Love Change #32
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,620 views
Love Change #32

Siapa?
Saat kubuka, Sara?
(KAZUKI! Ak sdg d dpn rumahmu!)
APA?! Untuk apa? Mnyusahkan, == bru sja terpkirkan sesuatu, anak ini, dri dlu sllu dtg di wktu yg gk pas,
===
Kazuki: kau dtang diwktu yg tak pas, br sja ak dpat cranya!!
Sara: =7= , ak dpt tau,, gkmau dberitau ya sdh, hm.. ak pulang,
Kazuki:eeeh!! Tidak2, silahkan masuk, "anak ini"
Sara: tee hee, gtu kek dri tdi, ck ck ck,
Sara, dr awal bertemu dgnmu, ak tau kau itu puny sifat yg luar biasa menjengkelkan,
.
Kazuki: jdi apa?
Sara: ingatkah kau saat dlu SMP? Saat kau menolak seseorng?
Kazuki: ah iy, ak ingt saat itu..

tunggu, ak rasa saat itu dia menembakku d hlman blkg sklh, dan saat itu sdg acra jdi... kau.. mengintip ya? *lirik*
Sara: a..ahahah, wktu it, ak lewat sja, ahaha,
Kazuki: kliatan tau kau berbhong!
Sara: ah... baiklah2, ak kan dlu mengagumimu apa slahny? Ng...
Kazuki: *blush* me..me..menga..gumiku?! utk apa?!! *marah*
Sara: apa slahny? Dsar Tsundere gila, gk netap bgt sih kdg Kuudere, Yandere, skrg? Tsundere, pfft.. sudhlah back to the topic!!
Kazuki: iya iya, ak ingat skrg, hrus cra itu? Mengtkan hal2 lembut llu mlkkn penlakan? Kau gila? Shana itu orgny beda, bisa2 sujud nnti dia, gmna?
Sara: = = hey, coba sja, mungkin ku hrus blngkan? Siapa yg sbnrny kau sukai? Jdi dia bkal berhnti!
Kazuki: kau ykin? Ak tkutny dia ember, nnti klau ku blng bahwa ad org yg kusukai dan itu adlh Akita, bisa2 dia ksik tau akita dan lainny, kan aneh,
Sara: aneh knpa? Aaa.. sdhlah, yg penting, kau menyukai siapa?!! SHANA? Atau AKITA?!
Kazuki: akita,
Sara: menurutmu knpa shana bisa menyukaimu???
Kazuki: knpa tanya pdaku? Tnyakan itu pda shana, knpa dia bs amenyukaiku,
Sara: ya sdh, ak hnya ingin membri usulan sja, ak plng dlu, sna coba d pkirkan lgi, jaa~ ne
Kazuki: jaa~
=======
Normal PoV
Akita: huwaaa... melelahkan, kira2 saat bku ini kuberi, ekspresi apa yg d keluarkan? Terima trus cuek? Terima trus malu2? Terima trus mersa bnda berhrga? Pfft, kykny yg stu itu gk, ahaha,
Akira: diih, udh gila, ketawa sndri, kok bisa ya ak punya adik gila bgni, pfft... malu2in,
Akita: berisik!! >3<
Akira: ekhm,, yg jtuh cinta tuh, weee *menjulurkan lidah*
Akita: maa.. akira-nii ngeganggu!!!
M.A: AKIRA!!!
Akira: iya maa, dih dsar manja, udh ah, akita gk seru,
Akita: buu,, berisik!!

===========================
Tanggal 23 februari, jam 23.30
Akita: 30 menit lgi,*yawn* uu.. mau tdur, tpi tidak2, hrus jdi org pertma, ugh.. ngantuk, = =
Waktu terus brjlan, dan saat wktu menunjukkan jam 23.59
Akita lngsung menelfon kazuki,

Kazuki PoV
Ng? Jam brpa ini? Perlhan ku buka mataku,
Kazuki: nh.. jam duabelas pas, siapa yg penelpon semalam ini?
Aku mengambil handphoneku dan menjwab panggilan tersebut,
Kazuki: ha...
???: OTANJOUBI WA OMEDETOU, KAZUKI!!!!
Ng? Suara ini? Akita?
Kazuki: akita?! Ad apa kau menelponku mlam2 bgni?
Akita: uu.. tdi kan sdh k ktakan, Otanjoubi wa Omedetou, hri ulang tahunmu kan? Hri ini,
Ng? Drimna? Ditau dri mna? Seingatku ak tak pernh memberitahuny,
Kazuki: kau tau dri mna?
Akita: sara.. ya pokoknya Selamat Ulang tahun, semoga pnjng umur, jgn mkin glak, baiklah, ak i...
Kazuki: haa.. terima kasih, kursa kau yg pertma kali memberikan ucpan,
Akita: *blush* ya...ya.. sama-sama

Ng? Knpa?
Akita: nnti di sekolah hadiahny akan ku berikan, jaa~
Kazuki: baiklah,
=====
Normal PoV
Jam telah menunjukkan angka 06.45
Akita: telat, telat, telat, telat!!!!!! Huwaaaa!!!!!!
M.A: akita, ini sarapannyaa..
Akita: ak gk bisa ma! Udh telat >A< mana hri ini yg ngajar guruny galak!! Gomen ne mama.. sarpan gk bsa dmkan, >A< , simpan aj, ntar akita mkan pas plng ya?, ITTEKIMASU!!
M.A: it...terasai, ya ampun anak ini, knpa bsa telat bgtu?
Diperjlnan akita,
Akita: ah.. hadiahny bawa gk ya?
Akita berlri smbil mergoh tasny,
Akita: ng? Ketinggalan? Aa.. hrus balik!!!
Akita tak pedli sdh berpa jauh dia berlri, dia kmbli ke rumahny,
Akita: maa.. akita pulang, mau ambil brang yg ketinggalan, *ngos2an*
M.A: iya, hti2 syang,
====
Akhirnya akita smpai d sklh, dia terkjut,
Akita: aaa.. gerbngny akan d ttup!!
Akita lngsung lari,
Akita: cho..chotto matte !!!!!
P.G (penjaga gerbang :"v ) : tidak bisa, kau sudh telat,
Akita: tapi..tapi, pak, kasihani sya pak, sya bangun telat krna tdi mlam sya bkin rencna buat ksik slmt ke teman pak, llu sya terpksa gk srapan, hiks.. dan hri ini sya mau ksik kadony pak, dan sya mau bljr *msang muka sok sedih*
P.G: he-hey..
Akita: u..u..uwaa.. pak sya bnrn pak, gk mungkin sy bhong, *tears*
P.G: baiklah, kli ini sja, haa.. anak muda jaman skrg,
Akita msuk,
Akita: "pfft, akhirnya bisa msuk, skrg wktuny lari ke kelas, ah.. hrus cpt, grunya glak!!!"
Akita berlri,
Saat brda d lrong, dia lri secept mungkin tpi tiba2,
BRUK!!! Akita menabrak seseorng,
Akita: ng. Maaf, ah, Nagi?
Nagi: a..a...aaaaa!!! semua bukunya, pdhl sdh kususun, u..uu...
Akita: eeh?!! Ma..ma..maaf! maafkan aku, sini kubntu,
Nagi: a..ahaha, tidka mslah, lebh baik, kau masuk sja, ak bsa kok, *smile*
Akita: ah..eh.. iya,
Akita bangkit llu memasuki kelas,
Akita: sen.....sei... a.ahaha, maaf sensei, sya te..lat..
BAAAM!!
Akita: "ko..kowaii!!!" (Kowaii = menakutkan)
S: akita-san... jam brpa skrg?
Akita: e.. jam.. jam tujuh lewat 15 menit, sen...sei, *nunduk*
S: itu artiny kau telat akita, haa.. baiklah, kli ini ku biarkan, sna dduk,
Akita: benar sensei?! Tumben sekali pdhl biasanya sensei sllu mrah, aaa.. lupkan, terimakasih sensei,
S: iya, sudh sna dduk, tdi kau bertmu nagi-kun?
Akita: ak mnabrakny,, dia lgi ke kantor gru mungkin,
======
Saat istirhat,
Akita: sara, lihat kazuki?
Sara: tdi kulht dia ke atas, coba lht sja, mmgny knpa? Dan tumben kau telat akita,
Akita: ya, tdi mlam ak bergadang utk.. meengucapkan slmt pdanya, ahaha, ak ingin memberikan hdiah, duluan ya,
Sara: iyaa.. "aaa... imut bgt sih psangan yg blm jadian ini,"
=====
Akita: kazu... "eh? Dgn shana?"
Akita lngsung bersembnyi,
Akita: "kira2 dia ngapain ya sma si shana?"

Kazuki: ne, shana, mslah wktu itu,
Shana: iya? Knpa? Kau sdh memikirkanny dgn baik2kan?
Kazuki: sebenarnya, begini, aku ingin tnya, apa alsannya kau menyukaiku?
Akita: "eh apa? Shana menembak kazu...ki? uu.. ak bkal liat, momen2 yg hrus kuketahui!"

========================================
*lirik* Ai-kun Cuma pgen blng ke Author Him Reski :"v
Ai-kun : nih, ai-kun gk singkat2, kan ai-kun maunya singkat pdat dan jelas, gmna sih author-reski ini,, nih, msih singkt kah??
Yak, tunggu kelanjutannya ya,
WOW juga! >v<

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,180 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,693 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,101 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,866 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,890 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,456 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,579 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
7,672 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,323 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
722 views 0 shares