Artificiality - 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,096 views
Artificiality - 1

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

-1

Di sebuah daerah pemukiman terpencil ditengah hutan , terdapat sebuah toko antik yang menyamar disana .



yang sebenarnya adalah organisasi rahasia yang dibentuk untuk membantu polisi dalam berbagai kasus yang sulit ditangani , biasa disingkat ( SAP ) .

agen - agen yang bertugas diwajibkan tidak memberitahu identitas sebenarnya . yaitu dengan menjadi warga biasa , sesuai dengan tugas yang sedang dijalankan .

~~

Seorang remaja lelaki jangkung berdiri didepan pintu . ia berjalan beberapa langkah . " ada apa kau memanggilku , minato-san ? "

" Kau datang juga " seorang wanita paruh baya menyambutnya dengan senyuman puas .

lelaki tersebut duduk didepan meja wanita tersebut .

" apakah kau sudah mengetahui 13 kasus yang terjadi di asrama wanita Felice ? " ucap Yuki Minato( 38 tahun ) .

" aku sudah muak dengan kasus tersebut " , lelaki tersebut melipat silang kedua tangannya diatas meja kantor Yuki .

" masalahnya semalam terjadi pembunuhan lagi di asrama tersebut , ini menjadi kasus ke-14 " jelas Yuki , menyandar dikursi kantornya .

" oh " balas Keotta Kiirasaki( 17 tahun ) malas .

Yuki menegakkan tubuhnya , ditopangnya dagu dengan kedua tangannya diatas meja .

" aku sudah menyamar sebagai guru disana selama 5 tahun dan belum menemukan siapa pelakunya , "

" tapi , aku mendapat beberapa informasi , ke-14 korban meninggal dikamar 134 . pada jam 12 - 3 malam . " sambung Yuki , ia lalu meneguk kopi-nya yang sedari tadi ia biarkan dingin diatas meja .

" yang menyulitkan tidak ada barang bukti atau sidik jari yang tertinggal di TKP , hanya jenazah yang dibiarkan begitu saja " tambah Keotta .

Yuki mengangguk kecil . wanita itu lalu menyodorkan beberapa berkas dan sebuah foto seorang gadis remaja .

" inilah korban yang ditemukan pihak kepolisian semalam " ,

Keotta sedikit mengernyitkan keningnya , ia segera menyambar foto tersebut .

" Nami Irisa ? " gumamnya pelan .

Yuki kembali mengangguk .


suasana hening seketika .


" lalu apa yang harus kulakukan ? " tanya Keotta memecah keheningan.

" ah kau benar juga " ,

" menyamarlah sebagai perempuan disana , lalu tempatilah kamar 134 dan temukan pelaku , mudah kan ? " ucap Yuki santai .

" m-m-enjadi p-perempuan ? " , Yuki mengangguk menampakkan senyum tanpa dosa .

" j-jika aku mati disana bagaimana ? " tanya Keotta tergagap , ia telah membayangkan seusatu yang tidak - tidak .

Yuki kembali tersenyum ,

" tidak apa - apa , jika kau mati , masih banyak orang diluar sana yang akan menggantikanmu " ,

" kejam .. " bisik Keotta dendam .

" ayolah ,, kau adalah satu satunya anak remaja yang sangat pandai dalam memecahkan kasus apapun .. " bujuk Yuki berkaca kaca .

" huh .. baiklah " dengus Keotta kesal .

" tunggu sebentar !! siapa yang akan bertugas membantu penyamaranku ? " tanya keotta was - was .

" Meiko " Yuki tersenyum jahat . ia segera mengambil nafas dalam .

" Meiko ! ! ! ! ! " teriak Yuki memekakkan telinga .

wajah Keotta berubah pucat pasi . " t - tapi .. m-minato-san ! " rengek Keotta .

datanglah gadis berambut coklat muda pendek seleher . gadis itu menggunakan baju maid berwarna hitam putih dengan renda renda yang menghiasi pinggiran baju .

" baiklah Meiko , kami ingin kau membantu dalam penyamaran kali ini ,, " terang Yuki bersemangat .

" M-minato-san !! bukankah banyak agen agen yang bertugas dibagian penyamaran ? " Keotta memucat .

" apa kau ingat agen SAP terkahir yang dirias oleh Meiko ? karena tidak ada pengering rambut , meiko menggunakan Mikrowave sebagai gantinya !! aku tidak mau itu terjadi padaku , dan sampai sekarang agen tersebut tidak pernah kembali kemari .. ",

" sudahlah , aku sudah mengajarkan ia tentang bagaimana cara menghias " hibur Yuki , ia sedikit terkekeh .

" baiklah Meiko , rias ia seperti anak gadis yang manis " perintah Yuki tegas .

" yap .. dilaksanakan " Meiko Tatsuyama ( 16 tahun ) segera menarik kursi yang diduduki Keotta yang kebetulan kursi kantor beroda , ke ruang tata rias .

~~

" baiklah kita mulai !! " seru Meiko bersemangat .

" awas kau jangan macam macam denganku !! " tegas Keotta bersungut sungut .

" tenang saja "~

Meiko langsung sigap menyiapkan segala keperluan , dan ,,

" ngiungg ,,, bummm... jederrr... ciitttt..... wrnrggngng .. dbumm .. "

~~

2 jam kemudian ,

" hua .. akhirnya selesai juga " Meiko segera merapikan barang barang yang berserakan disekitarnya .

Keotta Ternyata tertidur , Meiko menepuk pundaknya dua kali . ia belum bangun juga ..

Meiko mengamati wajah Keotta , " kyaa,, !! Minato-sensei kau memang yang terbaik !! " , sorak Meiko senang , ia melompat lompat memutari Keotta .

"he-eh ? " Keotta terbangung , ia sedikit ling lung .

" baiklah akan kutunjukkan pada seluruh anggota SAP !! "

" eh ? Meiko , bagaima-- " , " gyaa !! " Meiko kembali mendorong kursi kantor tersebut dengan semangat yang membara .

" hei Meiko !! pinjamkan aku cermin !! " teriak Keotta , Meiko tak memperdulikan ia tetap mendorong kursi kantor yang diduduki Keotta .


~~


" waaahhhh !! " semua mata tertuju pada gadis manis dengan gaya rambut twin tail berwarna coklat tua .

" itu siapa, Meiko ? " tanya salah satu agen pada Meiko .

" ehehe .. itu Kiirasaki-kun " ucap Meiko bangga .

semua agen mengernyitkan kening , mereka masih tidak percaya .

" Kiirasaki-kun ! kemarilah " , Keotta berjalan gontai .

" Keotta ! sejak kapan kau berubah menjadi gadis imut sepert ini !?" ,

Keotta sedikit bingung , " aku sedari tadi belum mendapatkan cermin ! " ,

" ini memang cocok untukmu , apalagi suaramu yang seperti perempuan itu , namun hilangkan sifat dinginmu itu ! " saran seorang Kepala Organisai SAP yang muncul tiba-tiba dibelakang Keotta .

" eh ? Minato-san ? " semua langsung kembali ke meja kerja nya masing masing .

Yuki menepuk pundak Keotta , " ikut aku "


~~



~~
esok~


" sudah siap ? " , Keotta mengangguk ,

hari ini mereka akan menyamar menuju asrama Felice .

" namun ? apakah kamar 134 masih dapat ditempati ? bukankah biasanya setelah terjadi pembunuhan akan ditandai dengan garis polisi ? " tanya Keotta ditengah perjalanan .

" tidak , setelah garis polisi sudah dipasang , benda tersebut akan hilang .. ada seseorang yang langsung mencabut seluruh garis polisi yang telah dipasang . , " jelas Yuki .

" namun . . kenapa kamar tersebut tidak ditutup ? "

" seseorang yang berani menutup kamar tersebut , malamnya terbunuh dikamar tersebut pula . entahlah padahal seluruh arena telah dipasang CCTV , dan pengamanan yang ketat "

" sepertinya aku tertinggal banyak informasi dalam kasus ini " , Keotta menghela nafas panjang .

mobil terus melaju ,,


~~




Setelah mendapat izin dari pihak kepolisian dan pihak Asrama . Keotta telah dapat menempati kamar 134 .

" baiklah , Keotta-kun .. aku hanya akan mengantarmu sampai sini , berhati hatilah dan , jangan nakal ! " , Yuki segera Berlalu .

' baiklah ini dia ' , Keotta membuka gagang pintu yang sudah tua .

" kreekk "

debu dan bau amis menyebar memenuhi ruangan , korban pembunuhan telah dibawa kemarin .

Keotta merebahkan tubuhnya diatas kasur .. mata nya sedikit terpejam .

" kau siapa ? " Keotta terbangun ia terlompat dari tempat tidurnya , " he-eh ? siapa itu ? " .

" aku kan yang bertanya duluan ~ kau siapa ? " tanya seorang gadis berambut pirang dari sudut ruangan .

" a-aku keot- hppfftt " keotta segera menutup mulutnya sendiri , ia lupa kalau sekarang ia sedang menyamar menjadi perempuan .

" kau dulu kau siapa " Tanya Keotta gugup.

" Namaku .. "

ruangan terasa dingin secara tiba tiba , suasana terasa mencekam , jantung Keotta berpacu cukup kencang.

suatu hal ganjil dapat dirasakannya sekarang,.

" Yami ,. "



~~

To be Continued ~~




Terimakasih bagi para pulsker yang mau baca cerbung saya ~~

jelek atau bagus ? ~ gaje ya ?

terimakasih jg pada orng " yg nyuport dan wow saya waktu saya buat prolognya ~

Krtitik dan saran sangat dibutuhkan ~

Wow dan komentar sangat dianjurkan ( kalau menurut anda bagus saja ~ )

sekali lagi _ TERIMAKASIH BANYAK _

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,162 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,103 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,575 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,642 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,001 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,949 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,539 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,997 views 0 shares