Love Change #30
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,960 views
Love Change #30

>FLASH BACK<
Kazuki: utk apa kau memanggilku? Mskdny menyuruhku dtng kemri?
Shana: ad yg ingin ku ktakan,
Kazuki:langsung to the point bisa?
Shana: sebenarnya....
Kazuki: sebenarnya?
Shana: sebe..sebenarnya, ak.. menyukai kazuki-kun *blush
Kazuki: *mematung* ma..maksudnya? (author: pura2 bodoh lu! #ditendang_kazuki
Shana: ak menyukai kazuki-kun dri awal ber..temu, aku tak memaksa kazuki-kun utk menjwb skrg, akan ku tunggu,
Kazuki: bukan maksudku untuk...
Shana: jgn jwab skrg, ak akan memberikan kazuki-kun kesemptan utk menjwbny, *pergi*
>END OF FLASH BACK<
Kazuki: ya..

bgtu, = = . ak gk tau hrus ngapain, aaa....
Sara: hm.. dri prtma ku lht sih sprtiny mmg shana menyukaimu kazuki, tpi kau suka dgn akita bkn?
Kazuki: ugh.. akita.. iya tentu ak msih menyukainya tapi,, dia sgt dkt dgn si empat mata itu!
Sara: Nagi?
Kyou: Nagi, cowo yg berkca mata itu, kudgr2, katanya dia itu suka dgn akita, tpi sprtiny itu hnya gosip, hbisnya merka blng kalau merka berdua sgt dkt, dan nagi sllu berskp malu2 gtu, tanggapannya kazuki?
Kazuki: O.O` , aaa.. skrg ak bngung, menolak shana dgn cra yg hlus hrus sprti apa, == ,
Sara: ak gk tau soalnya ak kan cewe, tpi ak psti tau rsany klau d tolak
Kyou: kau kan seorang yg konsisten kan? Knpa tdk d pkirkan dlu baik2, llu stlh terpkrkan, kau hrus konsisten dgn jwabnmu, saat kau smpaikan pda si Shana, jgn smpai kau menyesal,
Kazuki: yak! Itu ide yg bgus, terima kasih kyou, tpi, dekatnya nagi dgn akita, ak tkut akita mlah jtuh hati pda nagi, *lesu*
Sara: nnti coba kutnyakan sja, ak mau menjengukny,
Kyou: mslah itu lbh baik blkngn, yg pertma, bgaimna cranya kau akan menolak shana dgn cra halus, atau mungkin kau akan menerimany,
Kazuki: kau kira? Aku akan menerimanya? TIDAK! *buang muka*
Akita PoV
Uff.. d rumah sja .. ternyta membosankan, tpi hri ini.. ak bnr2 tak ingin bertmu Nagi dan... Kazuki, andai sja, ak bisa bershbt dgn kazuki dgn tentram tnpa gngguan si shana!, tpi ak tak menyukai kazuki dkt dgn shana, itu artinya ap? Aku tak suka krna dia shbtku atau... atau... aku... menyukainya? , hah? Menyukai kazuki? Tidak, ak tak suka pda kazuki, tpi rasanya aneh, dia dkt dgn shana, membuatku cembru, bukan cembru, bukan, ak tidak suka krna kazuki shbtku, tpi... argghh.. lebih baik ak coba berbcra pda akira-nii, dia kan jurunya CINTA, gk ykin juga sih,....

Normal PoV
Soreny, Sktr jam 16.30
Akira: TADAIMAA!!!
M.A: akira! Tidak ush berteriak bgtu..
Akira: mama... mana smbutannya? =3=
M.A: Okaeri.. sdh sna mandi dlu,
Akira: akita sdh plng?
M.A: dia tak sklh, ktanya gk enak bdan
Akira: gk enak bdan? Tumben sekali,
Tiba2,
Akita: AKIRA-NII!! Setlh selesai mndi, ak akan k kmrmu!! Ad yg ingin kutanyakan!! *teriak*
Akira: ma.. ktanya dia gk enak bdan, kok bsa teriak?
M.A: mungkn udh sembuh,
Akira: ya sdh, ak mau mandi dlu,
SKIP saat akira sdh slsai ini itu,

Akira: kenpa? Ap yg ingin kau tanyakan? Soal apa?
Akita: = = *jengkel* masalah.. cin..ta..
Akira: pfft, apa ak tak slah dgr, kau bru sja blng, masalah cinta? *nahan tawa*
Akita: ak serius,
Akira: mmgnya mslah ap akita?
Akita: begni, ak sdh cerita kan? Kalau d kelasku kedtngan murid bru bulan llu..
Akira: murid baru? Yg kembar? Yg cewe sma cowo itu kan?
Akita: iya, nah, yg ceweny itu, SHANA, dia sgt dkt dgn kazuki, itu membuatku tak suka, ak tak tau alasannya apa, yg ku pkirkan bahwa kazuki itu shbtku, ak tak suka d usik, sdgkan yg satunya yg cowo, NAGI, ak rasa ak menyukainya, jdi mnrutmu?
Akira: *tersnyum* sprtinya adikku ini sudh mulai dwsa uhm..
Akita: berhntilah bercnda ak serius -_-
Akira: ya baiklah, coba kita lihat,pertma, ap alsannya kau menyukai nagi?
Akita: itu.... mungkin krna dia sgt baik, dia sllu brsmaku blkngan ini,
Akira: hanya itu?
Akita: dia juga seorang yg periang, seru, tidak mudah tersinggung seperti sseorng yg kuknal,
Akira: nah, llu.. kalau apa alasannya kau tak suka kalau Shana mendekati kazuki?
Akita: krna kazuki shbtku, sma hal ny sprti sara, kalau sja sara di ambil oleh shana itu, ak tak sudi!
Akira: hnya itu? Hnya krna kazuki kau anggap shbat, apa tidk ad alsan lain? Llu persaanmu bgaimna saat kazuki dan shana bersama? Apa tak ad perasaan aneh? Yg janggal?
Akita: *terdiam* alasan..lain, perasaanku saat mereka bersama, perasaan yg aneh? Yg janggal?, mksdmu?
Akira: hal ini berbda akita, kau tak sudi jika shana mengambil sara, itu krna kau dan sara sdh bershbt dri kls 1, sdgkan kazuki? Knpa kau mau bershbt dgnny? Pdhl kau sbnrny membencinya kan? Kau sllu blng bhwa dia itu glak, menyebalkan, kejam, atau apapun itu, llu saat ad ssorng yg mengambilny, kau mrsa tak mau, kau mrsa bhwa shana mencuri kazuki drimu, coba kau pkirkan skrg, knpa bsa bgtu? Knpa kau bsa mempunyai keinginan ingin bershbt dgn kazuki? (NB: akira mmg pakar CINTA nih :"v
Akita: knpa ak ingin bershbt dgnny, ak menginginkan itu krna.. wktu itu saat msih di smster ganjil, dia pernah tersnyum, dan ak suka senyuman itu, dan ak ingin bershbt dgnny krna ak ingin melht seyumanny, ak . . . tu..tunggu, aki..ra-nii, jgn blng kau berpkir bhwa ak menyukai kazuki!
Akira: ak tak berpkir akita, ak sdh bsa menebakny, *senyum* kau berskap seolah2 kau hnya menganggap kazuki sbgai shbat, tpi... jauh d lubuk hatimu itu, kau menyukainya, krna senyumannya, iy kan? Beda dgn rasa sukamu pada si nagi itu, ini semua sprti terbalik, kau menyukai nagi krna sifatnya yg bgtu, bsa d blng kau menyukainya krna kau snng bsa bertman dgnnya, mengerti?
Akita: tapi.. ak msih bngung, knpa dri dlu ak mrsa dkt dgn kazuki tpi smnjk kedtangan shana ak mrsa kazuki smkin menjauh?
Akira: sprti yg kuktakan, kau menyukainya, bukan krna dia shbtmu, tpi kau meyukainya karena, Cin-ta, dsar lemott..
Akita: *terdiam sejenak* *bangkit* akira-nii terima kasih, ak doakan hbnganmu dgn sara akan langgeng,
Akira: itu sdh pstiii!! >3<)=c< o Ao)
Akita: baiklah, mulai besok aku akan kmbli ke sft normalku,
Akira: besok.. Minggu kan? OvO
Akita: ah... i..iya, minggu,
Akira: ya sdh, sna kmbli ke kmarmu, nona yg sdg jatuh cinta, :p
Akita: berhnti mengusikku!!!

Tiba2,
M.A: AKITAAAA.... temanmu dtang!
Akita: iyaa...
Akita trun, betpa terkejutnya dia saat tau yg dtng adlah .. . . .

==========================================================
WOOOHOOOO udh nyampe #30!!!! :"v ,
Kata2 bgian akira itu nguras otak ai-kun XD, tunggu kelanjutannya yaa
kira2 cerbung bru kpan keluar ya? OvO`

DON"T FORGET!!
WOW! >v<

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,171 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,679 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,090 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,862 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,874 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,450 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,576 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
7,615 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,322 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
720 views 0 shares