What Happened?! 15
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,531 views
What Happened?! 15

Maaf kalo gambarnya gak nyambung ._. oke capcus silahkan baca ~
============================================================
"Oke, aku akan membantu" kataku sambil memencet hidungku
Tiba-tiba, sedikit demi sedikit Quen-Quen palsu itu menghilang dan Mizu juga Jack, seperti sedang menari-nari gak jelas,
"Kayaknya yang bisa melihat ini cuman aku?..." gumamku
"Oi, Tamako! jangan cuman berdiri doang, bantuin juga dong" kata Nanase (kayaknya dia kerepotan sama Quen)
....


lah kok Quen yang di Nanase gak hilang..... Ah iya pasti dia yang asli *dasar Baka, baka
"Iya, iya" kataku *siap-siap melemparkan tendangan melayangku
"hiaaaa!!" *eh?
#Brruuk
"Sial, dia menghindar duluan, curang, curang" kataku menatap jengkel Quen yang sedang tersenyum licik
#Ctek#... #sheess# *Semua bayangan Quen menghilang.
.....
"Tunggu dulu, kenapa kau tau kalau aku adalah yang asli?" kata Quen menatap ku tajam
"Kepo ~ :P " kataku
"Pasti dia ya?" kata Quen melirik Len yg ada di pojokan ruangan
aku tidak menjawab tapi, hanya menaikkan bahuku saja
"Jadi dia" kata Quen langsung terbang ke tempat Len
Ah!! sial, kalau sampai Len mati, pasti aku yg bakal kena amukan Nanase sama Tyas... ._.
"Hap" kata Mizu menangkap kaki Quen yang tadinya sedang terbang melayang-layang ke arah Len
'Yes, ayo Mizu, banting dia, tendang dia, pukul dia, permak wajahnya!!'
"Ah, dia berhasil kabur" kata Mizu *hanya berhasil mengambil sepatu Quen yg lepas
"Dasar BAKA, kenapa malah sengaja melepaskan dia?!" kata Nanase dan aku bersamaan *emosi
"Karena dia perempuan" kata Mizu polos
'Terus kenapa kalau dia perempuan!? perasaan dulu waktu pertama ketemu, si Mizu sadis'
"Jadi di-
#duaakk# #bruk#
"Quen, kau lupa kalau ada aku?" kata Jack
"Kalau begitu..." kata Nanase mendekat dan langsung mengunci badan Quen
"Nah, ayo kita permak wajahnya Tamako, kita bikin dia tersenyum lebih lebar" kata Nanase sambil memegang pisau jack *sadis mode on (kapan dia ngambil pisaunya==)
Ah, iya Tyas!! bisa-bisa pas ketemu udah tinggal mayat ._.
"Ngomong-ngomong-
"dimana Rin?" kata Mizu cepat
Cih aku kalah cepat lagi
"Dia ada di alam baka" kata Quen
alam BAKA?... hahaha kalau alam baka yg ku maksud sudah pasti Tyas ada di situ >_<
"Heh alam Baka? menurutku bukan dia tapi kau" kata Nanase sinis "Dan tenang saja, aku yg akan mengantarkanmu ke sana, tapi nggak sampai masuk ke dalam"
"Jadi katakan dimana Rin? jangan sampai sisa-sisa hidupmu berakhir sia-sia" kata Mizu *mode on
Quen tetap diam
"Hmm bagaimana kalau segera diantar ke alam BAKA? (nahan ketawa), tapi... sebelumnya kita dandani dia dulu" kataku tidak mau kalah sadis dengan yg lain
"Oke ~" kata Nanase, membuat ujung pisaunya menyenuh pipi Quen "Ayo katakan! setidaknya kau tidak akan mati dengan wajah dipermak"
Quen tetap diam, kami menunggu lagi kira-kira 5 detik, tapi dia tetap diam, dan Nanase langsung menggoreskan sedikit luka di pipi Quen
"He-hentikan!!" kata Quen mulai gemetaran *aku jadi sedikit kasihan "Di-dia ada di 2 lantai bawah ruangan ini"
"Kalau gitu, Nanase dan Jack turun ke bawah nge-cek Rin, aku punya firasat buruk" kata Mizu suram "dan kau Tamako, tetap disini"
"A-anu, dia tidak dibasmi dulu?" kata ku menunjuk Quen "jngan bilang, kau akan menyuruh dia menjadi teman kita kan?"
"Nggak, terserah kalian mau bunuh dia, atau apa pun itu" kalau Mizu langsung balik badan dan pergi ke Len
"Tamako ~" kata Nanase menengok ke arah ku "Ayo kita lakukan ~"
"OK" kataku semangat "Pertama tutup mulutnya, kedua dia bukan manusia benerankan?"
"Ya, dia hanya program.... Ini mungkin bisa berguna" kata Jack mengeluarkan sebuah lipaan kain dari kantong jaketnya *kantong ajaib...=_="
"Ide bagus, ini buat menyumpel mulutnya biar gk teriak-teriak" kata Nanase mengambil kain itu, dan merobeknya, lalu buat menyumpel mulut Quen "Nah persiapan sudah selesai ~"
Setelah itu Jack pergi nyamperin Mizu, dan ntah apa yg mereka bicarakan.
====================================================================================================
Gomennasai minna-san!! Ta-chan lama uploudnya ._. *Ta-chan nyaris sama kayak Chany, nyaris buntu '^')9
Promosi Grup Facebook kusus pengguna pulsk >> https://www.facebook.com/groups/270565743109083 Yuk gabung, berbagi informasi ke sesama pengguna pulsk :3

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
52,239 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
6,087 views 0 shares
10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, orang-orang y
3,734 views 0 shares
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
3,172 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
4,176 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
5,550 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
440,044 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
4,633 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
441,156 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,795 views 0 shares