My Destiny ( 26 )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,890 views
My Destiny ( 26 )

Halo ~ Chany kembali lagi dengan crita yang di tunggu - tunggu oleh penunggu pohon bringin, mangga atau sekedarnya ~ Yaitu My Destiny , dan mohon maaf kalo ceritanya makin ngaur ~ Yang penting ceritanya gak di anggap pasaran ( itu aja yang Chany mau , meski juga mau di WOW ) ...

Penunggu pohon mangga : Cepet mulai ceritanyaa !!
Chany : Hahah iya ... Oke


( Malam Hari ....

)

" Ni - Chan .... lebih baik kita istirahat di sini dulu.... Dan cepat turun !! " kata ku ( Masih menggendong Kitte )
" Ah ... gomen...." Kata Kitte
" Huuh ... Dasar ME_RE_POT_KAN!! " kata ku ( Sinis )
" Hahaha ~ Tapi lebih baik kita tetap waspada " Kata Kitte
" Ingat ! Aku blom 100% Percaya kau itu kaka ku oke !! " Kata ku
" ha'i - ha'i " Kata kaka ku ( Bersender di punggung ku dan ter-tidur)
" Huuuh .... Itu ide bagus " Kata ku ter tidur

## Craak ## Suara ranting terinjak
Aku langsung terbangun .... Melirik kanan dan kiri ,dan akhirnya aku tak tidur ..... Ya tapi meski begitu aku tetap ketiduran ~

( 9 .50 AM )
" Uhhgg ... " Kata ku ( membuka mata) ... Ni - chan sedang memain - mainkan rambut ku ...
" Hentikan ... " Kata ku
" Owh udah bangun ya .... " kata Kitte
" Kenapa kau tak membangunkan ku ? " Kata ku, mengusap mata
" Karna aku tau kau sudah bergadang untuk mengamati keadaan ^_^ " kata Kitte
" Trus ... apa hanya karna itu kau tak membangunkan ku !?" Kata ku
" Haaah !! Jika kita ingin keluar dari dempat ini dan pulang bukannya butuh banyak energi !! Jika kau masih ngantuk dan lengah saat diserang nanti aku gak tanggung jawab !! " Kata Kitte
" Ap _ Jadi kau meremehkan ku hah !! " Kata ku
" Nge . Pa . In .... Bukannya kamu emang cemen !! :P " Kata kitte
" WHAT !!! gaaah !! yang waras ngalah >:P " Kata ku
" Huuuh !? " Kata Kitte ....
( ... )
" Ah ... Yuko kau mendengar sesuatu ? " kata Kitte
" Apa ? denger apa ? " kata ku
( Srraaak sraaak )
" Dengar ? " Kata Kitte
" Ya .... " Kata ku
Kami berdua mengambil posisi siap dan langsung berlari (menuju target , yaitu semak - semak yang bergoyang - goyang ) .... Dan ternyata se- ekor kelinci yang langsung lari karena panik
" Huuuh cuma kelinci ... Sangat menyebalkan !! " Kata ku
" Kurasa ini bukan kelinci biasa " kata kitte yang langsung mengejar kelinci itu dan menangkapnya
" hah ? Ngomong apa sih , udah jelas kelinci biasa " kata ku
" Liat baik - baik .... " Kata Kitte
" Hmmm ? "
" kelinci ini punya kuping yang panjang !? ~ " kata Kitte
## PLAKKK## menjitak kepalanya
" YOU DON'T SAY " Kata ku
" Ha. ha . ha Nice punch ~ " Kata kitte ( kesakitan )
" Ne .... Ni - cha_" kata ku
" STTT " kata Kitte
" ... "
" Ni - chan ?" Kata ku
Kitte langsung mengarahkan tangannya ke mulutnya ( Mungkin artinya "Diam .... STttt " )
( Menggangguk )
" Fiuuh ... " kata kitte
" Emmmm .... kenapa ? " kata ku
" Ada anjing liar ._. " Kata Kitte
" GZZ Z!! " Kata ku ( Memanas )
" Tunggu , Siapa tau anjing itu digunakan oleh sirambut biru untuk melacak kita kan ?? " kata Kitte ( Panik )
" Ya mungkin kali ini kau benar " Kata ku
" Kurasa itu salah " Kata Mizu ( lagi - lagi datang tiba - tiba seperti setan di semak - semak belakang ku )
" Ah elah si rambut biru lagi " kata Kitte ( suram )
" Oh halo Kitte , ah bukan kurasa lebih tepatnya sang pemilik Blue Crystal ya kan ... " Kata Mizu
" Blue Crystal ? "Kata ku
" hentikan itu !! sedang apa kau di sini ENYAHLAH !! " Kata Kitte
" Ah .... sungguh tak sopan ....tapi apa kalian yakin tak ingin menyelamatkan Mayu - chan ? " Kata Mizu
" Bunuh aja dia ... " kata ku ( sinis )
" wah wah tega sekali " Kata Mizu
" Ya , ya terserah kau mau sebut aku apa ... tapi .... aku yakin kau tak rela bergabung dengan kumpulan orang - orang yang mengumpulkan crystal aneh itu kan " Kata ku
" Ten tooot ( salah ) Hahaha aku sangat senang bersama mereka " Kata Mizu
" Kau gila ya ? Mereka selalu menyiksa mu !! karna kau paling lemah di antara mereka !! Akui saja Mizu !" Kata ku
" Haah ? AKu yakin kamu masih Mincintai ku hingga sekarang ~ " Kata Mizu
" Yuko tak mungkin lagi menyukai mu !? " kata Kitte
" Jika iya ! apa yang terjadi !!? " kata ku
" HAaah ... " kata kitte
" Tak ada yang akan berubah .... suka tidak suka .... itu bukan urusan ku " Kata Mizu
" So.... jadi begitu ..... Hu huu huu( tertawa kecil ) artinya kau harus mati " Kata ku


> Bersambung <

Seperti biasa , Chany minta maaf kalo gak nyambung sama episode sebelumnya ~ dan Chany juga mau promosi ...
>> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/ <<
Bagi para pengguna Pulsk atau lebih tepatnya yang mengenal pulsk , Gabung yu di grup Facebook nya ~ Ya meski kalo mau aja ...

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,785 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,167 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,952 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,138 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,598 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,888 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,171 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,874 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,460 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,072 views 0 shares