Wanita-Wanita Cantik Ini Lebih Suka Makan Sabun, Kutek, Bahkan Deodorant
Loading...
 
posted on WOW Keren
30,534 views
Wanita-Wanita Cantik Ini Lebih Suka Makan Sabun, Kutek, Bahkan Deodorant

Apa makanan kesukaan Anda? Pasti jawabannya adalah makanan-makanan yang memang untuk dimakan manusia. Jawaban Anda mungkin nasi goreng, rendang, kue cokelat atau makanan lainnya.

Namun tahukah Anda, ada banyak orang yang mengonsumsi benda yang bukan makanan manusia.

Yup, Anda tidak salah baca. Ada beberapa orang yang lebih suka makan kabel bahkan deodorant ketimbang menikmati seporsi makanan normal. Vemale.com menelusuri berbagai hobi makan yang aneh ini, ternyata terjadi pada pria, wanita, orang dewasa bahkan anak-anak.

1.Kailyn: Saya Suka Makan Plastik
Gadis cantik ini namanya Kailyn, usianya masih 19 tahun, berasal dari California. Dalam acara TLC show My Strange Addiction, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kailyn mengakui hobi anehnya, yaitu suka makan plastik. Selama kurang lebih 11 tahun, Kailyn sudah makan lebih dari 60.000 benda yang terbuat dari plastik.

Anda pasti geleng-geleng, karena plastik bukanlah makanan. Kailyn mengatakan bahwa hobi anehnya ini dimulai sejak dia masih anak-anak. "Plastik adalah sesuatu yang sangat saya inginkan," ujar Kailyn. Berbagai plastik yang sering dia makan adalah botol air, lempengan CD, remote control, peralatan makan plastik dan sebagainya.

2.Natasha: Saya Suka Makan Masker Wajah
Bagi wanita, masker adalah benda yang sering dipakai pada wajah agar makin cantik. Namun wanita ini lebih suka memakan masker ketimbang memakainya di wajah. Nama wanita ini adalah Natasha, usianya sudah 40 tahun. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Natasha mengatakan, "Masker ini rasanya enak sekali, rasanya seperti batu basah dan selalu membuat saya senang,"

Pada acara TLC show My Strange Addiction, diperlihatkan Natasha dengan santai memakai masker pada wajahnya, sekaligus memakan masker tersebut. Dalam sehari, Natasha bisa menghabiskan satu jar toples bubuk. Masker itu kadang dimakan langsung, kadang dijadikan saus dan dimakan bersama keripik. Jika dihitung, kira-kira Natasha sudah memakan lebih dari setengah ton masker wajah.

3.Kerry: Saya Suka Makan Spons Cuci Piring dan Sabun
Apa yang Anda pikirkan jika melihat spons dan sabun cuci? Pasti dipakai untuk mencuci peralatan makan. Namun tidak demikian bagi gadis cantik ini, karena dia akan memakan spons pencuci piring dan sabun tersebut. Yup, mari berkenalan dengan Kerry Trebilcock, di usia yang ke 21 tahun, dia sudah menghabiskan 4.000 spons dan 100 batang sabun, seperti dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Kerry bukan tidak tahu bahaya makan sabun dan spons pencuci piring, karena dia sendiri adalah seorang suster yang menangani kesehatan gigi. Kebiasaan aneh ini awalnya ditutup-tutupi karena Kerry tidak mau dianggap aneh, namun akhirnya dia membuka kebiasaan aneh tersebut pada majalah The Sun. Dulu, Kerry mengalami sakit perut dan diare karena hobi anehnya, namun lama-lama dia terbiasa dan tidak bisa lepas dari spons dan sabun.

4.Bertha: Saya Suka Makan Cairan Kutek
Kutek atau nail polish adalah cairan untuk menghias kuku, dengan berbagai bahan kimia yang bukan untuk dimakan. Hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Bertha, 23 tahun. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, wanita ini sangat suka makan atau lebih tepatnya minum cairan kutek. Padahal, kutek berbau menyengat khas bahan kimia.

Bertha mengaku bahwa kebiasaannya ini dimulai sejak 5 tahun yang lalu. Dia tidak bisa melewatkan satu hari saja tanpa minum kutek. Meskipun rasa kutek menurut Bertha hampir sama, wanita ini lebih suka kutek berwarna biru, dan kutek yang memiliki efek glitter.

Walau tidak pernah mengeluh sakit karena kebiasaan ini, keluarga Bertha yang panik karena takut bahwa kebiasaannya bisa membahayakan kesehatan.


5.Teresa: Saya Suka Makan Batu
Pernah dengar kisah orang yang makan batu karena sangat kelaparan dan tidak punya uang untuk membeli makanan? Wanita ini bernama Teresa Widener, 45 tahun, berasal dari Bedford, Virginia. Kalau mau, dia bisa membeli makanan normal, namun dia justru lebih suka makan batu, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Selama hidupnya, Teresa diperkirakan sudah makan lebih dari 1400 kg batu. "Jika saya merasa sedih, saya makan lebih banyak batu untuk menenangkan diri saya," ujar Teresa yang mengaku makan sekitar 1,3 kg batu setiap minggu sejak 20 tahun yang lalu.

Dengan kebiasaan aneh ini, Teresa yang sudah memiliki suami dan dua orang anak mengaku giginya baik-baik saja dan betambah kuat. Bahkan Teresa mengatakan bahwa dia tidak pernah punya masalah kesehatan karena kebiasaan aneh ini.

6.Nicole: Saya Suka Makan Deodorant
Sementara itu, mungkin inilah hobi makan aneh paling ekstrim, yaitu makan deodorant. Dilansir oleh newsfeed.time.com, Nicole, 19 tahun punya hobi makan yang aneh. Dia sangat suka makan deodorant atau antiperspirant setiap hari. Dua benda itu layaknya dioleskan pada bagian ketiak untuk mencegah bau badan, bukan dimakan.

"Saya selalu membawa deodorant kemanapun saya pergi," ujar Nicole. Tentu saja deodorant ini bukan untuk dipakai di ketiaknya, namun dimakan. "Jika saya sadar tidak punya stok deodorant, saya pasti panik," lanjut Nicole.

Kebiasaan ini dimulai saat Nicole masih kecil. Hobi makan aneh seperti ini mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Isu bahwa aluminium dalam deodorant bisa menyebabkan kanker tidak membuat Nicole menghentikan kebiasaan anehnya.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,411 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,469 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,412 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
882,011 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,947 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
222,044 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,763 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,786 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,257 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,700 views 277 shares