Artificiality - ( Prolog )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,866 views
Artificiality - ( Prolog )

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila adal kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . alasan lain karena saya baru bergabung disini ` (>u - ) V..

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Prolog _


Suara decitan besi memekakkan telinga , menimbulkan gema di sepanjang koridor .

nafas seseorang tersengal sengal , berusaha lari dari sesuatu yang mengerikan .

" brakk " Nami terhempas akibat tersandung gundukan kardus kardus berisi buku buku lama yang dibiarkan berdebu begitu saja , " Siall !! " ia terduduk menyeret tubuhnya kesudut ruangan . nafasnya semakin tak beraturan .

" Nami .. " panggil seorang gadis berusia sekitar 15 tahunan yang terdengar menakutkan .

" bagaimana ini " , Nami bersandar lemas . jantungnya berpacu cukup kencang , namun Nami bukan orang yang mudah menyerah ia tetap bertekad untuk bangkit , tapi .. " ukhh .. " rintihnya . luka memar di betisnya membuat ia kesulitan bangkit .

" Nami .. " suara tersebut seakan bertambah dekat . suara decitan besi yang saling bergesek dengan lantai semakin ngilu terdengar .

Nami semakin was-was , rasa takut menyelimuti dirinya , keringatnya mengalir melewati pelipisnya .

" heh ?" mata Nami berbinar , suara gesekan besi dan suara gadis yang sedari tadi memanggilnya hilang begitu saja . namun Nami harus tetap waspada .

ia menoleh kekiri - kekanan , dan kembali kedepan .. namun ..

" huaaaa !! " jerit Nami syok , mengetahui tiba tiba muncul seorang gadis mengerikan , rambutnya pirang menyentuh lantai , dengan mata merah melotot , berpadu bibir merah muda mungil yang tersenyum lebar menampakkan deretan putih giginya .

" Ketemu , "

gadis itu duduk dilantai yang sepertinya belum dibersihkan selama berminggu minggu . ia duduk tepat didepan Nami

" Namaku Yami " , Nami mengangguk ngeri.

" aku sudah tau namamu bukankah kau yang muncul tiba tiba di kamarku ?!! .. t-tapi , ini bukan dirimu !! kau siapa ? mau apa denganku ? apa salahku ? " ronta Nami histeris .

" aku adalah rasa dendam Yami " ucap Yami pelan namun misterius , ia menundukkan kepala , tangan kanannya ia sembunyikan kebelakang punggungnya .

" namaku Miya " sambungnya datar .

Nami terbelalak , ia tak mampu mengucapkan apa apa .

" Nami , aku ingin mengajakmu .. ", Nami memucat , tenggorokannya seakan tercekat , nafasnya sesak , matanya melirik kearah jam dinding antik ditengah ruangan yang masih menunjukkan pukul 01.35.

' akankah aku jadi yang ke-14 ? ' .

Yami mengeluarkan tangan kanannya , sebilah pisau digenggamnya , ia menampakkan senyum kemenangan .


" Ayo Kita Bermain "

" Gyaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "






maafkan aku ~

aku hanya tak dapat menahan rasa emosiku ~

seharusnya aku sejak dulu tidak mengikuti apa yang ia katakan ~

namun jika begitu ~

aku .. ~

aku akan ... ~

Mati ? ~

aku takut mati .. ~ namun aku ingin bebas




` ~kalau kau sendiri siapa yang menemani ?








- to be continued _ -





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~







ehehe .. aneh ya ? masih prolog kok blom masuk cerita .. ampunn ,,,klo jelek aku minggat kok :v ,

maklumin aja ya ~ saya msih bru dsni ~ masih newbie ( bisa dibilang gitu ) , eheheh ..~ saya sneng bngt baca cerbung2 yang bgus bgus di pulsk ~ itulah yang memotivasi saya sejak 2013 pngen gabung ~ eh kesampaiannya bru sekarang :'v ~ eheheh ~ mohon bantuannya bagi kalian yg udah pada senior nihh udh pro pro ( ^_^ ) .. ~ Tarimokasur

skalian kenalan ya ? klo ga mau jg gpp :D

- namaku : Chellicia Cherlly ( panggil aj Cherlly atau chellicia atau chell jg gpp ) << palsu
- umur ( msih bocah ) itung ndiri , lhir 03-01- 01
- Hobi : ( yg paling utama ) Gambar( salah satu gambarku : cover ^up , ilmu baru ampe paint :v ) , maen komputer dan nulis cerita atau klo ada waktu luang buat komik
- tinggal di kab. tangerang kota. tangerang prov. Banten , Indonesia

moga kalian bisa nerima aku y ,, dan klo ad yg salah atau gmna mohon kritik saran dan bantuannnya ( sbelumnya terimakasih ) .

saya mencoba mencari tman dsni , jujur saja didunia nyata saya sulit nyari tman , mungkin krena saya pendiam dan kurang pandai dalam bergaul hehehe .. << ceritanya curhat


nah aku udh ngenalin diri , kalau kamu ?





komentar dan wow sangat dianjurkan ( klo mnurut kalian bgus aja )
buat yg liat aja saya ucapin trimakasih banyak atas perhatiannya :')

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,171 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,107 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,579 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,643 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,008 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,956 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,542 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,997 views 0 shares