Wow,, Ternyata Wanita Jepang Suka Pria Indonesia
Loading...
 
posted on WOW Keren
33,429 views
Wow,, Ternyata Wanita Jepang Suka Pria Indonesia

Secara keseluruhan di Jepang, penduduk pria lebih banyak daripada wanita. Dalam keluarga, perempuan bertanggung jawab semuanya, mulai dari mengurus suami dan rumah tangga.

Tugas suami hanyalah bekerja mencari nafkah. Manga dan film-film Jepang, baik seting lama maupun baru pun secara tidak langsung menunjukan hal tersebut. Jika satu keluarga akan berpergian, maka sang istrilah yang menyiapkan semuanya. Bahkan, sampai menyiapkan dan memasukan semua barang ke dalam mobil pun di lakukan oleh istri. Suami tinggal masuk mobil dan menyetir. Yang sering terlihat di mall atau di taman pun sama. Suami tidak pernah direpotkan dengan urusan anak. Anak belepotan makanan, baju kotor, ganti topi, membersihkan muka, dan semua "tugas kecil" dilakukan semuanya oleh istri.

Tampaknya, bagaimana pria lebih superior dari wanita sudah terlihat sejak remaja. Lebih dari sekali terlihat, pasangan remaja, jika berpergian, maka yang membawa tas atau beban lebih banyak adalah yang wanitanya. Bahkan satu dua kali terlihat jika hanya ada satu sepeda, maka yang pria yang naik sepeda, sementara yang wanita jalan!

Itulah budaya Jepang dan tampaknya tidak ada masalah dengannya. Ini terbukti, dengan budaya yang sudah ratusan tahun itu, Jepang tetap bertahan dan maju sampai seperti sekarang.

Namun tampaknya pandangan beberapa wanita Jepang tentang budaya itu sedikit berubah saat mengenal lebih dekat kehidupan warga Indonesia di sana. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yang tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ini mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring, atau suami membawa belanjaan di mall, atau suami yang menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian, atau suami membantu mengganti baju anak di taman atau menyuapkan makanan kepada anaknya. Hal yang luar biasa juga untuk mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untuk istrinya, atau bermain dengan anak sementara istrinya duduk dan membaca.



Mereka pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tidak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran untuk pulang malam sendirian. Mereka lebih heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka. Mereka juga akan terheran-heran jika ada yang rela memberikan sepedanya untuk dinaiki sementara yang punyanya berjalan.

Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Mereka memandang, pria Indonesia sangat menjunjung wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dengan pria Indonesia karena kulitnya yang sawo matang.

Trending Now
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
1,656 views 0 shares
Hatimu Bakalan Lumer Setelah Melihat Foto-Foto Bayi Hewan Yang Lucu Nan Imut Ini!

Hatimu Bakalan Lumer Setelah Melihat Foto-Foto Bayi Hewan Yang Lucu Nan Imut Ini!

Mungkin selama ini kita dibuat senyum dan ketawa jika melihat bayi manusia yang baru lahir atau balita. Tingkahnya yang ngemesin pasti aja k
4,438 views 338 shares
10 Kelakuan Orang Orang Kreatif Yang Susah Di Nalar

10 Kelakuan Orang Orang Kreatif Yang Susah Di Nalar

Kadang kita menghadapi kondisi dalam hidup yang gak menentu, tapi beberapa orang ini menghadapinya dengan cara yang kreatif dan agak susah d
643 views 0 shares
Kocak! 11 Benda Ini Memiliki Fungsi Lain yang Mungkin Baru Kamu Ketahui

Kocak! 11 Benda Ini Memiliki Fungsi Lain yang Mungkin Baru Kamu Ketahui

Orang-orang dengan kreatifitas yang tinggi tidak akan membatasi dirinya dalam hal mengekspresikan diri mereka dengan menuangkannya dengan be
78,911 views 5,419 shares
10 Foto Tingkah Laku Siswa Saat Praktikum, Kreatifnya Bikin Nyengir Sendiri

10 Foto Tingkah Laku Siswa Saat Praktikum, Kreatifnya Bikin Nyengir Sendiri

Di Sekolah ada beragam kegiatan belajar mengajar yang harus dilalui oleh para murid, dari pelajaran di kelas, ekstra kulikuler diluar jam pe
2,685 views 0 shares
7 Bentuk Boneka Anak yang Bikin Geleng Kepala dan Melenceng dari Aslinya

7 Bentuk Boneka Anak yang Bikin Geleng Kepala dan Melenceng dari Aslinya

Boneka anak-anak dibikin semenarik dan selucu mungkin untuk menarik perhatian. Bentuknya pun beragam Pulsker, mulai dari hewan lucu, tokoh k
8,059 views 364 shares
Kreatif Banget.. 10 Selfie Beberapa Wanita Ini Ternyata Menggunakan Media Peralatan Dapur

Kreatif Banget.. 10 Selfie Beberapa Wanita Ini Ternyata Menggunakan Media Peralatan Dapur

Tren selfie sudah banyak merebak di masyarakat, mulai dari anak - anak sampai dewasa sering melakukan selfie pada momen - momen tertentu. Ba
8,383 views 335 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
269,069 views 23,460 shares
10 Tingkah Kocak Orang Yang Memiliki Rasa Kepemilikan yang Tinggi

10 Tingkah Kocak Orang Yang Memiliki Rasa Kepemilikan yang Tinggi

Menjadi hal yang wajar ketika memiliki barang kesayangan, kita akan menjaga dan merawatnya sedemikian rupa agar tetap terjaga dan nggak rusa
5,500 views 745 shares
Anak Motor Wajib Tau .. Inilah 7 Kode Tangan Para Biker Saat Touring

Anak Motor Wajib Tau .. Inilah 7 Kode Tangan Para Biker Saat Touring

Motor merupakan alat transportasi roda dua yang banyak digandrungi mulai dari kelas atas sampai kelas rendah, selain mudah dijangkau ada lag
3,964 views 165 shares