my boyfriend is dragon 12
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,310 views
my boyfriend is dragon 12

happy read :)

Ke esokan pagi nya
" kkkkkiiiiiirrrrrrrrriiiiinngggggg,,,,,,,,," suara alarm

" mmm,,,,huwwaaa,,,,, udah pagi " kataku

" selamat pagi hime " kata dai berdiri depanku

Wajahku memerah " apaan sih menyingkir dari wajahku " sambil mendorong badan dai

" kau ini seharusnya kau menyapaku juga "selamat pagi dai"begitu " protes dai

" salah mu kenapa kau bediri di depanku dengan wajah yang dekat denganku uh,,,,dasar " kataku wajah memerah

" ayo pergi katanya mau membelikan aku baju " kata dai

" aku belum mandi ? masak dengan dandanan seperti ini aku pergi , nanti yang ada aku di katai gila lagi " kataku

" benar juga ,,,,,ayo cepat mandi " kata dai

" yah sudah aku mandi dulu " kataku sambil bangun dari tempat tidur

" cepetan yah " kata dai

" hm,,,,,,eh,,,,,tunggu dulu" kataku sambil menghentikan langkahku berjalan

" ada apa ? " kata dai

" kau,,,,,jangan mengintip mengerti " kataku

" iya aku tidak mengintip aku bukan si mesum yang kau katakan " kata dai yang berdiri di depan jendela

" awas kau yah " kataku

Aku langsung mandi dan mengenakan baju untuk pergi nanti. Selesai aku mengenakan baju aku pun keluar kamar mandi dan aku terkejut melihat kamar sudah rapi

" wah,,,,,,rapi sekali dai kau yang melakukan semuahnya " kataku nada tidak percaya

" siapa lagi " kata dai sambil duduk di jendela sambil baca komik

" kau ini nanti jatuh kalau duduk di jendela seperti burung kakaktua " kataku

" uh,,,,,,biarin aku bukan burung kakaktua tapi aku seekor naga,,,,naga mengerti " kata dai

" jadi apa semuah naga sepertimu tingkahnya sepertimu " kataku

" yah tidak " kata dai

" -_- aneh,,,,,,,ayo kita pergi ? " kataku

" ayo " kata dai sambil meletakan komik yang dia baca

" eh,,,,,tunggu masak kau lewat depan ,,,," kataku

" aku lewat dari jendela saja " kata dai

" ini kan tinggi kau bisa terluka nanti " kataku

" tenang aku kan naga setinggi ini bukan apa-apa bagiku " kata dai nada sombong

" yah sudah aku di luan yah kita ketemu di luar " kata ku sambil meninggalkan kamar

"ma,,,,,,aku pergi ke mall yah ? " kataku sambil turun dari tangga

" kau pergi dengan siapa? pagi begini ? kau tidak makan ? " kata mamaku

" aku pergi dengan teman, aku makan di mall saja, yah sudah aku pergi dulu, aku bawa mobil bolehkan " kataku sambil membuka pintu depan

" boleh hati-hati di jalan, bawanya jangan ngebut-ngebut " kata mamaku

" iya ma " kataku

"belikan aku poky yah " kata chiko

" uwek " ejekku

" ma lihat ma dia tidak mau di belikan " kata chiko

" udah jangan manja, makan sarapanmu " kata mamaku

bersambung
please wownya.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,234 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,283 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,151 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,878 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,631 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,238 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,783 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,116 views 9,337 shares