Jika sayang sudah serumit ini, bagaimana dengan cinta?
Loading...
 
posted on Everything in Life
1,166 views
Jika sayang sudah serumit ini, bagaimana dengan cinta?

"Sampai saat ini aku belum tau apa itu yang namanya Cinta, yang aku tahu saat ini hanya perasaan suka dan sayang. suka, menurutku suka itu datangnya dari mata.

dan sayang, sayang itu datangnya dari hati. lalu Cinta? Cinta itu datangnya dari mana?"

"Suka, Suka itu datangnya di rencanakan dan suka itu mempunyai sebuah alasan. Suka hanya di dasarkan sebuah keegoisan. Suka hanya sekedar aku suka dia, dengan paksaan aku harus memilikinya dengan keegoisan."

"Sayang, sayang itu datangnya tanpa di harapkan dan itu datang dengan sendirinya. itu sepertiâ?¦.. takdir, sayang jika itu bukan takdir aku ingin mengubahnya agar aku bisa memilih orang yang aku sayangi orang yang benar benar menyayangiku tanpa harus menyakiti."

"Suka, suka hanya sekedar aku melihat dia, dan saat melihat dia kebahagiaan itu datang. suka, suka hanya mengharapkan dia tapi ketika dia mengharapkan yang lain kamu dengan mudahnya menyerah."

"suka hanya sesederhana itu, lalu muncul kasih sayang, sayang.. ketika seseorang sudah terjebak di dalamnya tak peduli berapa kali ia disakiti oleh seseorang yang dia sayang dia akan selalu memaafkannya. . dan jika kamu bertemu dengan orang yang kamu sayang rasanya lebih dari sebuah kebahagian. dan ketika kamu mengharapkanya kamu akan berjuang bagaimanapun caranya. benar begitu?"

"Sayang, sayang begitu kuat saat kamu begitu memperjuangkannya, sayang adalah ketika kamu memberikannya sebuah perhatian dengan tulus, sayang adalah ketika kamu membuktinya dengan kamu tidak mau dia pergi tidak mau kehilangannya, sayang adalah saat kamu melindunginya dari orang lain, sayang adalah ketika kamu tidak ingin melihatnya terluka, sayang adalah ketika kamu marah melihat dia di sakiti oleh orang lain. dan aku menyebut semua ini dengan "jatuh sayang" sayang memang rumit,jika sayang sudah serumit ini lalu bagaimana dengan rasanya "jatuh cinta"?"

"apa rasa sayang memang sama dengan cinta? lalu bagaimana membedakanya?"

"suka hanya sekedar main main, kamu mengatakan "aku suka kamu" tanpa menginginkan sebuah "status" yang pasti. tapi ketika kamu mengatakan "aku sayang kamu" disana pasti kamu akan membutuhkan "status" yang pasti dan ini bukan hanya sekedar main main lagi."

"ketika kamu sudah sayang, lalu kamu disakiti, lalu kamu di buat kecewa. ini lah yang di sebut sebuah "krisis" dari rasa sayang. tapi ketika dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi ini lah yang dinamakan "reaksi" dan lalu kamu memaafkannya ini lah saatnya "koda" tapi ketika dia mengulangi kesalahannya lagi, aku rasa krisisnya mulai lagi dan pasti dengan reaksi yang sama tapi tidak akan ada koda lagi di dalamnya."

"ketika kamu menangis karena orang yang kamu sayang menyakitimu, pasti orang lain berkata "untuk apa kamu membuang air mata untuk orang yang sudah melukai hatimu?" lalu kamu berfikir, dan berkata "seandainya tiap tetesan air mata yang jatuh dari mataku dan mengalir di pipiku dan berujung di bibirku dapat berbicara, maka dia akan menjelaskan semuanya, karena mereka adalah satu satunya cara ketika aku sudah tidak sanggup lagi mengungkapkan rasa sakitnya"

"jika rasa sayang sudah mampu banyak mengeluarkan rasa sakit dan tangisan, lalu bagaimana dengan rasa cinta? jika para orang yang ahli percintaan mengatakan "hiduplah dengan penuh cinta" apakah disana yang di namakan "hidup penuh tangisan dan sakit hati?" atau memang tak selamanya cinta itu menyakitkan? ini hanya bagaimana orang menganggapnya"

"tapi ketika kamu dibuat bahagia, tertawa, serta nyaman dengan orang yang kamu sayang, maka kamu akan lupa bagaimana caranya menangis. karena dengan dia, dengan senyumannya membuat hari harimu lebih indah, karena tiap senyumnya, ahh.. itu terlalu indah untuk di gambarkan.."


Ini baru quotenya baca cerita selengkapnya di http://storyofsewindu.blogspot.com/ cerita bikin galau!

Trending Now
10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

Ngomongin tentang ojek online emang nggak ada habisnya. Apalagi sekarang banyak yang membagikan pengalamannya saat bersama ojek online lewat
14,726 views 573 shares
10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

Peringatan atau himbauan dibuat agar masyarakat mematuhi berbagai macam peraturan yang berlaku. Peringatan ini bisa berupa lisan dan tulisa
21,939 views 80 shares
9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

Pantun adalah sebuah seni dalam berbahasa yang cukup populer di ranah melayu dan Indonesia pulsker. Sedari dulu sampai sekarang pantun masih
23,982 views 1,795 shares
10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

Namanya juga anak kecil, mereka terkadang masih belum terlalu mengerti tentang barang barang sekitar, bahkan tidak tau mana yang gak boleh d
52,456 views 0 shares
7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

Ada yang bilang kalau masa indah sekolah adalah masa SMA. Setuju nggak sih, Pulsker? Apalagi saat ini sekarang ini sekolah sudah mendekati k
13,029 views 846 shares
Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Hewan peliharaan yang satu ini memang benar benar bikin gemes. Setiap melihatnya pasti kita nggak akan melewatkan kesempatan buat pegang dia
3,408 views 334 shares
11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

Anak muda pasti pernah merasakan dengan yang namanya cinta. Berbagai kisah kasih di sekolah pasti aja ada yang mengalaminya.    PDKT ala
12,293 views 0 shares
7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertat
23,967 views 429 shares
10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

Segala sesuatu di dunia ini memang nggak bisa kita prediksi. Karena semuanya sudah ada yang mengatur. Tapi terkadang sesuatu yang nggak kit
15,466 views 1,338 shares
8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

Penampilan diri penting untuk diperhatikan, misalnya saja dari penampilan rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita, mungkin saja juga untuk
117,849 views 2,986 shares