dark moon 28
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,068 views
dark moon 28

hai,,,,,,,hai,,,,,hai ,,,,,ketemu lagi apa kbar semuah :) kalian rindukan aku ,,,,,gubrak/////,,,,,,enggak apa-apa deh,,,, kalau tidak ada :( ,,,, udh lama enggak lanjut nih,,,,,gomen yah seharusnya kemarin aku mau lanjuti tapi karena ada sedikit halangan jdi enggak bisa deh,,,,,selesai pelatihan olimpiade seleksi lagi untuk masuk 3 besar hah,,,,,merepotkan kalau aku nambah libur lagi,,,,,nanti yang ada pengemar dark moon pada mau membunuhku lagi,,,,,,hehehehe,,,,:)
ya elah operdosis curhat nih yah sudah lah next story

happy read :)

" apa ini semuah oni-chan yang masak " kataku heran melihat banyak makanan di meja makan

" wah,,,,,banyak sekali " kata mioto

" cha,,,,,dudu-duduk " kata kirito

Aku dan mioto pun duduk. Oni-chan memberikan nasi padaku dan mioto.



" selamat makan " kataku dan mioto

Aku dan mioto pun memakan masakan oni-chan. Ketika makanannya masuk ke dalam mulutku wajahku dan mioto berubah pucat

" bagaimana rasanya ? enak kan " kata kirito tersenyum memandangiku dan mioto

" rasanya ,,,,,,,tidak en,,,,,,,,"

Aku pun langsung menginjak kaki mioto
" akh,,,,,"

" r,,rasannya en,,,,enak kok heheheh iya kan mioto " kataku tersenyum paksa sambil melihat mioto

Mioto diam membeku hanya mengganguk pelan

" ah,,,,,,,syukurlah kalau enak cepat habiskan " kata kirito tersenyum

" ah,,,,,anu,,,,,,oni-chan aku mau ke kamar mandi dulu " kataku langsung lari ke kamar mandi sambil menutup mulutku

" hime ,,,,,,kenapa tuh anak aneh sekali mioto uh,,,,,," kata kirito heran melihat mioto

Mioto pun jatuh pingsan

" mioto hey,,,,,mioto kau tidak apa-apa hey sadarlah " kata kirito sambil memukul pipi mioto

" ada apa dengan mereka, tingkahnya aneh sekali apa rasanya seenak itu sampai-sampai bertingkah aneh begitu " kata kirito heran

" ah,,,,,buatku penasaran aku coba " kata kirito sambil mencicipi masakannya

Wajah kirito langsung berubah pucat

" ah,,,,oni-chan,,,,,,oni-chan sadarlah,,,,,oni-chan " kataku sambil memukul wajah kirito

" pasti oni-chan sudah mencobanya hah,,,,,,merepotkan " kataku
***
" maaf yah aku menyuru kalian mencicipi makanan yang mengerikan itu " kata kirito

" ah,,,,,tidak apa-apa kok cah,,,,,,,makanlah oni-chan bukannya ini makanan kesukaan oni-chan " kataku

" iya sudah lama sekali , tapi kenapa kalian harus berbohong " kata kirito

" aku hanya tidak mau oni-chan sedih jadi aku dan mioto terpaksa berbohong maafkan aku oni-chan " kataku

" seharusnya aku yang minta maaf karena menyuru kalian makan makanan yang mengerikan itu " kata kirito

" hanya dari luarnya saja yang cantik ternyata rasanya sangat mengerikan " kata mioto

BBBBAAAMMMM,,,,,,, satu pukulan mendarat di kepala mioto

" kau ini, apa yang kau katakan, oni-chan sudah memasakannya untuk mu tapi kau mengkritiknya dengan pedas " teriakku

" hime ,,,,,," kata kirito berkaca-kaca

" aduh,,,,,emangnya rasanya begitu mau di kritik gimana lagi " teriak mioto sambil memegang kepalanya

" kau ini oni-chan sudah membuatnya dengan susah payah " teriakku

Mata kirito berkaca-kaca melihatku membelanya

" yah,,,,,,walaupun rasanya sangat mengerikan,,,,," kataku

DUUAAARRRR,,,,,,,,,,,,,hati kirito tersambar petir

Kirito murung menundukan kepalanya " hime,,,,,," kata kirito

" uh,,,,,,oni-chan ada apa ? " kataku heran

" kau sudah melukai hatinya " kata mioto

" uh,,,,,benarkah ? gomen-nasai oni-chan " kataku nyegir
***

" ini dimana ? " kataku heran

Aku seperti berada di taman. Aku melihat gadis kecil duduk di sekitar air mancur ekspersinya terlihat murung , aku tidak bisa melihat jelas wajahnya karena tertutup rambut . ketika aku ingin menghampirinya gadis kecil itu berjalan pergi sambil membawa pisau , aku pun mengejar gadis kecil itu tapi aku tidak menemukannya aku berusaha mencari gadis itu dan aku melihat seperti sebuah fortal. Aku pun tertarik untuk masuk didalamnya ternyata itu adalah sebagian ingatanku yang hilang { baca dark moon spesial }

Bayangan suruhan mizuki yang telah membunuh kedua orangtuaku membuat emosiku naik. Aku sudah sepenuhnya kehilangan kesadaranku. Aku pun langsung bangun mataku berwarna merah darah pikiranku hanya tertuju untuk membunuh mizuki. Aku mengambil pisau daging dari lemariku dan berjalan keluar rumah. Berjalan di bawah hujan deras

***
" aura ini jangan-jangan ,,,,," kata kirito langsung bangun dari tempat tidur langsung menghubungi mioto

" aura ini jangan-jangan,,,,,,,hime ,,,,," kata mioto langsung berlari ke kamarku

" hime ,,,,,uh,,,,," kata mioto membanting pintu dan melihat kamar sudah kosong

Tiba-tiba ponsel mioto berbunyi

bersambung,,,,,
please wownya yah,,,,,

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,083 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,358 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,447 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,615 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,026 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,430 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,923 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,521 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,194 views 9,337 shares