Miss Nyontek - 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,115 views
Miss Nyontek - 1

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << abaikan

maaf cover kurang terlihat / kabur .

<< gpp yg penting sehat

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


-1


" Psstt .. kakak kelas ! " bisik Anya pada seorang lelaki disebelahnya yang 2 tahun lebih tua darinya . " ada apa ? " balas lelaki itu berbisik .

Kini ujian tengah semester ( terinspirasi dri UTS kmren :v ) , yang masing - masing ruangan disatu dari berbagai kelas , dimaksudkan agar tidak ada siswa yang saling bekerja sama , terutama mencontek .

Anya Hiliena , biasa dipanggil Anya . siswi berumur 13 tahun ini adalah gadis yang pemalas , kebiasannnya saat ulangan adalah mencontek atau bertanya . tidak jarang ia ketahuan oleh guru pengawas . namun ia tidak pernah kapok untuk menyontek .

Diruangan 9 , lagi lagi kebiasaannya kambuh lagi . Ia kini sedang berusaha bertanya pada Karisma Farel Pratama , siswa berumur 15 tahun yang biasa diapnggil Farel , sifat dan kepribadiannya 180 derajat terbalik dengan Anya .

" kakak kelas , tolonglah , 1 lagi saja " pinta Anya berkaca kaca . " kamu ini ! 1 lagi .. 1 lagi ! kamu sudah bertanya 16 soal , belum cukupkah itu !? " bentak Farel penuh emosi ( marahnya bisik bisik ) . Anya hanya nyengir menanggapinya , " lagian soalnya susah " gerutu Anya beralasan . Farel menjitak pelan kepala Anya , " mungkin karena kamu tidak belajar ! " , Farel kembali mengerjakan ulangannya dengan wajah geram . sementara Anya mengusap usap kepalanya sambil menggerutu sendiri .

20 menit kemudian , bel tanda waktu ujian selesai berdering , membuat sebagian siswa panik sendiri . termasuk Anya , ' tidak , 12 soal belum aku isi ' batin Anya panik , ia melirik kekanan dan kekiri .

Bu Devi , wali kelas Anya yang kebetulan menjadi pengawas ruang 9 . datang saat bel telah berdering ( sebelumnya Bu Devi nya lagi keluar ) . " baiklah kalian boleh mengumpulkan kertas ulangan kalian sekarang " perintah bu Devi tegas .

Farel dengan tenang bangkit dan berjalan santai untuk mengumpulkan kertas ulangannya . " huh kakak kelas pelit ! " dengus Anya pada diri sendiri .

" Anya ! cepat kumpulkan kertas ulanganmu ! " perintah Bu Devi . "i-iya bu " ucap Anya lemas . Dengan berat hati Anya menyerahkan lembar ulangannya .

~


" pasti dapat 5 lagi ! sebal !! " gerutu Anya jengkel , Nadya Aulia Permata sahabat Anya sejak SD memegang pundak Anya , " makannya kalau mau pintar belajar ! " nasihat Anya bijaksana . " huh kau sama saja dengan kaka kelas pelit itu ! " , Nadya mengangkat sebelah alisnya , " kakak kelas pelit ? siapa ? " tanya Nadya penasaran . Anya mengangkat sepasang pundaknya , " entahlah , tapi ia telah ku-cap sebagai kakak kelas pelit ! " .

Mereka kini sedang duduk dikantin sekolah , Anya sedang memperhatikan sesuatu , keningnya mengekrut . " itu dia kakak kelas pelit ! " unjuk Anya spontan . " heh mana ? mana ? " Nadya melihat kearah seseorang yang diunjuk Anya . dengan cepat ekspresi Nadya berubah , ia sangat terkejut sekaligus terpana . " ada apa ? " tanya Anya yang memperhatikan tampang Nadya yang tiba tiba berubah seketika .

" I-itu kak Farel !! orang terpintar dikelas 9 ! " jelas Nadya bersemangat . " oh " ucap Anya singkat tanpa ekspresi . Nadya menyenggol lengan Anya . " masa reaksi nya gitu banget ! harusnya kamu bersyukur bisa sebangku dengan kak Farel " kritik Nadya tidak terima .

Anya terus mnyeruput jus nya yang telah ia pesan sejak dari tadi ,

" truss , aku harus bilang WOW gitu ?! " ledek Anya ketus , ia lalu kembali menyeruput jus nya tanpa peduli bagaimana tanggapan Nadya nantinya . " dasar jutek " .

~

5 menit kemudian , " ehem , dek nih duitnya tadi jatoh " , seseorang memegang pundak Anya dari belakang , " hmm ? " dengan reflek ia menengok kebelakang .

dengan cepat raut wajanya berubah , seakan melihat monster yang siap menerkamnya .

" huaa !! " ,

" Kamu !!! " teriak Anya dan Farel berbarengan membuat orang - orang disekitarnya menoleh .

" lho bukannya k-k-kam-mu t-tadi itu l-lho disana , iya disana " ucap Anya gelagapan . " sudahlah cepat ambil , ini uang mu kan ? " Farel menyodorkan uang 5000 rupiah , mata Anya membulat . ia lalu mengecek kantung seragamnya , " iya ini uangku !! " Anya dengan cepat menyambar uang 5000 tersebut .

" makannya jadi anak jangan ceroboh !! " nasehat Farel dalam dan menyakitkan hati Anya . " Aku tidak ceroboh ! dasar kakak kelas pelit !! " balas Anya mengundang emosi Farel .

" Heh ! siapa yang kau maksud kakak kelas pelit ! " bentak Farel marah ,

" tentu saja kau ! " ucap Anya membuang Muka .

" sudahlah Farel , " tiba tiba muncul seorang perempuan anggun berambut putih terawat seputih salju , matanya silver berkilau bening nya bak permata . perempuan itu memegang ujung seragam Farel .

" Dia siapa ? " tanya Anya berbisik pada Nadya , yang ternyata terdengar oleh perempuan dibalik punggung Farel tersebut .

Perempuan itu pun melangkah Maju , ia menempatkan telapak tangan kanannya diatas rongga kirinya seraya sedikit membungkuk , " namaku Clarista Vanuzuela ( maaf prolognya namanya kurang " zu " nya ) " ucap Clarista memperkenalkan diri dan kemudian kembali menegakkan tubuhnya .

" Formal sekali ! aku jadi terbawa nuansa kebangsawanan " komentar Nadya terkagum kagum .

" Aku Anya Hiliena , panggil aja Anya " ucap Anya ketus , yang juga ikut memperkenalkan diri .

" oh rupanya namanya Ayan " gumam Farel ,

" Anya, bodoh !! " omel Anya yang sedang mengamuk mendengar gumaman Farel .

" maaf , tidak sepatutnya anda mengucapkan kata kata kasar kepada orang yang lebih tua dari anda " pesan Clarista lembut ,

" jadi , kakak adalah yang sering orang sebut dengan Rista ? " tanya Nadya yang tiba tiba muncul didepan Clarista .

Clarista mengangguk penuh senyum , " terserah anda mau memanggil saya apapun " .

" kak Rista , kenalkan aku Nadya Aulia Permata " ,

Clarista kembali sedikit membunngkuk ( gerakannya kyak td waktu kenalan sama Anya ) . " salam kenal " ucapnya Clarista kemudian .

" baiklah , Farel .. sudah tidak ada urusan bukan ? lebih baik mencari tempat yang lebih tenang untuk kesehatan anda " saran Clarista yang selalu lembut . Farel hanya mengangguk menuruti .


~

setelah Farel dan Clarista berlalu dan tidak terlihat dari pandangan mata Anya . emosinya meluap luap .

" kalau saja tidak ada kak Rista itu ! sudah kubuat kakak kelas pelit itu menjadi lemper ! " ,

Nadya menepuk nepuk punggung Anya menenangkan , " sudahlah , lagipula harusnya kamu merasa senang dapat berkenalan dengan kak Rista " .

" memang apa yang menarik dari kak Rista itu ? " tanya Anya yang tertarik menelusuri lebih dalam tentang Calrista .

" keturunan bangsawan eropa yang diasingkan kemari , " terang Nadya singkat .

" heh ? udah ? "

Nadya mengangguk , " cuma tau segitu dari gosip dan fakta fakta yang beredar " .

Anya mendesah , kecewa .

' entah kenapa , aku merasa tertarik ' batin Anya dalam hati .


~~

masih ada waktu 15 menit sebelum bel masuk . namun Anya sudah duduk manis dibangkunya . bertopang dagu sambil memainkan pensilnya yang sudah sependek kelingkingnya .

seberkas cahaya dari luar ruangan melintas kedalam ruangan dan kemudian menghilang . ternyata Farel masuk kedalam kelas , dan kembali menutup pintunya .

" kamu rupanya " selidik Anya dingin ,

" kenapa ? ada masalah ? " balas Farel sinis , ia menarik bangkunya dan segera mengambil buku dari dalam tasnya .

" sedang apa kamu ? " tanya Anya iseng . Farel membolak balikkan bukunya .

" kamu gak lihat aku sedang apa ?! " ,

" huh , dasar kakak kelas galak " , dengan cepat Anya memalingkan wajahnya . cemberut .

Farel menarik nafas , dan menghembuskannya kembali . menggantikan wajah sinisnya menjadi wajah ceria penuh kebahagiaan , senyuman pun menghiasi wajahnya . ia lalu memegang pundak Anya . Anya menoleh , masih dalam senyuman Farel berbaik hati menawarkan .

" mau belajar bersamaku ? " tawar Farel seramah ramahnya ,

" gak " jawab Anya singkat , padat plus menyakitkan hati yang paling dalam .

' debugg !! '

Anya tanpa memperdulikan apapun segera kembali memalingkan wajahnya .

" perempuan ini kejam juga " gumam Farel .

" heh apa ? aku dapat mendengarmu tahu ! " ,

" ah terserah kau saja , aku sudah muak denganmu " komentar Farel dan kembali beralih pada buku sejarah yang sedang ia pegang .

" namun , kakak kelas .. Aku ingin meminta satu hal padamu " tanya Anya penuh harap , yang menatap mata Farel lekat dengan mata Anya yang berkaca kaca , ia mendekat .

" a-apa ? " ucap Farel tergagap .

" ... "




~ To be continued



terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,162 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,103 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,574 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,642 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
290,996 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,949 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,539 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,996 views 0 shares