Kenapa slalu dia?! #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,694 views
Kenapa slalu dia?! #5

Helen:mati aku!!

tiba" ada yang menolong helen

??:untung saja tepat waktu,jika tidak,kamu bisa mati..

helen:siapa kamu?! dan lepaskan aku....

??:seharusnya iblis tidak boleh di bangkitkan,oh iya,aku yuzuru

helen:sejak kapan kamu kenal mikoto?

yuzuru:sejak kecil,,jadi disini namanya mikoto ya....

helen:memangnya namanya siapa?

yuzuru:yuki

helen:yuki?

yuzuru:kita punya banyak waktu untuk ngobrol..... tapi kita hentikan perubahannya dlu.....

helen:baiklah..

yuki:jangan bersembunyi!!sialan!!!

yuzuru:kami tidak bersembunyi....

yuki:heh,anak kecil seharusnya tidak boleh ikut campur!!

yuzuru:siapa namamu?

helen:helen

yuzuru:baiklah helen,jangan lihat matanya..

helen:JADI GIMANA MAU NYERANG??!! ._."

yuzuru:lihat pergerakan kakinya dan tangannya

helen:baiklah

yuki:aku datang,sialan!!

yuzuru:kau tidak berubah ya,yuki.....

yuki:apa urusannya denganmu!

yuzuru:helen,bawa perempuan yang sedang pingsan itu ke tempat lain..(menunjuk nikita)

nikita:mikoto.........

yuki:selamat tinggal....

yuzuru:sial!!

yuki:kau sudah...

yuzuru:mati?

yuki:tidak salah,jadi aku meremehkan mu,yuzuru,kau sudah kuat rupanya...tapi kau masih jauh di bawahku!!

yuzuru:aku sudah berbeda!!

yuki:tidak takut dengan kegelapan lagi?

yuzuru:........

yuki:itulah kelemahanmu!! kau takut dengan kegelapan....sebaiknya,kau mati saja!!(berlari ke arah yuzuru)

yuzuru:ada yang aneh,kecepatannya menurun dari pada waktu itu..(mnangkis serangan yuki)

yuzuru:yuki,pergerakanmu sangat lambat(menebas leher yuki)

helen:kena?!hebat..

yuzuru:lari helen,sebelum kepalanya bersatu lagi,dengan ini waktu nya bisa di ulur.........

S
K
I
P

helen:apa yang terjadi dengan mikoto di duniamu?

yuzuru:pada awalnya,dia di jadikan objek percobaan sewaktu masih bayi,percobaan menjadi iblis......

dia hidup membunuh orang2 yang menyakiti orang yang di sayanginya,pada waktu itu.. orang tuanya di bnuh oleh orang yang melakukan objek percobaan padanya,lalu dia membunuh orang yang membunuh orang tuanya itu,karena dia membunuh orang itu,dia di buang ke dimensi lain,dan sampai ke dunia ini.. mungkin dia di pungut oleh orang tua anak itu(menunjuk nikita)








BERSAMBUNG

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
422 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
381 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
429 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
337 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,558 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
278 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,669 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
7,043 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,651 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,146 views 23,460 shares