my boyfriend is dragon 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,586 views
my boyfriend is dragon 8

happy read :)

"dai kemana dia ? apa dia kabur? Keterlaluan tuh orang? " kataku dalam hati

Ting tong bel pulang berbunyi

" wah,,,,,,beruntungnya aku , untung saja dai membawa buku prku kalau tidak aku pasti kena hukum nih " kataku sambil berjalan pulang

"tapi dai kemana yah ? apa dia sudah pergi ? " kataku

"aku harus cepat pulang nih " kataku sambil mempercepat langkahku

Akhirnya aku sampai di rumah

" aku pulang " kataku

"kau sudah pulang hana " kata ibuku

"iya " kataku langsung berlari ke kamarku

Aku berlari ke kemarku dan langsung membuka pintu

" dai " kataku

" hah,,,,,,kau sudah pulang " kata dai sambil tidur-tiduran membaca komik

Aku langsung menjatuhkan tasku dan langsung ketempat dai tidur-tiduran dan mengetok kepalanya

"kau pikir itu tidak berbahaya kalau kau jatuh aku enggak tahu harus berbuat apa" kataku

"aadduhh,,,,,sakit tahu ,kalau aku jatuh kau kan bisa mengobatiku " kata dai dengan wajah tak bersalah

" apa kau bilang mengobatimu, kau kira aku ini doktermu " kataku

" apa itu dokter " kata dai

"kau tidak tahu dokter " kataku

Dai mengganguk pelan

" hah,,,,,apakah aku harus seperti ini ?" kataku

"ayolah ,,,,,,beri tahu aku apa itu dokter ?" kata dai

" huft,,,,,,,dokter itu orang yang mengobati orang yang sakit " kataku

"oh,,,,,,berarti kamu dokter dong " kata dai

" aku bukan dokter kalau dokter itu dia kerjaan nya hanya mengobati orang mengenakan jas putih dan dia sudah dewasa bukan sepertiku " kataku

"oh,,,,,begitu kalau di tempatku bukan dokter namanya tapi tabib " kata dai

" oh,,,,,,, " kataku

"lalu sekolah itu apa? " kata dai

" sekolah itu tempat untuk mendapatkan ilmu " kataku

" ilmu maksudmu ilmu, ilmu penyihir " kata dai

" yah ,,,bukanlah di situ yang belum bisa nulis bisa menulis yang belum bisa baca jadi bisa baca begitu " kataku

"oh,,,,,ajaib yah seperti sihir " kata dai

" enggak ah kita harus belajar di bantu oleh guru dan di situ juga kita dapat ilmu pengetahuan tentang dunia ini " kata ku

" wah,,,,,hebat " kata dai

" terus,,,,,terus yang kau bilang si mesum itu apa ?" kata dai

"hana ayo makan" teriak mamaku depan pintu kamarku

"iya,,,,ma sebentar lagi hana turun " teriakku

"hana,,,,,,,ayo katakan padaku mesum itu apa ? " kata dai

"kayak mana yah aku menjelaskannya, mesum itu pria yang masuk ke kamar wanita dan suka sekali mengintip wanita mandi " kataku

" oh,,,,,," kata dai

"aku turun ke bawah dulu kau belum makan kan " kataku

Dai hanya mengganguk. Aku keluar dari kamarku dan langsung turun ke meja makan.

Terdengar suara papaku pulang

" papa pulang " kata papaku

"ah,,,,,papa sudah pulang " kata mamaku

"pa,,,,,pa " kata chiko sambil berlari memeluk papa

bersambung
please wownya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,435 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,512 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,667 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,083 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,465 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,967 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,580 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,221 views 9,337 shares