau aku baru 2 minggu masuk di sana tapi aku tau semua yang dialami rin KARENA..aku seorang peramal hihihihi

m.fia : fiaa ayo ganti baju trus makna ya sayang
fia : iya ma

sampai dikamar...
fia : waaaaaahhh ada psp baru!!pasti dibeliin papa lagi hihihi papa tau aja kesukaanku
Fia ganti baju lalu memainkan psp barunya sambil memakan permen yang tadi dibelinya di sekolah

fia : hihihi seru
KRIING KRIING
fia : rin?ada apa nih?
(via telpon)
f : hallo
r : fia tolongin aku fia!
f : rin! kamu kenapa??
r : ada yang masuk ke rumah ku! sekarang aku di gudang mama lagi ga ada tolong aku fia!!
f : kamu tunggu ya rin! aku pasti datang!!!

fia segera menutup telpon dan mengambil sepedanya lalu pergi kerumah rin.

Sementara fumio...
KRIIING KRIIING
fumio : rin?
(via telpon)
f : rin ada apa?
r :fumio tolong aku waaaaaa!!!
f : rin kamu kenapa!!!
r : (suara orang lain) hahahah mau kemana kamu gadis kecil!(suara rin) fumio aku dirumah kerumah ku sekarang!!!!(suara orang lain) hei kalian bawa dia kemobil!!
f : rin! rin!! hallo?!!!(telpon terputus)

ayumi : sayang ada apa?
fumio : sorry yum aku harus kerumah rin sekarang juga!"berlari
ayumi : tapi sayang!"berteriak tapi fumio tidak mendengarnya

kembali ke fia

fia : rin!! kamu dimana!!!"berteriak didalam rumah rin
fumio : fia!!
fia : fumio??kamu darimana?bukannya tadi pergi sama ayumi
fumio : tadi dari taman trus rin telfon aku adi aku lari secepat mungkin
orang jahat :hahahaha mau apa kalian datang kesini?
fumio : lepaskan rin!
orang jahat : langkahi mayat kami dulu!

tiba-tiba dari belakang ada yang menusuk fumio
rin : FUMIO!!
fia : hah! fu fumio..'terkejut
fumio : aaarrrgghhh sakit sekali
rin : fumio!!
fia : polisi mana polisi kok gak datang datang dari tadi di telfon!!!
fumio : ______________-

Bersambung....
jgn lupa wownya



.

Trending Now
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,538 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,632 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,516 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
978 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,788 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,925 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,722 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,860 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,483 views 0 shares