dark moon 22
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,194 views
dark moon 22

Tak lama aku pun selesai mandi dan memakai baju yang ku bawa tadi ketika aku keluar dari kamar mandi

" BBBBBBBBUUUUUAAAAARRRR,,,,,,,,,,,,,,,

" hah apa itu " kataku langsung berlari kearah dapur

{ -_-} mioto,,,,,,,,,

Lagi-lagi ulah mioto kali ini jus jeruk berceceran dimana-mana sampai "sampai baju mioto basah semuah dengan jus jeruk. Dia menatapku dengan jawah anak kecil yang takut dimarahi

" heheheheh,,,,,,,,,hime ,,,,,,,,gomen " nyengir mioto

"hem,,,,,hemm,,,,,,hahahahahahahahahahah,,,,,,,,,,,,,,,,,,hahahahahahahah,,,,,,,,," tawaku tidak tahan melihat ekspresi wajah mioto dengan tubuhnya basahhan semuah dengan jus jeruk

Mioto bengong melihat aku tertawa terus

" hahah,,,,,,hahah,,,,,,,apa yang kau haha,,,,,,apa yang kau lakukan sih di rumah fakir,,,,,,hem " kataku sambil menghapus air mataku yang keluar

" emangnya ada hubungannya yah dengan ini " kata mioto

" hhem,,,,,,sudah lupakan dengan badan basahan begitu kau tidak mandi " kataku

" benar juga baik aku pergi mandi dulu " kata mioto pergi meninggalkanku

Aku pun membersihkan dapur dan memasak, selesai aku masak tak lama mioto pun datang

" wah,,,,,,,,sudah siap semuah cepat sekali " kata mioto

" sudah jangan banyak komentar ayo makan " kataku langsung duduk di meja makan

Mioto pun duduk dan aku memberikan nasi padanya

" arigato hime-kun " kata mioto

" hem,,,,,,,,{tersedak } ,,,,,,apa kau bilang tadi " kataku

" apa ada yang salah " kata mioto

" hah,,,,,,,lupakan,,,,," kataku

Suasana menjadi hening tak lama aku memecahkan keheningan ini

" aku ingin tahu apakah kekuatanmu bertipe angin ? " kataku

" sudah jelaskan " kata mioto menguyah makanannya

" apa yang di katakan fakir ketika aku lagi bertarung dengan yumi " kataku

Mioto diam sesaat

" fakir menyuruku untuk melindungimu " kata mioto

" ah,,,,,,apa " kataku

" fakir tahu jika dia tidak mengikuti keinginan dari yumi maka pertarungan tidak akan selesai " kata mioto

" cih,,,,,,bukannya kau orang yang tidak suka disuru-suru " kataku

" iya aku orang yang tidak suka di suru-suru aku melakukannya atas keinginanku sendiri " kata mioto

" cih,,,,,alasan " kataku

" terserah kau bilang apa ? tapi aku akan tetap melindungimu " kata mioto

Aku pun langsung bangun dari mejaku

" aku sudah selesai, aku mau tidur , jika sudah selesai bereskan semuahnya " kataku berjalan meninggalkan mioto di meja makan

" kelihatanya suasana hatinya belum baik " kata mioto dalam hati

***

bersambung
please wownya.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,434 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,511 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,666 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,083 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,464 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,966 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,580 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,221 views 9,337 shares