I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,056 views
I Hate You But You Love Me

Oiiiii !!! MINNA !!! Lama tak jumpa !!! are :v Ane lupa inikan bukan perkenalan #jetak!!

tonikaku

Here's the Cerbung #plakk


I hate you but you love me ch 10

--------------------------------------------

Ace Pov

Beberapa hari kemudian...

@school | tempat penyimpanan sepatu

aku melihat seorang anak laki" berambut hitam bermata coklat spertinya dia murid baru

@class

aku lihat alice duduk di kursinya dengan sebelah pipinya dia kembungkan
aku : oi! daijobu ka ? alice
alice : oh hajimaru-kun aku baik" sja
aku mengangguk lalu duduk di sampingnya
alice : itu temoat Yuuki loh..
aku : trus ? kita tinggal bertukar tempat atau jangan" kau malu ya duduk di sampingku ?
alice : w-what the h-hell !?
aku tertawa lalu melanjutkan percakapanku dengannya
: ara ara, kelihatannya ada yang lagi senang nih..
aku berbalik belakang dan melihat Shara dengan smirk diwajahnya
Alice : shara ! #mengembungkan sebelah pipinya
Aku : Ka-kawaii #berbisik pada diri sendiri (author : ace emang gaje ya ? #di tendang ace )
alice : kau bilang apa tadi ? #memasang muka bingung
Aku : a-ah ! tidak apa apa kok #gugup
alice : ? ya sudah :3
baru saja aku mau berbicara tapi bell berbunyi

sensei masuk ke kelas dengan anak laki" tadi
sensei : minna ! kita kedatangan murid baru namanya Hiyama Kuro
Kuro : senang bertemu kalian #menunduk sesaat
Sensei : kau boleh duduk di sebelah kiri Alice #menunjuk alice
Kuro mengangguk aku melihat mukanya sedikit memerah saat melihat muka alice
aku : 'WTH ?' (*what the Hell)
saat sudah duduk alice menyapa kuro dengan ceria
alice : Hai ! namaku Alice nakano panggil aja alice atau A-chan :3
kuro mengangguk
aku : 'dengan orang yang pertama kalia ia temui dia langsung menyuruh orang itu memanggil nama depannya ?'

Shara Pov

aku melirik kebelakang sebentar dan aku lihat muka kesal Ace pff lucu sekali aku rasa dia cemburu melihat alice dekat dengan kuro

setelah beberapa jam pelajaran membosankan akhirnya bell berbunyi
alice mendekatiku dengan di belakangnya ada kuro dan ace, mereka menatap satu sama lain dengan tatapan kesal
alice : shara~! Yuuki~! ayou makan lapar..

#dengan suara lucu
aku mengangguk
aku : oi ! kalian tidak lapar ya ?
mereka berhenti menatap satu sama lain lalu mereka mangangguk

Kuro Pov

Alice nakano... cewek yang manis juga baik... aku rasa aku jatuh cinta padanya...


To be continued :3

----------------------------

author : cya... acenya cemburu
Ace :urusai ! #nendang author :3

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
273 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
252 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
294 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,889 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares