To Love a Ghost Ch. 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,894 views
To Love a Ghost Ch. 1

Rika pov

hari berlalu namun tak ada lagi yang berarti bagiku itu karna aku adalah seorang Hantu. setiap hari aku hanya bisa melihat dan tak bisa berbicara, walaupun aku berbicara tak ada yang akan mendengarku.



Kuro Pov

M.K : KURO !!!!!!! BANGUN NANTI KMU TELAT!!! ibuku berteriak dari bawah
aku : Iya iya ! Urusai ! aku sudah bangun tau ! kataku sambil menuruni tangga
M.K : yasudah ! cepat habiskan sarapanmu lalu berangkat sekolah
aku hanya menghela nafas dan memakai earphoneku sambil makan setelah itu aku siap siap
hari ini musim semi ! jadi banyak bunga sakura bermekaran ! saat aku masuk ke sekolahku terdapat banyak bunga sakura "Lonely kaze ga fuite" terdengar suara lirik lagu *For You* dari Azu aku melihat dari suara tersebut yang ternyata berasal dari sebuah pohon sakura dan di salah satu dahan pohon sakura itu terdapat anak perampuan yang memakai seragam sekolahku tapi tidak memakai sepatu dan aku juga merasakan ada aura aneh dari anak itu pupil matanya besar tidak seperti bisasanya kulitnya pucat banget kaya mayat tidak mungkin ada anak perempuan menaiki pohon sakura pasti akan di suruh turun jadi aku segera keruang kepala sekolah
setelah selesai dengan kepala sekolah aku keruang kelasku
W.K : anak anak kita kedatangan murid baru namanya Kuro Hikaru
aku : senang bertemu kalian
aku memperhatikan seisi kelas saat mataku mendarat di jendela mataku membesar sedikit bukannya gadis itu yang tadi di atas pohon sakura
W.K : baiklah kuro kau akan duduk di samping jendela itu katanya menunjuk jendela yang diduduki gadis itu
aku berjalan ke jendela dan segera duduk di bangkuku

Rika Pov

jadi anak yang tadi pagi masuk itu kuro hikaru ya ? "hey." seorang memanggilku tapi aku tak mempreldulikannya karna kupikir hanya bayanganku "hei, kau yang duduk di jendela !" seorang memanggilku lagi, baiklah sekarang ini sudahmenjadi aneh karna aku ini HANTU ! segera ku pandangkan mataku orang yang memanggilku kuro hikaru
Kuro : ...siapa kau ?, kenapa kau duduk di jendela ? nanti kau bisa jatuh ! katanya
aku : tunggu, kau... bisa melihatku ? tanyaku
Kuro : tentu saja ! kenapa kau di situ ?
aku : ini aneh kau bisa melihatku padahal aku ini hantu...
Kuro : hantu ? jangan bercanda kau ! katanya
aku : hye... coba aja cari nama Rika namine di sini yang ada cuma di buku absen 10 tahun lalu ! kataku
Kuro : oke, Pak ! apakah ada nama murid Rika Namine di sini tanyanya wajah wali kelas langsung pucat
W.K : k-kenapa kau bertanya seperti itu?
Kuro : karna dia ada di sini ! katanya menunjukku
W.k : Kuro ! dia sudah meninggal 10 tahun yang lalu
Kuro : ya ellah pak... jelas jelas dia disini katanya memegang DADAKU ! #plak
mukanya merah karna tamparanku
Kuro : OI ! BUAT APA ITU !!!
Aku : KAU MEMEGAN DADAKU PERVERT !!! kataku sama sama berteriak tiba tiba semua murid tertuju kepadaku
M.a : ka-kau rika namine ? h-hantu !!!!!!!!!!
sepertinya karna anak ajaib kuro hikaru ini semua anak jadi bisa melihatmu " kau tidak ingat ? aku sudah bilang jka suatuhari kau akan terlihat lagi karna kau menemukan cintamu" suara itu menggema di kepalaku

____________________________

sampai sini dulu yach !
ane tunggu 2 hari lagi kalau ada wow ane terusin.. tapi wow nya tulus ya !

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
255 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,479 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares