my boyfriend is dragon 13
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,535 views
my boyfriend is dragon 13

hai,,,,,hai

Chiko hanya buang muka. Aku berada di luar aku melihat dai sudah berdiri di luar

" ayo pergi" kata dai

" tunggu aku ambil mobil di bagasi dulu yah " kataku

" uh,,,,,mobil? Apa itu mobil hana ? " kata dai

" nanti kau tahu " kataku sambil berjalan ke bagasi mengambil mobil

" wah,,,,,,,beruang besar " kata dai

" dai ayo masuk " kata ku

" hana,,,,,,kenapa kau bisa di dalam beruang ini aku akan mengeluarkanmu " kata dai

" ini,,,,bukan beruang besar ini mobil ,,,,,ayo masuk " kata ku

" masuk ke dalam perut beruang ini " kata dai mengeleng-geleng

" ihh,,,,,,,susah yah dengan orang yang tidak tahu apa-apa seperti dai " kataku sambil memegang kepala geleng-geleng

Aku pun keluar mobil dan mengajak dai untuk masuk

" kenapa kau dengan mudahnya keluar dari tubuh beruang besar itu " kata dai

" sudah ku bilang ini mobil dai aku yang mengendalikanya ayolah kita pergi " kataku bujuk dai

" iya iya baik " kata dai

Aku menyuru dai untuk masuk diluan dan menutup pintu mobil dan aku berjalan ke pintu mobil satu lagi

" wah,,,,,,hebat sekali " kata dai

Aku pun menghidupkan mesin mobil

" hah,,,,,,suara apa itu " kata dai

" itu suara mesin mobil" kataku sambil menancapkan gas untuk jalan

" aduh,,,,,,aduh,,,,,,dia jalan,,,,,,dia jalan hana " kata dai dengan wajah ketakutan

" yah jalan lah kan aku yang jalankan " kata ku

Aku pun tertawa kecil melihat tingkah laku dan wajah dai yang begitu lucu

" kenapa kau tertawa ? " kata dai

" tidak,,,,,tidak ada aku hanya geli melihatmu dengan ekspersi seperti itu " kata ku

" kau menggejeku yah " ketus dai dengan wajah bete

Aku hanya tersenyum " tidak " kataku

" kita sudah sampai " kataku sambil mematikan mesin mobil

" kok berhenti " kata dai

" kita udah sampai dai ayo keluar" kataku

" Bagaimana aku keluar " kata dai

" cukup kau tarik ini " kataku

" terbukakan " kataku

Dai hanya menyengir

" wah,,,,,,kau membawaku ke mall " kata dai

" uh,,,,,dari mana kau tahu " kataku heran

" entahlah rasanya aku pernah kemari " kata dai dengan wajah polosnya

" ayo masuk " kataku

" hm" gumam dai

Ketika aku dan dai masuk semuah cewek-cewek di mall pada lihatin dai

" wwah,,,,,,pria yang bersama cewek itu tampan sekali " kata cewek-cewek itu

" iya ,,,,,,tapi kenapa dandanannya aneh gitu yah tapi terlihat keren dan tampan sekali " kata cewek lain

Aku yang mendengar itu tersenyum sambil melihat dai .

ternyata benar di katakan cewek-cewek itu kalau dai keren dan tampan walaupun dengan pakaian aneh seperti itu.

" hana kenapa kau melihatku ? kenapa semuah cewek-cewek di mall ini pada melihatku " kata dai

Wajahku memerah " uh,,,,tidak-tidak apa-apa , entahlah mungkin karena pakaian yang kau kenakan itu " kataku

" ayo " kataku sambil menarik tangan dai

Aku dan dai pergi ke toko pakaian cowok memilihkan baju yang cocok untuknya. Setelah berlama-lama aku dan dai membeli baju untuk dai aku menyuruhnya menganti bajunya

" pakai ini " kataku sambil menyerahkan baju yang kupilih

" uh,,,,,sekarang bukanya baru di beli " kata dai

" besok,,,,,,sekaranglah kau ini aku enggak mau kau di lihatin terus dengan pakaian yang aneh " kataku

" um,,,,,iya iya aku ganti baju dulu yah " kata dai

" iya jangan lama-lama yah " kataku

" iya " kata dai

Tak lama kemudian dai keluar dengan baju yang ku pilih tadi

" bagaimana hana " kata dai

" udah,,,uh,,,,," kataku terkejut melihat dai dengan gaya barunya

" wah ganteng kali dai kalau dengan pakaian yang berbeda" kataku dalam hati

" hana,,,," kata dai sambil melambaikan tangannya di depan wajahku

" ahah,,,,,,,,keren kok " kataku wajah memerah

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,082 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,355 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,444 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,614 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,024 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,430 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,922 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,519 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,194 views 9,337 shares