Monsuta Gakuen chapter 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,661 views
Monsuta Gakuen chapter 1

14 febuari, di sekolah

aku : (berlari secepat mungkin)
gadis-gadis : kyaaa~ terimalah cokelat kami takumi~
aku : sudah kubilang aku kenyang!! (mempercepat lariku)
pulang sekolah
takeru : huahaha.. kasihan sekali kau,takumi.hari valentine itu pasti adalah hari yang berat untuk orang populer sepertimu!
aku : berisik, aku juga sebenarnya tidak mau jadi populer tahu!
takeru : oh,ya~? lalu mengapa kau populer?
aku : mana kutahu!
namaku adalah kamikaze takumi (16).seorang mantan anak berandalan.entah kenapa ketika aku masuk SMA (atas paksaan orangtua) aku menjadi populer meskipun aku tidak bersikap ramah.
takeru : jadi? hari ini kau mau kemana?
aku : jalan-jalan.
takeru : oke, bye-bye~
aku : ...

(berjalan menuju hutan)
di hutan
aku : (bersandar dibawah pohon)
aku sering jalan-jalan di hutan kecil ini.tidak ada yang istimewa s=di hutan ini, hanya kujadikan tempatku untuk menjauh dari kejaran gadis-gadis itu.
aku : (menatap ke arah langit-langit)
entah kenapa langit-langit hari ini terasa berbeda.seolah-olah aku akan bertemu sesuatu yang baru hari ini.ditambah lagi kakiku pegal karena berlari dari kejaran gadis-gadis itu
aku : (menutup mataku)
"ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ"
beberapa jam kemundian
aku : (terbangun)
aku tertidur...
aku : [celaka, aku harus segera pulang] (berjalan keluar hutan)
beberapa lama kemundian
aku : (berjalan)
kok..kelihatannya aku tak kunjung keluar hutan ya?
aku : huh?
bukankah ini tempat tadi aku tertidur?
aku : [kurasa aku tersesat..]
tiba-tiba aku melihat sebuah bayangan yang berdiri tak jauh dariku
??? : (berbalik lalu pergi meninggalkanku)
aku : [lebih baik aku ikuti bayangan itu..] (mengikuti bayangan itu)
ketika aku mengikuti bayangan itu.tiba-tiba saja bayangan itu berbelok ke arah sebuah pohon yang besar
aku : (berbelok) huh? [bayangan itu tidak ada] (melangkah)
ketika aku melangkah tiba-tiba ada sebuah lubang dibawah dan aku terjatuh ke dalamnya
aku : aaaaaaaah!!!
aku terjatuh semakin dalam dan dalam ke dalam lubang itu.kemundian semuanya menjadi gelap


bersambung

hehehe.. ini karya baruku lagi.sebenarnya sih aku sudah ingin membuat cerita ini dari dulu tapi karena gak tahu gimana cara menjelaskannya jadinya kutunda dulu ^_^ .oh,ya arti judul cerita ini adalah "monster academy" cuma kubuat bahasa jepang dikit karena kurasa lebih bagus (keren).semoga suka ya

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,886 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,511 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,070 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,202 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,641 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,942 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,206 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,910 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,494 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,113 views 0 shares