What Happened 16
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,517 views
What Happened 16

Maaf, gambarnya gk nyambung ._.
tidak usah berkokok-kokok lagi, silahkan membaca ~
==================================================================
"Jadi.... dia masih hidup? " kata Jack ragu
"Ya, dia masih hidup....

" kata Mizu memeriksa Len
.....
"Tunggu dulu.... "kata Mizu *menepok bahu Jack "kalau nggak salah... kau bisa menyembuhkan apa pun kan..?
â??Eh...itu...e..mungkin " kata Jack menoleh ngeri ke Mizu
"Kalau begitu sembuhkan dia" kata Mizu tersenyum cerah
"maaf, lagi males" kata Jack *kabur
"Hehehe, kau tidak mau ku sebarkan tentang itu kan?" kata Mizu, tertawa kecil
....
"Cih....mungkin ini bisa buat dia tetap hidupâ??
"Hoi! Mizu ~" kataku *nepok bahu Mizu
...
"apa?"
"Len mati ya?" kataku *ngeliat Len tertidur di cairan bewarna merah gelap (darah)
"Belom" kata Mizu "kalau dia mati, dia sudah menghilang dari tadi"
"Ah iya, betul juga " kataku
Kayaknya ada yang kelupaan juga dah...
!!
Aaah iya Tyaas!! Kata si Quen dia ada di bawah sini
#Buaak, duk,duk,duk Buaak# (menendang-nendang lantai)
"Cih... kenapa gak runtuh-runtuh" kataku kesal *masih menendang-nendang
"Tenagamu kurang" kata Mizu
"Kalau gitu coba sendiri" kataku, menantang
"Oke.. " kata Mizu *bersiap-siap
#DUAAKK# kraakk
Kok bisa... sejak kapan aku kalah sama Mizu?
"Nah sisanya kamu aja" kata Mizu tiba-tiba pergi
Aneh... =="
=================================================
"Aduh-dududuh, ternyata kalau mau jadi keren itu perlu pengorbanan" kata Mizu mengaduh-aduh sambil memegang kakinya
"Ternyata begitu... " kataku dengan nada mengejek "Pasti sakit kan? "
"Ngg-a-aduh! Jangan dipegang" kata Mizu mengeryit kesakitan saat ku pegang kakinya *dasar cowok malang-.-
"Bisa jalan? " kataku sedikit kawatir "Mau ku gendong? "
"Gak usah, malu-maluin" kata Mizu berdiri
"Hmm bisa ya?" kataku *niat jahat
"Kalau sekarang? " kataku menyenggol kaki Mizu dengan kakiku
"... mungkin nggak bisa" kata Mizu langsung duduk kesakitan *roboh
"karena gendong itu susah dan merepotkan, jadi ku seret aja ya ~" kataku memegang kerah leher belakang Mizu,dan menyeretnya ke Jack
"Ini lebih baik dari pada digendong, dan tau-tau dijatuhin" kata Mizu pasrah
"Cowok ini selalu aja tau, rencana-rencanaku-.-" pikirku
"Lalalala ~"
...
"... ngomong-ngomong gimana keadaan Tyas? " kataku
"Hmm dia, sekarang baik-baik saja, malah sangat baik" kata Mizu menutup matanya (Bingung? Baca I'm In Games)
"Bagus lah" kataku "aku tidak ingin punya 3 orang lemah"
"Ha.ha.ha. " kata Mizu *terseret-seret dalam posisi duduk
"Jack! Ada pasien lagi" kataku berteriak ke arah Jack
Jack langsung menoleh dan melihat Mizu yg masih ku seret-seret, beberapa detik kemudian Jack memasang senyum yg mencurigakan
"Hooh, jadi ini pasiennya, tenang saja nanti ku beri sevice khusus" kata Jack
"Ha.ha.ha." kata Mizu
"Silahkan saja" kataku selesai menyeret Mizu ke Jack "Kapan-kapan kalau mau diseret, hubungi aku ,dan akan ku kasih service khusus"
Aku langsung pergi ke Nanase
===================================================
"Gadis yg lucu" kata Jack
'Lucu....?' pikir Mizu
"Begitulah" kata Mizu menjawab apa adanya
"Aku jadi sedikit tertarik" kata Jack *sambil nyembuhin kakinya Mizu
"Maaf, dia milikku, kau telat.." kata Mizu
"Up-fufufu Aku hanya bercanda, aku lebih tertarik si cewek rambut hijau dan aku hanya mengujimu" kata Jack menahan tawa
=====================================================================================================
Wownya yaa~ XDD
*kalau nggak Chany, bakal menghantui kalian :DD
Ayoo gabung yuk di grup facebook Pulsk, disana ada Chany, Ai-chan, Ara chan, Hime reski, Liliya, Nadiah, dan pulsker lainnya >> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

Di jamin seru (>.<)b

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,038 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,303 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,490 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,315 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,216 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,241 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,605 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,160 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,369 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,940 views 10,348 shares