Kissing U Last Part
Loading...
 
posted on
1,417 views
Kissing U Last Part

wah gak terasa ceritanya udh mau selesai..
Enjoy ya ^_^

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Tiba tiba gabriell langsung mencium rio ..
Rio pun hanya tersenyum.
Gabriell:"Maaf aku udah lancang "
Rio:"Gak apa apa ^_^"
Gabriell:"Rio,aku minta maaf,aku gak bisa lanjutin hubungan kita"
Rio:"Tapi kenapa?"

Gabriell pun langsung lari menuju rumah sambil menangis..
Rio yang mendengar perkataan itu langsung diam membisu tidak bisa berfikir dan berbuat apa apa..

Rio pergi kerumah gabriell karena masih bingung setelah kejadian itu..
Rio:"Gabriell buka pintunya..aku mau ngomong sama kamu !!" *sambil mengetuk pintu berkali kali..
tiba tiba saja hujan .. Rio pun tetap bertekad ingin menemui gabriell
Rio:"Aku gak akan pulang sebelum kamu keluar gabriell"

Gabriell yang ada didalam rumah pun sangat kebingungan apa yang harus ia lakukan..

Lalu gabriell memutuskan untuk keluar..
Gabriell:"Aku sudah keluar pulanglah sana,tak ada yang perlu kita bicarakan lagi" *sambil memberikan rio payung
Rio:"Untuk apa kamu masih perhatian kepada aku?"
Gabriell:"Lupakan saja,anggap saja sebagai pertanda minta maaf...Good Bye rio"

Gabriell langsung menutup pintu rumahnya,lalu ia menangis kejar karena terpaksa harus putus dengan rio...
Sementara rio diam membisu diantara air hujan yang terus menetes..

Keesokan harinya rio disekolah hanya duduk diam,tanpa berbicara sedikitpun..
Lalu rio mendapat telepon dari ibu gabriel..

Ibu.G:"Hallo , apa benar ini rio?"
Rio:"Ya,ini siapa ya?"
Ibu.G:"Rio,,,ga-gabriell .." *Suara seperti sedang menangis
Rio:"Gabriell kenapa ibu ?"
Ibu.G:"Gabriell masuk UGD "
Rio:" Apa ? saya akan segera kesana bu,tunggu saya"

Lalu rio bergegas ke rumah sakit tanpa izin ke kepala sekolah..
Saat sudah tiba dirumah sakit,,rio berjumpa dengan ibu gabriell yang sedang menangis didepan ruang UGD

Rio:"Dimana gabriell bu?Gimana keadaannya?"
Ibu.G:"Dia di ruang UGD,rio..ibu ingin memberitahumu sekarang..mungkin waktuny sudah tepat " *Sedih
Rio:" Beritahu apa bu?"
Ibu.G:"sebenarnya gabriell menderita penyakit kanker darah,jadi dia suka pingsan dan mimisan..dia gak mau kamu tau..tapi ibu bingung melihat keadaannya sekarang...saya harus gimana rio?" **Sambil menangis
Rio pun sangat terkejut dan tidak bisa berkata kata apalagi..
Jadi alasan gabriell putus dengan rio karena penyakit kanker darah gabriell yang membuat umurnya sebentar lagi ..

Rio pun masuk ke ruangan gabriell..
Rio:" Gabriell,,,kamu kenapa gak cerita ke aku tentang penyakit kamu?" *Sambil menangis
Gabriell:"Aku cuma gak mau bikin kamu sedih,aku mau kamu bahagia dengan yang lebih baik daripada aku,umurku udah gak akan lama lagi,aku minta maaf gak bisa disisi kamu selamanya,dan maaf udah ngecewain kamu :) jaga diri kamu baik baik ya,lupakan aku :)" *Sambil tersenyum
Rio:"Gak,gak akan aku lupakan kamu..kau jangan ngomong begitu dong gabriell " *Sedih
Gabriell:"Good bye rio..

i love you for ever .. "
Tiba tiba saja gabriell berhenti mengakhiri hidupnya di dunia..
Rio pun langsung menangis sangat kencang
Rio:" Gabriell .. Good bye .. tunggu aku ..aku akan menjemputmu disana :'( "

Saat dihari pemakaman gabriell,Rio pun membawa bunga dan mengucapkan kata kata ke gabriell..
Rio:" Selamat jalan gabriell,aku minta maaf jika suah membuat kamu kecewa .. " *Tersenyum pahit

Saat kejadian itu,rio tidak pernah melupakan gabriell..ia selalu datang ke pemakaman gabriell sampai akhir hidupnya..

Mungkin mereka tak bisa bertemu melalui wujud manusia..tapi mereka bertemu melalui hati.. mereka tau bahwa waktu akan mempertemukannya kembali walau bukan di dunia ..

THE END



Guys makasih ya udah baca artikel kissing you dari awal sampai akhir..
Thx , dan sorry jika ada kesalahan kata atau membosankan..
See u di artikel lainnya ya ^_^

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,904 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,336 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,765 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,971 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,919 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,414 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,022 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,591 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,404 views 25,550 shares