Love Change #29
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,574 views
Love Change #29

Kazuki PoV
Saat ak tersdar, ak sdh ad di UKS, lgi?!!
Ugh, kplaku skit, psti benturn tdi msih berbeks, ak memegang keplaku, masih d perban, tunggu2, ak ingat, ak.. ak pingsan! Itu..

memalukan!! Tunggu, siapa yg membwaku? Ak mencoba melht sekeliling, tdak ad siapa2, dan skrg ini jam brpa? Akh, knpa ak jdi mrsa linglung bgni? , aaahh, lbh baik ak kmbli ke kelas sja, saat ak sdg siap2 ke arah pintu, tiba2 pintu itu terbuka, ad org yg msuk, cih, siapa yg pedli, tpi ternyta, itu, AKITA? Dan SI KEMBAR?! Knpa si kembar itu hrus ad?!!! (author: jdi? Cuma mau akita? :v
Akita: eh, kazuki, kau sdh shat?
Kazuki: mmgny ak knpa
Akita: tdi, kau pingsan, llu nagi mengangkatmu, hbisny gk mungkin kan klau ak yg angkt, klau ak, mungkin kau sdh ku seret *nyengir*
APA?! Na..na..na..nagi yg membwaku?
Kazuki: terima kasih,
Nagi: tidak menjdi mslah, tpi jujur sja, kau itu... BERAT
Kurang ajar, dia menekan kata berat itu, ya, ak hnya bisa nyengir, itu sja,
Shana: ne, apakah kpla kazuki-kun msih skit?
Kazuki: iya, sangat sakit,
PLUK,
Eh? Apa2an cewe ini? Untuk apa dia memegang pipiku?!
Shana: kalau ad apa2 beritau ak sja ya?
HAH? Apa? Ak tak slah dgr?
Kazuki: utk apa?
Shana: ak.. ng.. kapan2 sja *blush*
Kazuki : -_- , *berpaling* ne aki...
Akita: *mengembungkan pipi* *tatapan sinis* cih, nagi ayo pergi,
Nagi: eh?
Eh?, knpa? Ak slah apa? Knpa dia jdi sinis gitu? Ck,
Akita PoV
Cih, knpa ak tdk suka saat kazuki digituin! Gggrrr.. cewe itu!!!
Nagi: ano, akita, knpa?
Akita: tidk, tdk ad apa2, ak hnya mau kmbli ke kls llu, tunggu bbrpa mnt llu pulang!
Normal PoV
Nagi: "dia cemburu, ketahuan skli haa.."

Sktr sebulan berllu, akita mencueki kazuki terus, skrg, pikiran kazuki kalalng kabut, gak tau mau ngapain, cup cup kasihan ((woi author ga je! Back to the story!!! Author: eeh, iya iya,

-RUANG OSIS-
Kazuki: aaaa.... *melempar kertas*
Kyou: kazuki? Hey knpa d lempr bgtu?
Kazuki: ak ... galau *meratap
Kyou: knpa?
Kazuki: ak.. sudh hmpir sebulan ini d cuekin, *meratap lbh dlam
Kyou: ouo, siapa yg mencueki mu? Akita?
Kazuki: QAQ , mendengar namanya sja membuatku makin meratap, aaa.. knpa hdup ini gk adil *lesu*
Kyou: ah, pas skli, tdi ak ad memintany ke ruang osis, mungkin kalian bisa berbicra ^^
Kazuki: be..benarkah?!!!
TOK TOK TOK,
Kazuki: QwQ dia dtng, ((ciaelah pnh penghrpan :v , knpa d sni kazuki jdi gtu ya? Demam nak?
Kyou: akita-ch... shana-san?
Kazuki: "apa?! Shana" #meratap_again
Shana: ano, kazuki-kun, akita bilang kepdaku kalau kyou ad menyuruhny tapi dia sdg tak punya niat jdi dia menyruhku, katanya dia mlas melihat muka kazuki-kun, padhl muka kazuki-kun itu kan keren, dia juga bialng muka kazuki-kun itu jelek, membosankan, menyebalkan, gk ad ekspresi, bkin org mau muntah dan.. sebagainya pokokny yg jelek2,
Kazuki: =_= oh, begitu, spertiny dia mau mengajak perang, "anak itu..."
SKIP , saat kazuki mau ke kelas
Kazuki: kau d stu, sudh ku blng baju mu d msukan!!
Siswa: aa.. maaf, akan sgra ku masukkan,
Kazuki: kau, jangan berlri d lorong!
Siswa: ma..maaf!
Kazuki: cih, smkin hri smkin kacau, hey! Cpat masuk kelas, jgn kira krna kau cewe ak akan memberikan kelonggaran,
???: . . .
Kazuki: hey,
Kazuki mendekati perempuan itu,
???: apa berisik?
Kazuki: a..akita?
Akita: iya aku, knpa? Cih,
Kazuki: "sifatny jadi acuh tak acuh lgi?" masuk kekelas,
Akita: tidak, keadaan kelas kacau , banyak yg perang, pakai sapu,
Kazuki: tak ikut? Biasanya kau yg pling heboh,
Akita: maaalas, *menguap*
Kazuki: *lirik* ne, knpa blkgn ini kau mencuekiku
Akita: *lirik* trus ad mslah? Ak cuma lagi.. malas,
Kazuki: semua saja serba malas,
??: kaaa.zuu.kiiii-kuuun,,
Kazuki: *lirik* apa shana?
Akita: aaahhh ak tiba2 semangat mau perng d dlam, masuk dlu,
Akita lngsung msuk kelas,
Kazuki: "eh?"
Shana: hri ini, ayo kita ketemuan di taman, mau ya? Ak ad hal penting yg ingin ku smpaikan, ayolah kazuki >3<
Kazuki: jam brpa?
Shana: *bahagia* nnti jam 3, ak tunggu ya,
Sementra itu,
Nagi: akita? Kau knpa? *mendekati akita*
Akita: tidak, tidak ad apa2
Nagi: kalau ad mslah bilang sja oke? *wink*
Akita: (deg deg) ah.. i..iya, *tersnyum*

Akita PoV
Yang benar sja, senyuman nagi msih terngiang ngiang d keplaku, ap aku menyukainy (author: jangan, ntar cerbungny jdi gk sesuai ((lu authorny kamfret!
Aargghh,, skrg ak hlng smeangat utk bersnng2 sprti dlu, gra si kembar gila itu lebihny ke si SHANA itu, gra2 dia, kazuki sllu ini itu ini itu,
Cih, menyebalkan, Pertama, ak tak suka jika kazuki dkt dgn SHANA, kedua, saat dgn nagi, rasanya ak ingin meleleh!!!!!!!!
Skrg ak bingung, ak hrus ngapain!!! Ugh, membosankan, besok ak tak mau sklh, lebih baik tak bertemu dua org itu, aarrgghhh, knpa hidupku jdi bgni?!!! Ak maunya semua ttg kesenangan, kegembiraan, dan skrg runyam!!

Normal PoV,
Keesokan harinya, yang benar saja, akita benar2 tak masuk, dia msih molor d kasur,
M.A: akita, tinggal 15 menit lgi , nnti telat,
Akita: lgi gk mau sklh ma.. gk enak bdan,
M.A: ya sdh, mma beritau gurumu dlu ya,
Akita: iya.. "aaa.. ak berdosa, maaf maa.."

Di Sekolah,
Sara: are? Akita tak masuk? Knpa sensei?
W.K: katanya sih gk enak bdan, nnti sampaikan ke kazuki ya,
Sara: baiklah, ^w^

Di Kelas,
Sara: kazukii!!
Kazuki: m? *lesu*
Sara: akita gk enak bdan, jdi dia tdi izin, kau knpa? Lesu skli?
Kazuki: ya... ke ruang osis sja, tdi kyou menanyakan hal yg sma, nnti akan kucrtakan, *lesu luar biasa*
Sara: "hm.. tidak seprti biasanya,"

======
Di ruang osis,
Kyou: jdi? Apa yg membuatmu lesu, kazuki?
Sara: iya nih, =="
Kazuki: sebnarny kemrin,
>FLASH BACK<
Kazuki: utk apa kau memanggilku? Mskdny menyuruhku dtng kemri?
Shana: ad yg ingin ku ktakan,
Kazuki:langsung to the point bisa?
Shana: sebenarnya....

=======================================================
Author: aaaaaaa... kazuki menghamili shana!!!
Kazuki: APA?!!!
Akita: ternyta... ini...
Shana: AUTHO-SAN!! bukan begtu!!!
Kazuki: *nendang author*

Author: tunggu kelanjutannya ya ^^ ,

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,836 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,666 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,337 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,887 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,224 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,377 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,197 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,161 views 11,050 shares