Tips Sukses Menembak Cewek Idaman
Loading...
 
posted on Everything in Life
13,380 views
Tips Sukses Menembak Cewek Idaman

"Bagaimana kalau ditolak?", "Jangan-jangan aku bukan laki-laki tipenya?", "Gimana memulainya" atau "Bagaimana kalau dia ngomong ke teman-temannya, kalo semalam aku baru saja nembak dia?". Namun bagaimana Anda tahu jawabannya kalau tidak dicoba? Berikut ini adalah Tips sukses yang bisa Anda jadikan referensi persiapan menembak cewek idaman Anda:

1.

Tangkap Sinyal. Yang pertama harus Anda lakukan adalah mengenali sinyal dari si dia, positif maupun negatif. Setelah Anda mengenalnya sekian waktu, tentunya Anda bisa menangkap sinyal atau respon yang dia berikan terhadap perkenalan maupun di setiap perjumpaan yang Anda berdua lakukan. Apabila sekiranya responnya positif, seperti misalnya raut wajahnya senang ketika bertemu dengan Anda, merespon sms dari Anda, berinisiatif menelepon Anda pada suatu saat, meminta Anda untuk mengantarkannya ke suatu acara atau mengajak Anda ketemuan di resto tertentu, maka Anda boleh melanjutkan merealisasi mimpi Anda. Namun, kalau responnya negatife, seperti jarang merespon sms Anda, sering menolak diajak jalan atau menghindar bertemu dengan Anda, maka Anda berarti masih butuh waktu untuk melakukan pendekatan atau ekstrimnya, cari saja "sasaran tembak" yang lain.link
2. Percaya Diri. Setelah Anda menangkap respon positif tersebut, maka segeralah untuk merencanakan penembakan. Modal awal yang perlu Anda miliki disini adalah rasa percaya diri. Karena dengan PD tersebut, Anda akan dapat tampil meyakinkan di hadapannya "tapi jangan terlalu over self confidence juga, karena bisa menjadi bumerang bagi Anda. Di lain sisi, cewek yang sudah mengharapkan untuk ditembak, akan sangat menantikan action dari Anda dan akan menganggap Anda sebagai seorang laki-laki yang tegas dan "berani".

3. Pastikan Tempatnya. Tempat juga merupakan poin penting yang berperan pada kesuksesan Anda melakukan penembakan. Hindari tempat-tempat umum atau tempat-tempat gaduh. Cobalah untuk melakukan acara penembakan di tempat yang tenang "dan romantis- seperti di restoran, café atau rumah cewek Anda. Hal ini akan lebih menunjukkan kesungguhan Anda kepadanya. Dan hal itulah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utamanya untuk menerima atau menolak Anda.
4. Pastikan Waktunya. Usahakan untuk memilih waktu yang tepat untuk menyatakannya, seperti saat-saat ia sedang bersantai, saa ia sedang tidak menghadapi masalah (masalah kampus, masalah kantor, dsb). Pilih juga jam-jam tenang ketika Anda bermaksud menembaknya di rumahnya, biasanya antara pukul 19.00 " 21.00 WIB dan pastikan tidak ada teman lain pada saat itu. Alangkah lebih baik kalau menghindari hari sabtu malam (malam minggu) untuk menembak di rumahnya, hal ini untuk mengantisipasi "pesaing-pesaing (comptetitor)" Anda yang mungkin juga tengah melakukan pendekatan pada si Dia.

5. Siapkan Kata-Kata Sakti. Siapkan kata yang paling tepat dan sesuai Dengan Anda sekaligus memberikan kesan lain ketika menyatakan cinta atau menembaknya. Kata-kata seperti "Aku Cinta Kamu" atau "Aku Suka Sama Kamu" mungkin sudah terlalu biasa dan klise, mungkin Anda perlu menciptakan kata-kata khas yang pas dengan Anda seperti, "Dian, aku pengin serius sama kamu", "Luna, gimana kalau hubungan ini, kita bawa lebih serius?", atau "Hm..Aura, gimana kalau kita pacaran?", dsb.

6. Sampaikan Alasan Kuat. Ketika Anda memulai melakukan penembakan, persiapkan jawaban dan alasan kuat ketika dia menanyakan "Kenapa harus aku?" atau "Hm..kamu yakin?". Sampaikan alasan yang singkat, padat dan tidak bertele-tele. Misalnya sampaikan saja, "Jujur, saya bukan mau cari pacar, tapi calon istri" atau "Saya sudah cape dengan hubungan yang tidak ada arah, saya ingin hubungan yang serius" dan sejenisnya.

7. Kendalikan Emosi. Usai Anda menyampaikan "proposal" Anda, beri ruang kepadanya untuk mempertimbangkannya, bisa 5 menit, 1 jam, 1 hari ataupun 1 minggu, karena mungkin dia akan meminta pertimbangan rekan-rekan atau mamanya tentang hubungan tersebut. Hal ini tidak jadi masalah, dan Anda jangan berusaha mendesaknya, karena kedewasaan Anda disini diuji. Sampaikan saja kalau Anda bersedia menunggu jawaban dari si dia, tapi jangan lupa sampaikan batasannya dengan kalimat santai dan senyuman, "Saya harap tidak terlalu lama, karena saya sangat menunggu kepastian kamu".

Trending Now
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
9,192 views 1,350 shares
10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

Bermain di taman atau saat di sekolah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang saat masa kecil dulu, tapi saat kita dewasa akti
14,160 views 0 shares
10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

Memasak adalah kegiatan yang identik dilakukan oleh wanita. Mungkin karena memasak adalah tugas dari ibu rumah tangga. Memang sih, banyak pr
73 views 0 shares
13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

Indonesia dikenal dengan kekayaan wisata kulinernya, bahkan setiap kota dan daerah di indonesia punya makanan khas-nya masing masing, tapi k
14,939 views 0 shares
Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Dijaman yang serba canggih saat ini sangat berpengaruh dengan kehidupan kita. Salah satunya adalah dengan adanya ojek online, dimana kita bi
30,677 views 1,573 shares
10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

Ketika orang ingin menjual produknya, Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah trik marketing agar barang tersebut laku. Bisa dengan memb
3,672 views 0 shares
10 Benda ini Bikin Strata Sosialmu Naik Kalau Kamu Punya Waktu SD!

10 Benda ini Bikin Strata Sosialmu Naik Kalau Kamu Punya Waktu SD!

Menjadi anak-anak merupakan hal yang seru jika diingat-ingat. Yang ada di pikiran hanya bermain dengan teman-teman dan gaada yang dipikirin.
2,178 views 0 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
379,053 views 22,017 shares
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
22,522 views 0 shares
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Karya seni bisa diaplikasikan di mana saja. Bahkan di tempat umum yang kondisi fasilitasnya tidak dihiraukan oleh banyak orang. Seorang seni
140,393 views 4,368 shares