INI BUKAN CERITA ANIME! STORY OF SEWINDU
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,037 views
INI BUKAN CERITA ANIME! STORY OF SEWINDU

Jasmine bersikeras yakin bahwa Gilang masih sayang kepadanya sama seperti Jasmine. Malam harinya saat Jasmine cerita di sms bahwa dirinya sedang tidak enak perut, Gilang hanya menjawab "Oh, gws ya" beda dari bulan bulan kemarin yang menjawab "Kenapa sayang? cepet sembuh ya, makanya jangan cape cape.

loveyou({})��" sekilas Jasmine mengingat perkataan Anya tadi sore, dan kalimat itu terus teringiang ngiang dalam pikirannya "Ayo dong Jasmine tolong dong lo nyadar. terserah deh cepat atau lambat gue rasa Gilang bakal ninggalin lo".

Hari ini Gilang tidak memberi kabar melalui sms,telpon atau lainnya kepada Jasmine, tiap 5menit sekali Jasmine selalu mengecek handphonenya apakah ada sms atau lainya dari Gilang. Tapi ternyata tidak ada juga. Jasmine lalu berpikiran negatif kepada Gilang. Perempuan mana yang tidak berpikiran negative ketika pacarnya tidak memberikan kabar walaupun berusaha untuk positif thinking pasti ada saja negative thinking selalu membuat hati cemas. Jasmine kemudian sms Gilang.

Jasmine : Ciee kemana aja pacarnya di lupain. lagi jalan sama cewe lain ya.
Gilang : Maaf tadi motor aku di jalan ban nya bocor terus hp aku low
Jasmine : Seharian? iya habis jalan cewe lain kan
Gilang : Bisa ga sih sedikit positive thinking sama aku. Belakangan ini selalu aja nuduh yang engga engga
Jasmine : Aku cuma takut gil, aku ga mau kehilangan kamu, akhir akhir ini kamu berubah. Darisitu aku takut, kalau suatu saat nanti kamu bakal ninggalin aku. aku takut saat aku lagi ga ada di samping kamu, kamu nakal, berduaan sama cewek lain. Ga mungkin aku kaya gini tanpa alesan.
Gilang : Iya engga, aku ga akan ninggalin kamu itu kan janji aku dulu. aku bisa buktiin kalau aku ga kayak apa yang ada di pikiran "negative thinking" kamu itu.

Karena sayang adalah pengertian, selalu di anggap dan menganggap. Dari chat itu Gilang semakin berat untuk memutuskan Jasmine. Dan Jasmine malah semakin yakin bahwa Gilang masih sangat mencintainya dan tidak akan meninggalkannya. Gilang mencoba untuk bertahan tapi tetap saja hatinya sudah tidak bisa dipaksakan lagi. Gilang merasa sudah tidak nyaman lagi dengan hubungan ini. Kalau memang bosan ya jangan dipaksa-paksain buat bisa nyaman, apalagi kalo udah berusaha dan hasilnya tetap sama aja. Hubungan yang dipaksain itu , bagaikan orang yang sudah makan berkali-kali , sudah kekenyangan namun tetap mau nambah makanannya.

Lagi lagi Gilang mencurahkan isi hatinya pada Asya
"Sya, Jasmine nangis lagi gara gara gue."
"Yah apaan sih katanya udah ga sayang, liat Jasmine mewek dikit aja galau"
"Iya tapi ga gini, gue ga mau liat Jasmine nangis. Mending liat dia marah sama gue deh."
"Terus mau lo apa?"
"Gue pengen Jasmine yang mutusin gue. soalnya gue udah janji ga akan ninggalin dia. Jadi gue bebas dari perasaan bersalah dan ingkar janji.
"Gue rasa dari keadaan Jasmine yang makin hari malah makin sayang sama lo, kayanya ga mungkin deh Jasmine tiba tiba mutusin lo."
"Tapi sebenarnyaâ?¦ gue masih ada perasaan sayang sama Jasmine sedikit sih."
"Ih sumpah lo ya ga punya pendirian banget. Labil. Terus sebenarnya mau lo itu apa?"
"Gue pengen punya pacar lagi, tapi gue juga masih pengen sama Jasmine."
"Siapa? emang lo lagi deket sama siapa?"
"Risa" kata Gilang sambil menundukkan kepala
"Risa? Risa anak OSIS? dia mantan gue. tapi cuma setengah hari sih."
"Iya. Kasian amat haha. sekarang gue lagi deket sama dia."
"Boleh aja, lo duain aja terus kan nanti Jasmine mutusin lo. Bereskan. Iya beres."
"Ah gila aja, itu pasti bakal nyakitin perasaan Jasmine banget."
"Serah lo ah"

Ternyata alasan Gilang selama ini menjauhi Jasmine karena Gilang telah menyukai perempuan lain yang juga satu sekolah dengan Gilang. Yaitu Risa. Risa memang cantik. Baru saja masuk sekolah , mantannya sudah berada di mana mana, apa lagi mantan kakak kelas.Sekarang banyak laki laki yang mengejar ngejar Risa, termasuk juga Gilang. Akhir akhir ini Gilang memang sering smsan dengan Risa. Sampai akhirnya Jasmine mengetahui semuanya ketika Jasmine meminjam handphone Gilang tanpa sepengetahuannya. Jasmine membaca sms Gilang dengan Risa, isinya sangat membuat Jasmine sakit hati dan cemburu.Gilang begitu perhatian dengan Risa,dan Gilang selalu memuji muji Risa.

Beberapa isi chat Gilang dan Risa
Gilang : Selamat malem Risa :D"
Risa : Malem juga Lang;;)
Gilang : Jangan lupa sholat ya. Besok hari senin nih. Puasa bareng yuk. Nanti aku bangunin kamu sahur ya.
Risa : Oke deh:$

Gilang : Selamat siang Risa<3<3
Risa : Siang juga Gilang;;)
Gilang : Mangat ya hari ini walaupun panas :$

Jasmine yang sedang berada di antara teman teman Gilang itu kemudian meninggalkan mereka dengan alasan ingin ke toilet. Kemudian Jasmine pergi menghampiri Anya yang sedang duduk di taman. Kemudian Jasmine menangis tersedu-sedu. Siapa yang tidak sakit hati melihat kekasihnya menaruh perhatian lebih kepada orang lain, yang dia sendiri malah di acuhkan. Terbang adalah ketika dia perhatian kepada kita tapi jatuh adalah ketika kita mengetahui bahwa dia bukan hanya memerhatikan kita saja. Anya mulai bingung sekalipun cemas tiba tiba Jasmine menangis dengan sangat tersedu sedu. setahu Anya jika orang menangis seperti ini pasti hatinya sedang sangat terluka ataupun salah suatu keluarganya meninggal. anya kemudian bertanya tanya.
"Jas, kenapa? siapa yang meninggal?" Tanya Anya. tetapi Jasmine terus menangis. Anya lalu memeluk Jasmine.
"Gilang...Nya" jawab Jasmine sambil tersedu sedu dan menghapus air matanya
"Astaga, aku kira ada apa. kenapa lagi Gilang?"
"Gilang deket sama cewe lain. Risa"
"Kan gue juga bilang apa. Cepet atau lambat si Gilang bakal ninggalin lo". Mendengar perkataanya Anya, Jasmine pergi meninggalkan Anya , dan hatinya makin terluka lagi.
"Jasmine mau kemana? gue salah ngomong ya?"
"Jasmine mana?" Tanya Gilang yang tiba tiba datang mencari Jasmine
"Barusan pergi, tuh nangis. kerjar deh gue takut dia jadi nekad"

Gilang pun lalu mencari cari Jasmine. Dan akhirnya Gilang menemukan Jasmine yang sedang menangis di lantai atap sekolah. Kemudian Gilang menghampiri Jasmine dan memeluknya dari belakang. Jasmine tetap menangis. Akhirnya Gilang pun bertanya kepada Jasmine
"Kamu kenapa?" Tanya Gilang
"Engga ko ga apa apa" Kata Jasmine sambil menghampus air matanya.
"Serius?" Tanya lagi Gilang yang masih ragu akan jawaban Jasmine
"Kamu janji kan ga akan ninggalin aku kan?"
"Iya aku janji. janji se janji janji janji nya." lagi lagi Gilang meyakinkan Jasmine

Jasmine pun lalu memeluk Gilang. Gilang masih bingung dan penasaran tidak mungkin tanpa sebab Jasmine menangis sampai ke atas atap dan menyendiri. Makin hari, Gilang semakin dekat dengan Risa. Jasmine sangat cemburu. Tapi Jasmine tidak pernah ingin mengatakannya kepada Gilang. Jasmine hanya memandamnya sendiri. Jasmine hanya ingin Gilang menyadarinya sendiri. Pikir Gilang karena Jasmine tidak marah dan berpikir bahwa Jasmine tidak cemburu. Hari ini Anya mengajak Gilang ketemuan di sebuah café.
"Ada apa, Nya?" Gilang datang sembari duduk di kursi
"Ini soal Jasmine"
"Jasmine kenapa?"
"Lo ngerasa ga sih akhir akhir ini tuh lo udah nyakitin Jasmine?"
"Engga, Nyakitin apa?"
"Akhir akhir ini Jasmine sering nangis gara gara lo. Dia sedih sekarang lo udah ga ada perhatiannya sama dia, terus dia sering cemburu liat sms sms lo sama Risa."
"Ya gue pikir Jasmine ga marah. Dia ga sama sekali marah atau bilang cemburu"
"Peka dong. Cowo tuh emang gitu ya pura pura ga peduli." Saat Gilang mau mengatakan sesuatu Anya memotong pembicaraannya dan meneruskan omongannya. "Inget ga waktu itu di sekolah? Jasmine nangis itu gara gara lo. Dia liat sms lo sama Risa. Jujur aja kalau gue jadi Jasmine mungkin hari itu juga gue udah putusin lo, tapi dia sabar Lang. Jasmine itu sayang banget sama lo, dia pengen pertahanin hubungan kalian. Sebenarnya Jasmine ngelarang gue buat ngomong ini sama lo. Tapi gue ga tega gil. Liat sahabat gue nangis kaya gitu, terus terusan disakitin sama lo." Gilang pun terdiam. "Ohiya satu lagi, yang paling bikin Jasmine sakit hati waktu dia liat lo ngebonceng Risa naik motor, padahal lo udah ngajak Jasmine pulang bareng kan? tapi kenapa malah pulang bareng Risa?"
"Iy-iya itu soalnya Jasmine nya lama terus dia jawabnya gatau" yaudah gue rasa jawaban dia itu gamau, lagian rumah gue sama Risa satu arah ya sekalian aja."
"Gue buru buru. Gue harap lo sadar. Dan gue rasa lo ngerti apa maksud gue. Dan lo tau apa yang harus lo lakuin" Anya pun lalu meninggalkan Gilang sendiri.

Lalu Gilang hampir menangis disana. Matanya mulai berkaca kaca. seperti menahan sesuatu. dia merasa sangat bersalah. Seakan Gilang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. Kemudian Gilang menelpon Jasmine.
"Halo, Jasmine. ada di Rumah ga? aku ke Rumah kamu ya. sekarang."


BACA CERITA SELENGKAPNYA(AWAL DAN KELANJUTANNYA) DI
http://storyofsewindu.blogspot.com/

yang wow janji bakal di wow balik, bantu share ya;D
+++++ kalau udah baca dan kalau ceritanya bagus jangan lupa share ketwitter beserta nama blog storyofsewindu.blogspot.com ya!

Trending Now
10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Driver Ojol dengan Customernya Ini Berhasil Bikin Ngakak

Ngomongin tentang ojek online emang nggak ada habisnya. Apalagi sekarang banyak yang membagikan pengalamannya saat bersama ojek online lewat
14,717 views 573 shares
10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

Peringatan atau himbauan dibuat agar masyarakat mematuhi berbagai macam peraturan yang berlaku. Peringatan ini bisa berupa lisan dan tulisa
21,826 views 80 shares
9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?

Pantun adalah sebuah seni dalam berbahasa yang cukup populer di ranah melayu dan Indonesia pulsker. Sedari dulu sampai sekarang pantun masih
23,979 views 1,795 shares
10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

Namanya juga anak kecil, mereka terkadang masih belum terlalu mengerti tentang barang barang sekitar, bahkan tidak tau mana yang gak boleh d
52,451 views 0 shares
7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

Ada yang bilang kalau masa indah sekolah adalah masa SMA. Setuju nggak sih, Pulsker? Apalagi saat ini sekarang ini sekolah sudah mendekati k
13,027 views 846 shares
Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu

Hewan peliharaan yang satu ini memang benar benar bikin gemes. Setiap melihatnya pasti kita nggak akan melewatkan kesempatan buat pegang dia
3,403 views 334 shares
11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

11 Meme lucu PDKT Anak muda Zaman dulu bikin nyengir

Anak muda pasti pernah merasakan dengan yang namanya cinta. Berbagai kisah kasih di sekolah pasti aja ada yang mengalaminya.    PDKT ala
12,287 views 0 shares
7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

7 Foto Kejadian Kocak Sekaligus Nyebelin di Tempat Parkir

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertat
23,965 views 429 shares
10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

10 Foto yang Membuktikan Jika Hidup Ini Penuh Dengan Kejutan

Segala sesuatu di dunia ini memang nggak bisa kita prediksi. Karena semuanya sudah ada yang mengatur. Tapi terkadang sesuatu yang nggak kit
15,462 views 1,338 shares
8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!

Penampilan diri penting untuk diperhatikan, misalnya saja dari penampilan rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita, mungkin saja juga untuk
117,846 views 2,986 shares