Love Change #31
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,840 views
Love Change #31

Akita trun, betpa terkejutnya dia saat tau yg dtng adlah .. .

. .
Akita: sara? Dan.. kazuki? Kyou? Na..gi? Sh......shana?!!
Sara: ehehe, gomen, pdhl awalnya ak ingin pergi sndri, tpi ak mlah sngja bwa mrka,
Kazuki: ini, kue dri ibuku, lbh baik cpt sembuh, lusa masuklah,sbnrnya ak tak pdli kau msuk atau tidak ((tsundere kumat lu?
Kyou: akita-chan, shri sja kau tak msuk, rasanya bnr2 sepii QvQ`
Nagi: maaf jika kdtnganku menganggu, ini ak bawakan buah untukmu akita,
Shana: knpa namaku smpai begitu? Ak dtng ke sni juga krna kazuki, hm..
Suddenly, Akira muncul,
Akira: Sa..SARA?!!! aa.. kau dtng?
Sara: menjenguk akita, ^^ *nyengir*
Akira:aa.. ku kra utkku, akita?
Akita: ng, sbnrnya...

Di kamar akita,
SKKA: APA?!!!!
Kazuki: kau sbnrny shat? Kau sngja ya?!!
Kyou: akitaaa-chaan!!
Sara: akita?!! Knpa???
Akita: *gruk2 kpla* ya itu juga krna... ahaha, ak lgi mlas ke sklh, tpi mlam ak tdur dgn skeleton sking hangatnya ak jdi, telat, trus alasan ke mama ak gk enak bdan, ma..maaf, ahahha, (alasan!
Akira: pntas sja ak mersa janggal dsarr.. = =
Sara: akita cuuurang >A< *meluk akita*
Kyou: akita-chan, dmna skeletonmu?
Kazuki: "aahh.. dia sudh kembli ke normal ya,"
Nagi: akita ini kubawakan..
Kazuki: ini bku cttan , sna d ctat, dan ini sklian volume 3 dan 4,
Nagi: =_=
Akita: kau belum. Membeli yg ke 6 dan 7 kan?!!
Kazuki: OAO` , uangku belum mencukupi,
Akita: oh iy skrg tgl brpa?
Akira: tanggal 22, bulan...
Akita: ak bertnya tanggal akira-nii!! Kazuki!
Kazuki: i..iya? "anak ini knpa?"
Akita: volume 5 kau bru smpai mna?
Semua terdiam, untuk apa anak ini bertnya hal smcm itu
Kazuki: bru mau bca chapter pertma =A=, mmgny knpa?
Akita: oh, tdk ad apa2, *lirik* "kira2 uang tabunganku mencukupi tidak ya?"
Nagi: n..ne, akita
Akita: ad apa??
Nagi: yg kau panggil akira-nii itu kakakmu?
Akita: iya, dia itu cerboboh, tpi dia itu hbat soal yg nma CINTA, dan dia itu pacarnya,,
Dgn sigap akira menutup mulut akita
Akira: kau...!
Akita: mngmh knh tanh aph yanh akhn khktkhn (memangnya kau tau apa yang akan kukatakan)
Akira: hah?! Kau blng apa?
Akita: haa.. kublng, mmgny kau tau apa yg akan kuktakn?
Akira: tentu, kau psti akan blng bahwa ak ini pacarnya sara, iya kan??!
Hening,
Kazuki: "kakak beradik yg.... aneh"
Kyou: "dia mengatakannya"
Sara: "bo..bodoh, dia sndri yg mengatakan itu"
Akita: "pfft..."
Nagi: OuO|||
Shana: "bo..doh"
Akira: "ak yg mengatakan itu sndri?" ah.. ak mengatakannya,
Akita: pfft.. kau bodoh skli, ahahhaha...
Sara: haaa.. akira-kun... kau tak mau akita mengatakanny tpi kau sndri?

SKIP, Sekitar jam 18.50 >7<
Sara: ak permisi ya akitaa, akira-kun ^^ *tersnyum*
Kazuki: ak permisi, akita, akira-san,
Dan kyou dan nagi dan shana,
===
Keesokan paginy, di hari minggu yg cerah, kicauan brung terdgr sgt jelas,
Di kediaman rumah keluarga Morigawa,
Akita: "skrg tgl 23, artinya 4 hri lgi, ak ingin mengajak sara ah, akn ku jdikan itu hdiah ulang tahunnya"
Akita mengambil Handphoneny, llu menelpon Sara,
>PHONE<
A: moshi-moshi sara,
S: ad apa akita?
A: sara, nnti siang temani aku pergi ya? Ak ingin membeli sesuatu kau mau kan?
S: baiklah, kebetulan ad yg ingin ku beli, jam?
A: um, sekitar jam sebelas nnti, kutunggu d tman tmpt biasa, oke?
S: iya, jaa~
A: jaa~
>END<
Akita: baiklah, bagian yg menemani udh, skrg siap2 dlu, skeleton, jgn mlas2an ayo bngun, hri ini kau akan ku mndikan, biasanya kan mama, ak tidk mau membebani mama hri ini,
SKIP, jam menunjukkan jam 10.50,
Akita: mama, akita mau pergi, boleh ya? Mau pergi beli sesuatu
M.A: iya, nnti pulng jam brpa?
Akita: belum tau ma, lihat dlu, nnti klau mau plng akita kabarin, oke? Ittekimasu!
M.A: Itterasai.. hati2 akita,
====
Sara: maaf akita, sdh menunggu lma?
Akita: ak sdh menghabiskan 2 botol mnuman, kira2 sdh brpa lma? Sdhlah tak apa, ayo,
Sara: skli lgi maaf ya, ahaha,
====
Akita: um... volume ee..nam, tu..juh, e..nam, tu..juh,
Sara: sdh tertarik ya? Smpai mau bli sndri?
Akita: ak mmbli ini utk kazuki, bukan utkku sndri, >3>
Sara: eh, akita? Coba ulangi!
Akita: ak.. mmbli ini utk kazuki, bukan un..
Sara: akita, jgn blng kau.. suka pda... kazu...
Akita: klhtnny bgtu? Ak sndri tak tau, *senyum* hnya sja, stlh berkonsultasi dgn si pakar cinta itu, ya pacarmu, kakakku, ak sdkit, atau bsa d blng 70% tersdar, ak sndri tak mengerti, ak mrsa ak meykai nagi, tpi saat sdh berbcra pnjg lbr dgn akira-nii, semuanya beda, *sibuk nyari buku*
Sara: "arigatou, akira..kun," *senyum* jdi? Kesimpulannya, kau menyukai kazuki kan? Ak ingin jjur satu hal pdamu, tpi lbh baik, cri dlu bkunya,
Akita: sdh ktmu, hm.. tak kusngka, uang yg kutbung bsa cukup, *senyum* ak byar dlu,
=====
Mereka berdua pergi ke sebuah cafe, llu memesan minuman,
Akita: jdi sara? Kau ingin jjur ap?
Sara: kau tau kan? Ak dri dlu sudh bertmn dgn kazuki? Dri SMP tepatny,
Akita: iy, kau sdh menceritakanny sara,
Sara: smnjk mengenalny, sbnrny ak menyukainy, tpi, semua berubah, dia bgtu hbt, bahkan sempat dlu kelas 1, satu2ny teman yg dia punya hnya aku, bnyk yg blng kmi berpcran, tpi kulht dia sgt tak peduli, ak sndri tak terllu peduli, kenyataanny kmi hnya teman, semakin hari, semakin bulan, llu naik kelas, dia smkin hebat, nah dri situ ak mrsa ak menyukainy, tpi saat kelas 3, ak tersdar, semua itu slah, ak tak menyukainy, ak mengagumi kehbtnny, wlaupun kami mmg beda, dia laki2, ak perempuan, tpi ak mengaguminy, dia gtu2 pernah d tembak loh, tpi cra penolakanny sgt halus, ak sndri terhru,.. ah, akita?
Akita: ak terhru, ternyta dlu dia itu bgtu, skrg dia glak, prbhanny trllu bsar, ak bnr2 terhru, klau dia pernh d tmbk, dan membrkan penolakan hlus, bgaimna dgnku? Dia kan membenciku, bahkan dri dlu dia sllu glak pdaku,
Sara: " haa.. dia kan gk tau ya, cntany sudh terblaskan, ahaha" kita lht sja, "tunggu klau smp dia pernh bgtu, nah! Ak bsa menyruhny bgtu pda shana bukan?"

Setlah itu, Mereka berdua berpisah,

Kazuki Pov
Aaaa... bgaimna ini?! PENOLAKAN ! penolakan yg gk bkin skit hti, tpi tegas, aaa.. ak bngung, crany gima... bukan hnya kli ini kan? Tunggu2, klau d ingat2, .. tiba2 HandPhone ku berbunyi, um? Siapa?
....
==============


uuuuuwaaa!! ai-kun bngung bagian cover!!!!! #mojok #meratap
<3 nntiin kelanjutannya yak ><v

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,837 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,666 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,337 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,888 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,225 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,378 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,198 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,162 views 11,050 shares