my boyfriend is dragon 14
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,614 views
my boyfriend is dragon 14

Kon'nichiwa ^ , ^ lanjut yah ,,,,, oke next story

" bagaimana hana " kata dai

" udah,,,uh,,,,," kataku terkejut melihat dai dengan gaya barunya

" wah ganteng kali dai kalau dengan pakaian yang berbeda" kataku dalam hati

" hime,,,," kata dai sambil melambaikan tangannya di depan wajahku

" ahah,,,,,,,,keren kok " kataku wajah memerah

" benarkah " kata dai

Aku hanya mengganguk

" ayo makan kau belum makan kan dari tadi pagi " kataku

" iya nih perutku dari tadi bunyi terus " kata dai

" kukira tadi suara petir " kataku sambil tertawa kecil

" kau menggejekku lagi yah " kata dai

" tidak,,,,,ayolah " kataku tersenyum sambil menarik tangan dai

Aku dan dai pergi ke restauran untuk makan

" kau mau makan apa ? " kataku

" aku iku kau sajalah " kata dai

" pelayan " kata ku sambil menggangkat tanganku

" mau pesan apa nona?" kata pelayan

" 2 spageti dan 2 jus apel yah " kataku

" baiklah tunggu sebentar nona " kata pelayan

" apa itu spagiti ? " kata dai

" yang benar spageti " kataku

" yah itu lah " kata dai

" kau lihat saja nanti pokoknya enak kok " kataku

Tak lama kemudian pelayan datang membawa pesananku tadi

" oh,,,,jadi ini yang namanya spageti, mirip mie ramen yah " kata dai

" iya tapi ini beda kalau ramen ada kuahnya kalau ini tidak, sudahlah ayo makan" kataku

" iya " kata dai

***
Selesai aku dan dai makan kami memutuskan untuk pulang aku tak lupa membelikan poky untuk chiko walaupun dia menyebalkan tapi dia juga adikku. Sampai di rumah aku memberi poky yang kubeli pada chiko

" ah,,,,,arigato onee-chan " kata chiko dgn wajah manjanya

" ah,,,,,,kau ini ada perlunya aja kau memanggilku begitu " kataku

" hheheheh " kata Chiko nyengir

Aku pun langsung ke kamarku dan melihat dai sudah ada di kamarku sambil melihat-lihat baju yang dibeli tadi

" apa aku harus memakai ini semuah " kata dai

" ya, iya lah siapa lagi yg mau pakai baju ini semuah " kataku

Dai hanya nyegir

***
Ke esokan paginya

" dai pergi kemana yah kok tadi pagi aku enggak ada pergi kemana tuh anak ? " kataku sambil berjalan

" hana,,,,," teriak seseorang dari belakang

bersambung
gomen kalau ceritanya pendek
please wownya ^ , ^

note : oh,,,,,iya ada berita gembira untuk kalian yg suka baca red valley yg lanjutnya 1 thn sekali heheheheheh enggak sampai begitu juga kali /////gggguuubbbbrrraaakkk ////// aku akan melanjutkannya sehabis dark moon yah,,,,,, mohon bersabar hehehehehe,,,,,,,, poker face.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,300 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,655 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,668 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,769 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,270 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,607 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,085 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,692 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,294 views 9,337 shares