Love Change #33
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,778 views
Love Change #33

Kazuki: sebenarnya, begini, aku ingin tnya, apa alsannya kau menyukaiku?
Shana: kenapa aku menyukai kazuki-kun? Ak menyukai kazuki-kun karna menurutku kazuki-kun adlah seorng yg baik, mempunyai kelebhan yg tak dipunya org lain, ak menyukai itu,
Kazuki: "baik? Ak ini baik ya? Kelebhan yg tak d punyai org lain? Yg bnr sja?" ya.. terimakasih krna menrtmu ak ini baik, dan yg dimksdkan dgn kelebhan itu apa?
Shana: kelebhan ny itu, kazuki bisa tegas, tidak sprti cowo2 lain d sni,
Kazuki: ya, terima kasih, tpi..

shana, sbenrny, u..u.. mksdny, maaf ak tak bsa menerimamu, itu karna, ak menyukai sseorng, dan itu bukan kau,ma..af,
Shana: siapa yg kazuki-kun sukai?
Akita: "ak tak sudi mengetahui siapa yg disukai si kazuki, uu.."
Kazuki: ak sbnrnya menyuka...
Akita: KAZUKI!! Aa.. akhirnya aku menemukanmu! (ALASAN)
Kazuki: *BLUSH* AKITA?!!! Ka..kau... sejak kpan?
Akita: ak dri tdi mencrimu tau! = = sdh kublng kan? Ak akan memberikan hadiahny d sklah!!
Kazuki: "syukurlah dia tak tau, hampir sja,"
Akita: ini hadiahny, *tersnyum* sdh dlu ya, byee~
Kazuki : ah.. tunggu dlu, jgn pergi, = =
Akita: knpa? Ak mau ke kelas >3<
Kazuki: shana, akan ku lnjtukan nnti, tidak apa kan?
Shana: haa.. baiklah, *tersnyum* akita, mulai skrg, kita bershbat, byee..~
...
Akita: KAZUKI!! KAU DENGAR ITU?! AKU MENJADI SAHBATNYA?! INI MIMPIKAN?!!
Kazuki: kau tak bermimpi, oh iya, boleh ku buka hadiah ini?
Akita: eh.. hadiahnya? Di..rumah sja.. ahahaha,
Kazuki: aahh, skrg ya? Kalau tidak, ak akan menceritakan kpda nagi hal memalukanmu wktu d kntin, *lirik*
Akita: apa?! Apa2an ini? Ukh.. curang, baiklah,
Kazuki membuka kertas kado dgn perlhan,
Kazuki: vo..volume 6 dan.. 7?!!! Kau memberikan ku kado sprti ini?!!!
Akita: iya.. ka..kalau tak suka kembalikan saja,
Kazuki: tidak, terima kasih ya *tersenyum sok gentle* (eh ralat) *senyum gentle*
Akita: *blush* y..y..yaa.. sama2, sudh dlu ya, ak.. akan ke.. kelas, permisi,
Kazuki: ak di tinggalin? Pdhal ini kan hari yang spesial untukku, haaaa... *menghela*
Akita: dasar manjaa! Ya sudah ayo ke kelas, *menarik kazuki*
Kazuki: *muka setengah merah* (kok bisa gtu?) y...ya..

Di Kelas,
Sara: hey, kudgr hri ini ad yg berulang tahun loh, (AwA"c)
Nagi: are? Siapa?
Kyou: aaa... orgny mna?
Kazuki: kyou? Knpa kau bsa d sni?
Akita: wai.. ad kyou!
Kyou: ad apa? (ouo)
Akita: tidak, kan ramai, hehe
Sara: jadi org yg berulang tahun itu kmna ya?
Kazuki: "saa...raa..."
Akita: o 3o` aa..kalian gak seru, kazuki yang berulang tahun, hush.. gk boleh gitu..
Kyou: makin tua dong, ahaha, Otanjoubi wa Omedetou, kazuki
Sara: artiny, hidupmu di dunia bentar lgi dong (jgn d tiru oke?) , Otanjoubi wa Omedetou ne, Ka.zu.ki,
Nagi: Otanjoubi wa Omedetou,
Kazuki: *senyum* (tpi ini senyum menyeramkan) Kyou, terima kasih, nnti pekerjaanmu kutambah, utk sara, ya sprtiny mmg bgtu, sbar2 sja ya nnti, krna kau seksi kebersihan, utk nagi, terima kasih
K,S: "aku mempunyai perasaan tak enak"
Shana: matte, gomen ne kazuki-kun, ak tak tau ini hri ulang tahunmu, Otanjoubi wa Omedetou ne, kazuki-kun
Kazuki: te..terima kasih ahaha,
Saat kazuki menoleh ke arah sara dan kyou, dia melihat muka ke dua temanny itu tersnyum mengejek,
Sara: kyou, sprtinya udh jadi tuh?
Kyou: ya.. bisa d blng begitu, kuh kuh, ternyta yg dia ktakan bahwa dia sukany sma itu dia bhong, kita d bohongi sara,
Sara: ya mau bgaimna lagi? Dia psti sengaja,
Akita: are.. apa yg kalian mksd? Siapa siapa? Beritau aku!! >3<
Kyou: mauny gitu akita, Cuma ya gitu, ak takut kau tersakiti,
Kazuki: KALIAN BERDUA, SIAPA BILANG AKU MENE...
Aki,Sa,Kyo,Na: mene?
Kazuki: *blush* e..e.. tidak, tidak ad apa2,
Sara dan Kyou hanya tertwa melihat kazuki yg malu2, sdngkan Akita dan Nagi mereka hnya kebingungan, Shana sendiri hnya diam,
Akita: oh iy kazuki, walau itu hdiah, ak juga akan meminjamny, ahaha *nyengir*
Kazuki: = = iya..
=====
Kazuki PoV,
Saat jam pulang, ak menyuruh shana utk menunggu, ya, ak akan memberitauny kan? Walau berat hati, heh..
Shana: kazuki-kun?
Kazuki: ah, shana, apa kau ykin, ingin tau siapa orgny? Jnji kau tak akan memberitaukanny kalau sudh kuberitau?
Shana: tentu ak mau tau, ya.. gimna ya? Baiklah, aku janji, ak tak memberitaukan org itu,
Kazuki: org yg kusukai... ya.. ng.. yang kusukai... "skrg otakku blank!! Bagaimna ini?!!"
Shana: siapa? Ayolah kazuki-kun, kau tak perlu malu, kan aku sdh berjnji,
Kazuki: satu lgi, janji kau tak akan membuat org itu menderita, = = "aku takut saat dia tau bahwa ak menyukai akita, dia akan membuat akita menderita, tidak mungkin kubiarkan, huft!"
Shana: baiklah baiklah, jdi siapa? Nagi sdh menungguku d mobil ayo cptan!!
Kazuki: a..a..aki..ta..
Shana: *terkejut* akita? Serius kazuki-kun?!!
Kazuki: utk ap ak bercnda?? = =
Shana: souka.. kuperingatkan, ak d sni akan berada d pihak kazuki-kun, krna ak menyukai kazuki-kun, Nagi, dia itu menyukai AKITA, jdi.. lebih baik, kazuki-kun berhati2 pada nagi, dia punya sifat yg bisa d blng.. tak mudah putus asa, ya apa yg dia inginkan pasti dia akan berusaha medapatkanny, termsuk AKITA,
Kazuki: " seperti dugaanku, tunggu sja kau NA..GI" begitu? Tpi aku juga tak akan memberikan dia kelonggaran, sdkit pun tak akan, akita pasti jdi milikku,
??? : kau ykin berpa persen?
Hah?! Siapa?
Sara: ykin sbrpa persen bahwa akita akan menjdi milikmu? Ya tpi tnng sja, aku akan mendukungmu, hihi, klau kau bertnya knpa ak ad d sni, ad brang yg ketinggalan jdi aku kembli ke kelas, dan saat ingin masuk kelas, ku lhat kalian sdg berdua jdi.. aku sngja masuk blkngan,
Kazuki: = = itu artinya, kau mendengarkan semuanya?
Sara: dri bagian org yg kusukai itu, (ovo
Kazuki: baiklah, ak mau pulang, shana, kau sudh berjnji kan? Jika kau mengingkar jnji itu, ssuatu yg bruk akan menimpamu,
Shana: ahahahaha, tenang sja kazuki-kun, tpi, ak beritau dlu, ak juga takkan memberitau nagi, sbnrny nagi sndri yg menebak itu semua, tpi dia msih ad keyakinan 70%
Kazuki: = = itu bisa d blng keyakinanny besar!
Shana: dan alasan aku mau menjdi shabat akita, itu bukan krna aku ingin membuatny mendrita! Ak menyukai kepribadianny, dia seorang yg periang, itu sja, baiklah, ak pulang, jaa~ ne, kazuki-kun, sara,
Shana berllu,
Sara: ternyta dia baik ya, uhm..
Kazuki: tpi.. ak masih sdkit.. ah.. lupkan, ak pulang,
Sara: wuahh.. kau tak baik! Meninggalkan ku sndrian, =3=
Kazuki: ak hnya tak ingin berdebat dgn Akira-san, kau kan sudh menjdi pcarny, tau2 dia slah pham gimna? Aku yg susah, sudhlah, aku pulang, Jaa~
Sara: =3= , huu.. hnya itu sja? Jahat!!
Aku tak memperdulikan omongan Sara, aku lngsung pulang, haa.. 3 org sdh tau dan 1 org hnya menebak, baiklah, aku akan berusha utk bisa mendekti akita lebih! Dekat.. andai sja..
Sesampainya aku d rumah, betpa terkjutny aku, Kazu-nyan berada d luar! Siapa yg melakukan ini? Tak bisa d biarkan, tpi bru sja ingin menggendong kazu-nyan, muncul seekor kucing,, itu....

====================================================
udh ampir 3 minggu lebih ai-kun gk lnjut, QvQ ad yg kangen? //gak!!
ya.. maaf, wi fi tidak mendukung, QwQ , maafkan ai-kun,, maafkan daku,, QAQ ...
tunggu kelanjutannya yaa.. >w<

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,194 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,714 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,110 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,877 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,909 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,461 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,582 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
7,853 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,326 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
725 views 0 shares