my boyfriend is dragon 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,758 views
my boyfriend is dragon 9

happy read :)

"pa,,,,,pa " kata chiko sambil berlari memeluk papa

" is,,,,,kau ini macam papa enggak pulang setahun ajah " ejeku

" biarin " kata chiko

" sudah peluknya chiko, papa ganti baju sana lalu kita makan malam bersama " kata mamaku

"iya " kata papaku

" papa ada bawa kue untuk kalian " kata papaku

" asik,,,,,," kata chiko

" papa mau kekamar dulu ganti baju " kata papaku sambil berjalan menuju kamar

" chiko berikan aku satu " kataku

"tidak,,,,,,tidak,,,,boleh ini semuah punyaku "kata chiko

" chiko jangan serakah gitu, nih hana satu untukmu " kata mamaku

" arigato ma " kataku

"uwek" ejeku { sama cover diatas }

Chiko membuang muka ke arahku

"ayo kita makan " kata mamaku

"iya " kataku

Aku, mama dan cihko langsung ke meja makan untuk makan malam bersama tak lama papaku pun datang

" hem,,,,,papa duduk dimana " kata papaku

" sini,,,,,sini duduk disamping chiko ajah " kata chiko

" iya ,,,,,,iya papa duduk disini " kata papaku sambil berjalan disamping tempat duduk cihko

Aku baru teringat kalau dai mesih di kamar. Aku langsung mengambil lebih banyak makanan dan tidak ketinggalan kue yang di berikan mamaku.

Aku langsung bangun dari tempat duduku

" hana kau mau kemana dengan membawa semuah makanan itu" kata mamaku

" aku baru teringat ma kalau ada filem kesukaanku jadi aku makan di kamar saja " kataku

" tapi kenapa sebanyak itu biasanya kamu makan tidak banyak " kata mamaku

"dari kemarin sampai tadi pagi kan aku belum makan jadi hari ini aku puas-puasin makan " kataku

"cieh,,,,,,nenek sihir gak patah hati lagi nih, awas gemuk yah" ejek cihko

" uwek" ejeku

Aku langsung pergi ke kamarku

" hana ,,,,,,kenapa yah tumben banget tuh anak " kata papaku

"iya,,,,,pah dari kemarin" kata mamaku

"itu karena kemarin dia patah hati pah di tinggal kekasih hatinya " kata cihko

" heh,,,,,cihko kamu ini ada-ada sajah " kata mamaku

Aku tiba di depan pintu kamarku dan memanggil dai untuk bukakan pintunya

" dai buka pintunya" kataku

" iya " kata dai

Dai membuka pintu kamarku. Aku langsung masuk dan meletakan semuah makanan yang kubawa di lantai

" wah,,,,,banyak sekali " kata dai

" kau kan belum makan semenjak kau sadar jadi aku bawakan ini, ayo kita makan sama-sama" kataku

" iya " kata dai

" dai ini " kataku memberinya sendok padanya

Aku dan dai makan dikamarku

" wah,,,,, kenyangnya " kataku

" iya kenyang banget nih udah lama aku tidak makan sebanyak ini " kata dai

" oh,,,,,iya dai aku lupa mau nanya kau itu sebenarnya roh atau dewa? " kataku

"sebenarnya bukan dewa sih tapi aku ini adalah seekor naga putih " kata dai

" apa? Naga? Jangan bercanda" kataku dengan wajah tidak percaya

" benar aku tidak bercanda aku ini naga, kalau aku tunjukan kepadamu kamarmu akan berantakan " kata dai

" jadi benturan keras dan kamarku yang berserakan itu dari dirimu " kataku

" iya maaf yah aku sudah merepotkanmu " kata dai

" tidak apa-apa, berapa umurmu ?" kataku

"umurku 196 tahun " kata dai

" 0_0 APA? Se,,,,seratus,,,,sembilan puluh lima tahun berarti kau sudah tua udah moyangku nih " kataku dengan wajah tidak percaya

bersambung
wah,,,,,,umur dai gila,,,, udh tua banget tuh,,,,,mungkin dia tahu tuh jepang pernah menjajah indonesia ahahahahah,,,,,,jangan lupa wownya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,082 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,352 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,444 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,614 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,024 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,429 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,922 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,518 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,194 views 9,337 shares