The Tragedi Part 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,325 views
The Tragedi Part 2

Tina Side

Saat aku menyelamatkan Kucing itu seperti ada dua bagian dari diriku yang bertengkar dan rasanya SAKIT mungkin aku hanya berhalusinasi yang berlebihan

Setiap malam aku selalu memikirkan mata anak itu MATA MERAH DARAHNYA itu tapi bukan berarti aku tertarik ya cuman unik dan ada aura gelap yang kusuka . Tungu dulu aura gelap jangan ngaco kamu Tina kamu gak mungkin kan suka hal-hal yang berbau mistis tapi kali ini berbeda benar-benar unik.

Dari pada mikirin mata itu mendingan aku tidur saja -,-

*Dunia Mimpi

Aku melihat ada anak perempuan dan sepertinya sebaya denganku semua yang dia kenakan hitam dan sedikit warna putih. Anak itu berlari tergesa-gesa seperti sedang dikejar seseorang yang dia takuti masalahnya aku tidak melihat orang yang mengejarnya lalu anak itu lenyap.

Saat anak itu lenyap terasa ada seseorang yang memegang bahu ku.
Rasanya aku ketakutan tingkat dewa

"Kena kau" kata orang itu aku tidak tau itu suara siapa karena suaranya seperti dibuat samar-tapi jelas

"Ma-maaf ta-tapi kamu si-siapa" kataku ketakutan bagaimana aku mau tau aku aja gak berani ngeliat mukanya #Caelah :v

"Kau tak perlu tau" Kata anak itu sombong " Malaikat atau Iblis?" lanjut anak itu

*DEGG!!!! rasanya aku pernah mendengar kata-kata ini apa jangan-jangan.....

"C-Christ ???" tanyaku dengan suara rendah

"Namaku buka Christ tapi Willney " kata anak itu nama yang lucu

"Wi-Willney" kataku mencoba menahan tawa "namamu lumyan lucu" sehabis berkata itu ketawaku pun lepas

" Heh!!! kalo kamu masih ketawa aku bakaln bunuh kamu -,- " #WOW SADIS " Kamu aja gak berani nge liat aku :p "

"Ok aku akan meliat mukamu Will....Ney..." kataku menggoda. Rasanya jantungku seperti udah copot saat aku melihat anak itu

'Oh My God' <dalem hati "Christ!! Kamu Christ!!! " kataku bersemangat tingkat dewa

"Willney bukan Christ -,- " kata anak itu memasang muka cemberutnya
"Iya deh aku Christ tapi itu cuman nama samaran" lanjutnya

"A-apa yang terjadi denganmu ke-kenapa matamu ditutup sebelah, tanduk itu, dan pakaian mu kau seperti Iblis ???" #Tapi dengan sekala yangg keren, tanyaku bingung tingkat dewa (Lagi?!)

"Kau akan tau tapi sebelum itu aku harus memusnahkan sebagian dari dirimu" katanya sehabis itu semuanya terasa gelap Awan-awan berwarna merah darah dan tampak mengerikan. Willney pun mengangkat pedangnya (menurutku soalnya bentuknya aneh) habis itu dia langsung menebasku dan ....

"Aaaaa!!!!!! >-<" teriakku<<<Kembali ke dunia nyata "Ternyata itu cuman mimpi apa benar Christ itu....." "Ya Ampun jaman sekarng masih percaya begituan udah ah aku mau tidur lagi"

*Christ Side*

"Ternyata ini lebih susah dari pada yang kubayangkan masalhnya bagian dirinya yang malaikatnya itu yang menganggu" gumamku

"Caelah gitu aja gak bisa kenapa kamu gak minta bantuan aku aja" kata seseorang

"SISCA!!!" kataku kaget "A-Apa yang kau lakukan disini"

"hanya sekedar menengok kok" katanya simple " Jadi... kamu mau tau cara untuk membuat Hellena Kembali"

"Iya" jawabku singkat

"Pertama-tama kamu harus membuat Hellena jatuh hati padamu dan memusnahkan seseorang"katanya

"Memuat jatuh hati anak itu mungkin aku bisa melakukannya tapi siapa yang harus aku musnahkan???" kataku dengan nada bingung

"Seorang yang bernasib sama dengan Hellena tapi lebih memilih menjadi 'PENGKHIANAT' "

"Tu-Tunggu dulu yang kamu maksd itu...

TBC
------------------------------------------------------------------------------------------------
Q: siapakah orang itu???

Maaf kalo keluar jalur tapi di part selanjutnya aku berusaha untuk lebih bagus

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
1,182 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
626,423 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
79,883 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
8,216 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,919 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,811 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,977 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
20,997 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,747 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,808 views 0 shares