Love Change #32
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,680 views
Love Change #32

Siapa?
Saat kubuka, Sara?
(KAZUKI! Ak sdg d dpn rumahmu!)
APA?! Untuk apa? Mnyusahkan, == bru sja terpkirkan sesuatu, anak ini, dri dlu sllu dtg di wktu yg gk pas,
===
Kazuki: kau dtang diwktu yg tak pas, br sja ak dpat cranya!!
Sara: =7= , ak dpt tau,, gkmau dberitau ya sdh, hm.. ak pulang,
Kazuki:eeeh!! Tidak2, silahkan masuk, "anak ini"
Sara: tee hee, gtu kek dri tdi, ck ck ck,
Sara, dr awal bertemu dgnmu, ak tau kau itu puny sifat yg luar biasa menjengkelkan,
.
Kazuki: jdi apa?
Sara: ingatkah kau saat dlu SMP? Saat kau menolak seseorng?
Kazuki: ah iy, ak ingt saat itu..

tunggu, ak rasa saat itu dia menembakku d hlman blkg sklh, dan saat itu sdg acra jdi... kau.. mengintip ya? *lirik*
Sara: a..ahahah, wktu it, ak lewat sja, ahaha,
Kazuki: kliatan tau kau berbhong!
Sara: ah... baiklah2, ak kan dlu mengagumimu apa slahny? Ng...
Kazuki: *blush* me..me..menga..gumiku?! utk apa?!! *marah*
Sara: apa slahny? Dsar Tsundere gila, gk netap bgt sih kdg Kuudere, Yandere, skrg? Tsundere, pfft.. sudhlah back to the topic!!
Kazuki: iya iya, ak ingat skrg, hrus cra itu? Mengtkan hal2 lembut llu mlkkn penlakan? Kau gila? Shana itu orgny beda, bisa2 sujud nnti dia, gmna?
Sara: = = hey, coba sja, mungkin ku hrus blngkan? Siapa yg sbnrny kau sukai? Jdi dia bkal berhnti!
Kazuki: kau ykin? Ak tkutny dia ember, nnti klau ku blng bahwa ad org yg kusukai dan itu adlh Akita, bisa2 dia ksik tau akita dan lainny, kan aneh,
Sara: aneh knpa? Aaa.. sdhlah, yg penting, kau menyukai siapa?!! SHANA? Atau AKITA?!
Kazuki: akita,
Sara: menurutmu knpa shana bisa menyukaimu???
Kazuki: knpa tanya pdaku? Tnyakan itu pda shana, knpa dia bs amenyukaiku,
Sara: ya sdh, ak hnya ingin membri usulan sja, ak plng dlu, sna coba d pkirkan lgi, jaa~ ne
Kazuki: jaa~
=======
Normal PoV
Akita: huwaaa... melelahkan, kira2 saat bku ini kuberi, ekspresi apa yg d keluarkan? Terima trus cuek? Terima trus malu2? Terima trus mersa bnda berhrga? Pfft, kykny yg stu itu gk, ahaha,
Akira: diih, udh gila, ketawa sndri, kok bisa ya ak punya adik gila bgni, pfft... malu2in,
Akita: berisik!! >3<
Akira: ekhm,, yg jtuh cinta tuh, weee *menjulurkan lidah*
Akita: maa.. akira-nii ngeganggu!!!
M.A: AKIRA!!!
Akira: iya maa, dih dsar manja, udh ah, akita gk seru,
Akita: buu,, berisik!!

===========================
Tanggal 23 februari, jam 23.30
Akita: 30 menit lgi,*yawn* uu.. mau tdur, tpi tidak2, hrus jdi org pertma, ugh.. ngantuk, = =
Waktu terus brjlan, dan saat wktu menunjukkan jam 23.59
Akita lngsung menelfon kazuki,

Kazuki PoV
Ng? Jam brpa ini? Perlhan ku buka mataku,
Kazuki: nh.. jam duabelas pas, siapa yg penelpon semalam ini?
Aku mengambil handphoneku dan menjwab panggilan tersebut,
Kazuki: ha...
???: OTANJOUBI WA OMEDETOU, KAZUKI!!!!
Ng? Suara ini? Akita?
Kazuki: akita?! Ad apa kau menelponku mlam2 bgni?
Akita: uu.. tdi kan sdh k ktakan, Otanjoubi wa Omedetou, hri ulang tahunmu kan? Hri ini,
Ng? Drimna? Ditau dri mna? Seingatku ak tak pernh memberitahuny,
Kazuki: kau tau dri mna?
Akita: sara.. ya pokoknya Selamat Ulang tahun, semoga pnjng umur, jgn mkin glak, baiklah, ak i...
Kazuki: haa.. terima kasih, kursa kau yg pertma kali memberikan ucpan,
Akita: *blush* ya...ya.. sama-sama

Ng? Knpa?
Akita: nnti di sekolah hadiahny akan ku berikan, jaa~
Kazuki: baiklah,
=====
Normal PoV
Jam telah menunjukkan angka 06.45
Akita: telat, telat, telat, telat!!!!!! Huwaaaa!!!!!!
M.A: akita, ini sarapannyaa..
Akita: ak gk bisa ma! Udh telat >A< mana hri ini yg ngajar guruny galak!! Gomen ne mama.. sarpan gk bsa dmkan, >A< , simpan aj, ntar akita mkan pas plng ya?, ITTEKIMASU!!
M.A: it...terasai, ya ampun anak ini, knpa bsa telat bgtu?
Diperjlnan akita,
Akita: ah.. hadiahny bawa gk ya?
Akita berlri smbil mergoh tasny,
Akita: ng? Ketinggalan? Aa.. hrus balik!!!
Akita tak pedli sdh berpa jauh dia berlri, dia kmbli ke rumahny,
Akita: maa.. akita pulang, mau ambil brang yg ketinggalan, *ngos2an*
M.A: iya, hti2 syang,
====
Akhirnya akita smpai d sklh, dia terkjut,
Akita: aaa.. gerbngny akan d ttup!!
Akita lngsung lari,
Akita: cho..chotto matte !!!!!
P.G (penjaga gerbang :"v ) : tidak bisa, kau sudh telat,
Akita: tapi..tapi, pak, kasihani sya pak, sya bangun telat krna tdi mlam sya bkin rencna buat ksik slmt ke teman pak, llu sya terpksa gk srapan, hiks.. dan hri ini sya mau ksik kadony pak, dan sya mau bljr *msang muka sok sedih*
P.G: he-hey..
Akita: u..u..uwaa.. pak sya bnrn pak, gk mungkin sy bhong, *tears*
P.G: baiklah, kli ini sja, haa.. anak muda jaman skrg,
Akita msuk,
Akita: "pfft, akhirnya bisa msuk, skrg wktuny lari ke kelas, ah.. hrus cpt, grunya glak!!!"
Akita berlri,
Saat brda d lrong, dia lri secept mungkin tpi tiba2,
BRUK!!! Akita menabrak seseorng,
Akita: ng. Maaf, ah, Nagi?
Nagi: a..a...aaaaa!!! semua bukunya, pdhl sdh kususun, u..uu...
Akita: eeh?!! Ma..ma..maaf! maafkan aku, sini kubntu,
Nagi: a..ahaha, tidka mslah, lebh baik, kau masuk sja, ak bsa kok, *smile*
Akita: ah..eh.. iya,
Akita bangkit llu memasuki kelas,
Akita: sen.....sei... a.ahaha, maaf sensei, sya te..lat..
BAAAM!!
Akita: "ko..kowaii!!!" (Kowaii = menakutkan)
S: akita-san... jam brpa skrg?
Akita: e.. jam.. jam tujuh lewat 15 menit, sen...sei, *nunduk*
S: itu artiny kau telat akita, haa.. baiklah, kli ini ku biarkan, sna dduk,
Akita: benar sensei?! Tumben sekali pdhl biasanya sensei sllu mrah, aaa.. lupkan, terimakasih sensei,
S: iya, sudh sna dduk, tdi kau bertmu nagi-kun?
Akita: ak mnabrakny,, dia lgi ke kantor gru mungkin,
======
Saat istirhat,
Akita: sara, lihat kazuki?
Sara: tdi kulht dia ke atas, coba lht sja, mmgny knpa? Dan tumben kau telat akita,
Akita: ya, tdi mlam ak bergadang utk.. meengucapkan slmt pdanya, ahaha, ak ingin memberikan hdiah, duluan ya,
Sara: iyaa.. "aaa... imut bgt sih psangan yg blm jadian ini,"
=====
Akita: kazu... "eh? Dgn shana?"
Akita lngsung bersembnyi,
Akita: "kira2 dia ngapain ya sma si shana?"

Kazuki: ne, shana, mslah wktu itu,
Shana: iya? Knpa? Kau sdh memikirkanny dgn baik2kan?
Kazuki: sebenarnya, begini, aku ingin tnya, apa alsannya kau menyukaiku?
Akita: "eh apa? Shana menembak kazu...ki? uu.. ak bkal liat, momen2 yg hrus kuketahui!"

========================================
*lirik* Ai-kun Cuma pgen blng ke Author Him Reski :"v
Ai-kun : nih, ai-kun gk singkat2, kan ai-kun maunya singkat pdat dan jelas, gmna sih author-reski ini,, nih, msih singkt kah??
Yak, tunggu kelanjutannya ya,
WOW juga! >v<

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
792 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,812 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,328 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,764 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,881 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,217 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,368 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,153 views 11,050 shares