I need your love #part 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,858 views
I need your love #part 10

hai hai hai maaf baru lanjut...abisnya tugasnya benar benar banyak. hihii kemarin aja abis diomelin guru gara gara ada tugas yang belum selesai hihihih...maaf itu covernya cuma ada rin yang fumionya ga dapet :D.

okey langsung ke cerita
======================================================

Fumio : arrgggg sakit sekali
Rin : fu fu FUMIO!!
Fia : iissh polisi mana sih dari tadi di telfon gak dateng-dateng

Part 10
Fumio : rin...to tolong ma maafkan a a aku
Rin : kau tidak salah fumio,kamu tidak salah!!!"Menangis
Fumio : ma maaf a aku ta tak bi bisa men menjaga mu mu la lagi"menghembuskan nafas terakhir
Rin : fumio? Fumio! Tidak tidak tidak,kau harus bgn . Sudah jam berapa ini fumio? Aku tau kau pasti menipuku kan?
Fia : rin :'(" menangis" sudahlah rin fumio sudah..(Terpotong)
Rin : sudah apa fi? Fumio hanya pingsan kok :') aku yakin
Fia : riin,,.,,relakanlah fumio pergi dengan tenang
Rin : fumio ini sudah terlambat masuk sekolah ayo bangun jgn menipuku ku mohon, kumohon fumio bangun"mengguncankan tubuh fumio
Fia : hei hei!! Mau kemana kalian!!"Mengejar penjahat yang hendak kabur
Rin : fumio....aku tau kau tidak menipuku aku berperilaku seperti tadi karena aku tak mau terlihat lemah dimata orang lain :'). Terima kasih atas segalanya fumio :) terima kasih "tersenyum dan pergi meninggalkan tubuh fumio yang tak berdaya sendirian diruangan itu
=====
Didepan rumah..
Rin : fi
Fia : ya?"Berhenti mengejar penjahat itu
Rin : jgn dikejar lagi,biarkan mereka pergi. Sudah ya lebih baik kamu pulang sudah larut
Fia : mayat fumio?
Rin : aku akan menelfon ambulan nanti,sekarang kau pulang
Fia : baiklah jika itu mau mu"pergi
Rin : "masuk kedalam"
======
Rin menelpon ambulan,lau mengambil pisau yang menusuk fumio dan....kalian tau kelanjutannya. Ambulan datang bersamaan dengan mama rin . Mama rin sudah tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi kehidupannya yang penuh dengan kesedihan,pertama ia ditinggali oleh sumainya kedua ia ditinggalkan oleh anak yang ia cintai yaitu rin. Keesokan harinya rin dan fumio dimakamkan. Tanggal,bulan dan hari kepergian rin, sama dengan kepergian ayahnya.

The end...
Maaf ya kalo endingnya jelek T_T habis blom sempat memikirkan endingnya..kalau endingnya menurut kalian bagus wow ya :D

Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
45 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
295,636 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
34 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,540 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,635 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,519 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
980 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,788 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,932 views 0 shares