Doughnat Love~ (cerpen)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,748 views
Doughnat Love~ (cerpen)

Hi aku Dona aku suka sekali dengan Donat kalian tau kenapa aku suka sama Donat mungkin karena namanya yang sama kali ya tapi bukan itu aku bisa suka sama donat lebih tepatnya donat rasa Cokelat karena...

*Saat masih kecil

Hari ini aku berulang tahun yang kelima kamarku sudah penuh dengan boneka Hello Kitty ya... aku adalh penggemar Hello Kitty tapi berbeda dengan mama.

Mama hanya memberikan aku uang katanya mama gak sempat untuk beliin aku kado ya.. terpaksa beli hadiah yang aku mau tapi aku gak mau boneka lagi aku lagi mau ice cream atau donat dan akhirnya pun aku memilih donat

Saat aku menuu toko donat aku melihat ada seorang anak perempuan yang seprtinya sebaya denganku tapi dia sepertinya anak jalanan. Aku hanya memperhatikan anak itu, anak itu melihat donat yang dipajang dibalik kaca toko itu. Tanpa tersadari pak pemilik toko datang ke arah anak itu lalu membtekany dan mengusirnya aku merasa kasihan pada anak itu lalu aku pun mendekatinya

" Hi~~ kamu GPP kan " kataku khawatir

"GPP kok itu udah biasa " kata anak itu sambil tersenyum manis

"Mmmm namaku Dona kamu siapa??" tanyaku

"Aku Viola" kta Viola singkat " Kenapa kamu ada dis sini apa ada yang bisa aku bantu???" tanya Viola

"Ti-tidak hanya saja maaf ya.. tapi aku hanya mau nanay kalo kamu gak mau jawab GPP kok" kataku lalu menarik nafas " Di-dimana Orang tua kamu" kataku dengan nada rendah

"O-o rangtuaku??? orangtuaku sudah lama menelantarkanku dan aku hanya dirawat oleh nenek sihir" katanya lembut tapi bagian akhir kalimatnya aneh

"Ne-nenek sihir??" ktaku bingung

"Iya nenek sihir dia bilang kalo aku mau hidup aku harus kerja sejak saat itulah aku memanggilnya nenek sihir" katanya

"Mmmm a-aku mengerti tapi seprtinya kamu kelaparan apa kamu belum makan" kataku agak khawatir

"Be-belum tapi aku masih tahan kok" ktanya dengan lembut

"Ba-bagaimana kalo aku belikan kamu donat???" tawarku 'Semoga dia mau' kataku dalm hati

"Eh? tidak ah itu sangat menyusahkan mu saja kau tidak mau menyusahkan mu??" katnya

"Ayolah sebenernya aku lagi gak mood makan donat" katku bohong

"Ba-baiklah kalo kamu memaksa" kata Viola dengan nada rendah " aku ingin rasa cokelat"

"Baiklah akn ku belikan tunggu sebentar ya" kata sambil meninggalkan Viola

Beberapa menit kemudian

"Ini donatnya ^ ^ " kataku bersemangat

"Ma-makasih" jawabnya ragu-ragu

Tiba-tiba terlihat di sebrang jalan wanita muda yang memanggil Viola. Viola terkejut dan ternyta dia itu adalah NENEK SIHIR. Viola pun bergegas pergi meninggalkan aku dengan membawa donat yang kuberi tapi.... Viola tidak melihat ada truk yang melaju ke arahnya dan akhirnya dia tertbrak semua darah ada di jalan dan donat yang kuberi jatuh ke jalan sedangkan nenek sihir itu dia malah kabur rasanya aku ingin mencakarnya dan rasanya air mataku mulai membasahi pipiku jalan raya pun menjadi ramai. Saat di cek ternyata Viola tidak bernafas lagi untuk selamanya...

"Vi- Viola apakah kamu mendengarku kalo kamu mendengarku aku doakan semoga kamu tenang di sana" Kataku sambil melihat awan dengan air mata yang terus meluncur dari mataku

Ya... Itulah kenapa aku suka sekali Donat Cokelat mungkin ini cerita yang teragis ya.... TT.TT

TAMAT
-------------------------------------------------------------------------
Maaf kalo cerpennya jelek maklum baru pertama kali bikin :p

Trending Now
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
14,862 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
2,222 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
3,133 views 0 shares
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang

10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang

Nggak bisa dipungkiri jika transportasi online saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Pasalnya alat transportasi ini dinilai san
7,468 views 0 shares
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
45,166 views 0 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
507,105 views 24,974 shares
10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

Spanduk adalah sebuah tulisan yang berisi peringatan atau tulisan promosi. Biasanya spanduk diletakkan di tempat yang strategis agar orang b
1,134 views 0 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
501,387 views 6,494 shares
KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya sen
505,740 views 4,345 shares
10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini media sosial juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Karena setiap hari, ada saja hal-hal viral yan
4,548 views 0 shares