Wanita-Wanita Cantik Ini Lebih Suka Makan Sabun, Kutek, Bahkan Deodorant
Loading...
 
posted on WOW Keren
30,451 views
Wanita-Wanita Cantik Ini Lebih Suka Makan Sabun, Kutek, Bahkan Deodorant

Apa makanan kesukaan Anda? Pasti jawabannya adalah makanan-makanan yang memang untuk dimakan manusia. Jawaban Anda mungkin nasi goreng, rendang, kue cokelat atau makanan lainnya.

Namun tahukah Anda, ada banyak orang yang mengonsumsi benda yang bukan makanan manusia.

Yup, Anda tidak salah baca. Ada beberapa orang yang lebih suka makan kabel bahkan deodorant ketimbang menikmati seporsi makanan normal. Vemale.com menelusuri berbagai hobi makan yang aneh ini, ternyata terjadi pada pria, wanita, orang dewasa bahkan anak-anak.

1.Kailyn: Saya Suka Makan Plastik
Gadis cantik ini namanya Kailyn, usianya masih 19 tahun, berasal dari California. Dalam acara TLC show My Strange Addiction, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kailyn mengakui hobi anehnya, yaitu suka makan plastik. Selama kurang lebih 11 tahun, Kailyn sudah makan lebih dari 60.000 benda yang terbuat dari plastik.

Anda pasti geleng-geleng, karena plastik bukanlah makanan. Kailyn mengatakan bahwa hobi anehnya ini dimulai sejak dia masih anak-anak. "Plastik adalah sesuatu yang sangat saya inginkan," ujar Kailyn. Berbagai plastik yang sering dia makan adalah botol air, lempengan CD, remote control, peralatan makan plastik dan sebagainya.

2.Natasha: Saya Suka Makan Masker Wajah
Bagi wanita, masker adalah benda yang sering dipakai pada wajah agar makin cantik. Namun wanita ini lebih suka memakan masker ketimbang memakainya di wajah. Nama wanita ini adalah Natasha, usianya sudah 40 tahun. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Natasha mengatakan, "Masker ini rasanya enak sekali, rasanya seperti batu basah dan selalu membuat saya senang,"

Pada acara TLC show My Strange Addiction, diperlihatkan Natasha dengan santai memakai masker pada wajahnya, sekaligus memakan masker tersebut. Dalam sehari, Natasha bisa menghabiskan satu jar toples bubuk. Masker itu kadang dimakan langsung, kadang dijadikan saus dan dimakan bersama keripik. Jika dihitung, kira-kira Natasha sudah memakan lebih dari setengah ton masker wajah.

3.Kerry: Saya Suka Makan Spons Cuci Piring dan Sabun
Apa yang Anda pikirkan jika melihat spons dan sabun cuci? Pasti dipakai untuk mencuci peralatan makan. Namun tidak demikian bagi gadis cantik ini, karena dia akan memakan spons pencuci piring dan sabun tersebut. Yup, mari berkenalan dengan Kerry Trebilcock, di usia yang ke 21 tahun, dia sudah menghabiskan 4.000 spons dan 100 batang sabun, seperti dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Kerry bukan tidak tahu bahaya makan sabun dan spons pencuci piring, karena dia sendiri adalah seorang suster yang menangani kesehatan gigi. Kebiasaan aneh ini awalnya ditutup-tutupi karena Kerry tidak mau dianggap aneh, namun akhirnya dia membuka kebiasaan aneh tersebut pada majalah The Sun. Dulu, Kerry mengalami sakit perut dan diare karena hobi anehnya, namun lama-lama dia terbiasa dan tidak bisa lepas dari spons dan sabun.

4.Bertha: Saya Suka Makan Cairan Kutek
Kutek atau nail polish adalah cairan untuk menghias kuku, dengan berbagai bahan kimia yang bukan untuk dimakan. Hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Bertha, 23 tahun. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, wanita ini sangat suka makan atau lebih tepatnya minum cairan kutek. Padahal, kutek berbau menyengat khas bahan kimia.

Bertha mengaku bahwa kebiasaannya ini dimulai sejak 5 tahun yang lalu. Dia tidak bisa melewatkan satu hari saja tanpa minum kutek. Meskipun rasa kutek menurut Bertha hampir sama, wanita ini lebih suka kutek berwarna biru, dan kutek yang memiliki efek glitter.

Walau tidak pernah mengeluh sakit karena kebiasaan ini, keluarga Bertha yang panik karena takut bahwa kebiasaannya bisa membahayakan kesehatan.


5.Teresa: Saya Suka Makan Batu
Pernah dengar kisah orang yang makan batu karena sangat kelaparan dan tidak punya uang untuk membeli makanan? Wanita ini bernama Teresa Widener, 45 tahun, berasal dari Bedford, Virginia. Kalau mau, dia bisa membeli makanan normal, namun dia justru lebih suka makan batu, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Selama hidupnya, Teresa diperkirakan sudah makan lebih dari 1400 kg batu. "Jika saya merasa sedih, saya makan lebih banyak batu untuk menenangkan diri saya," ujar Teresa yang mengaku makan sekitar 1,3 kg batu setiap minggu sejak 20 tahun yang lalu.

Dengan kebiasaan aneh ini, Teresa yang sudah memiliki suami dan dua orang anak mengaku giginya baik-baik saja dan betambah kuat. Bahkan Teresa mengatakan bahwa dia tidak pernah punya masalah kesehatan karena kebiasaan aneh ini.

6.Nicole: Saya Suka Makan Deodorant
Sementara itu, mungkin inilah hobi makan aneh paling ekstrim, yaitu makan deodorant. Dilansir oleh newsfeed.time.com, Nicole, 19 tahun punya hobi makan yang aneh. Dia sangat suka makan deodorant atau antiperspirant setiap hari. Dua benda itu layaknya dioleskan pada bagian ketiak untuk mencegah bau badan, bukan dimakan.

"Saya selalu membawa deodorant kemanapun saya pergi," ujar Nicole. Tentu saja deodorant ini bukan untuk dipakai di ketiaknya, namun dimakan. "Jika saya sadar tidak punya stok deodorant, saya pasti panik," lanjut Nicole.

Kebiasaan ini dimulai saat Nicole masih kecil. Hobi makan aneh seperti ini mengundang kekhawatiran berbagai pihak. Isu bahwa aluminium dalam deodorant bisa menyebabkan kanker tidak membuat Nicole menghentikan kebiasaan anehnya.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,237 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,021 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,103 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,308 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,591 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,379 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,974 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares