dark moon 26
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,457 views
dark moon 26

wah,,,,,,hri ini cerita kilat semuah nih,,,,,,o iya cover di atas adalah mizuki obito wah,,,,,,,ganteng bgt awet muda nih ,,,,,,,," si pembunuh " kata hime ,,,,,oke next story

happy read :)

" hime hari ini ponsel dark moon tidak usah di bawa " kata kirito

" eh,,,,emangnya kenapa ? " kataku

" sudah tingalkan saja di kamar. tenang saja, tidak baik kalau ponsel ini di bawa terus takutnya ketika kau lengah mizuki mendapatkan ponsel ini " kata kirito

" uh,,,,,benar juga apa tidak apa-apa oni-chan tinggal di rumah " kataku

" tidak apa-apa, lagi pula mioto kan sekarang satu sekolah denganmu " kata kirito

" hah,,,,,,oni-chan percaya padanya " kataku

" iya oni-chan percaya karena menurut oni-chan kelihatnya dia menyukaimu hime " kata kirito tersenyum

" apa ! ah ,,,,,,,enggak mungkin orang aneh itu menyukaiku " kataku wajah memerah

" kelihatannya adikku yang manis menyukainya " kata kirito tersenyum

" apa ! IMPOSSIBLE " teriakku

" iya,,,,,iya adiku tidak suka sama mioto " kata kirito tersenyum

" u uh,,,,,,oni-chan nyebelin " kataku nada kesal

" yah sudah aku pergi sekolah " kataku sambil menutup pintu kamarku

Hari ini adalah hari di mana mioto pindah ke sekolahku.

Pagi ini aku melihat mioto di meja makan dengan seragam sekolahnya membuatnya terlihat lebih keren

" Ohayu hime " kata mioto tersenyum

Tiba-tiba wajahku memerah " ohayu " kataku nada dingin

" ada apa denganku " kataku dalam hati

" hime, ayo makan " kata mioto sambil menyelai rotinya

" apa kau mengacaukan dapur lagi " kataku berjalan ke meja makan

" kau pikir,,,,,,aku ini kucing " kata mioto mengekspresikan wajah kucing

" mungkin " kataku dingin

" nah,,,,,makanlah nanti kau lemas saat di sekolah " kata mioto sambil memberikanku roti

" uh,,,,,,jangan bersikap manis padaku aku bisa melakukannya sendiri " kataku nada dingin

Tiba-tiba roti yang mioto berikan mendarat di mulutku

" sudah makan ,,,,,jelek banget wajahmu pagi ini tidak ada senyumnya ayo, semangat " kata mioto tersenyum

" um,,,,,um,,,,,,ahah,,,,,kau MAU MEMEBUNUHKU YAH " bentakku

" sudah makan ayo pergi nanti telat " kata mioto sambil bangun dari bangkunya

" uh,,,,,,dasar baka " kataku nada kesal

***

" eh,,,,,,kenapa kau pergi sekolah bersamaku ? bukannya tadi kau sudah pergi diluan. Aku bisa pergi sekolah sendiri " kataku dengan wajah bete

" tadinya aku pergi diluan tapi enggak jadi, aku ingin pergi sekolah bersamamu, lagi pula kirito tidak bersamamu bukan " kata mioto

"" emangnya kalau tidak ada oni-chan yang menemaniku, apa harus kau " kataku nada dingin

" tentu saja siapa lagi " kata mioto

" hah,,,,,,aku tidak suka di kawal seperti ini " kataku

***
Di sekolah

Aku dan mioto sampai di sekolah ,Para siswi pada ribut-ribut melihatku berjalan dengan mioto

" ini yang paling ku benci " kataku suara samar-samar

" apa kau bilang " kata mioto

" ah,,,,,tidak ada " kataku jutek
***
" perkenalkan namaku norimaru mioto aku pindahan SMA Takamura salam kenal " kata mioto

Para siwi pada ribut-ribut tebar pesona pada mioto

" mioto kau duduk di sebelah bangku hime " kata pak aizawa

Mioto tersenyum memandangiku, aku hanya buang muka dengan wajahku yang sedikit memerah, para siswi pada melototiku terus

" kenapa aku seperti ini " kataku dalam hati

" hah,,,,,,kenapa kau harus satu kelas dengan ku " kataku sambil memejamkan mataku

" antisipasi kirito bilang emosimu belum stabil betul jadi aku akan menjagamu " kata mioto

" hah,,,,,aku benci keadaan seperti ini , menyebalkan " kataku

***
Di taman

Aku duduk-duduk di bawah pohon, aku meihat si pembunuh itu lewat aku mengambil pisau dari sakuku dan melemparnya ke arah mizuki tapi seranganku tertancap di buku yang di bawanya. Melihat itu mizuki tersenyum iblis

" ini ku angap sebagai tanda permintaan maafmu karena tidak masuk di jamku " kata mizuki

" apa tujuanmu ? kau ingin bermain-main denganku ? bagaimana kalau kita akhiri saja permainan membosankan ini aku benar-benar sudah sangat muak " kataku bangun sambil memegang pisau di belakangku

bersambung
please wownya :)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,429 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,506 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,664 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,081 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,463 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,963 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,576 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,221 views 9,337 shares