Love Change #34
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,356 views
Love Change #34

Sesampainya aku d rumah, betpa terkjutny aku, Kazu-nyan berada d luar! Siapa yg melakukan ini? Tak bisa d biarkan, tpi bru sja ingin menggendong kazu-nyan, muncul seekor kucing,, itu....
SKELETON?!!
???: uwaaa.. skeleton, kau bersma kazu-nyan ya?
Kazuki: AKITA?!
Akita: ah, kazuki, hehe, ak bertamu, mamamu ramah sekali ya, ak sekalian bawa skeleton (>v<
Kazuki: sendirian? ==
Akita: dgn akira-nii, ad kyou, sara sbntr lgi katanya,
Kupikir dia sendri, aah..

ternyt, apa yg kau pkirkan kazuki?!! Dsar bodoh! Dsar mesum!!
Kazuki: dimna kyou dan akira-san?
Akita: di dlam, mencicipi, ya mksdny memakan kue buatan mama kazuki, aku sdh mencobanya,
Kazuki: begitu ya? Mama, TADAIMAA
M.K: Okaeri..
Akira: ah, kazuki, maaf menganggu, >v<
Kyou: ahaha, ak dtng krna ini ajakan... mereka berdua, lebh ke akita-chan sebnrny,
???: maaf menganggu, tante.. ak dtng bertamu,
M.K: sara, silahkan masuk, nih tante bkin kue, d coba ..
Akira: saa..raaa.. ak kangen, oh iy, ini kueny enak loo.. *meluk sara*
Sara: iya iya.. eh akita?
Akita: =33=, berhnti bermesraan, klian ini, tdak malu ya? Dan kau Akira-nii,
Akira: buu.. yg single diem :p *menjulurkan lidah*
Akita: mending single, xp ... dripda JOMBLO..
Kazuki: aaa,..m.. =v= , oi..shi.. maa.. simpanin buat kazu..
Akita: ka..zu? pfftt..
HENING,
Sial, ak keceplosan, =v=||| kazu.. nma rumahku, ya jrang sih, tpi... kli ini ak keceplosan,
Akita: kazu? Ahahahahahhah, ini.. kazu itu apa?
Kazuki: *blush* panggilan rumah,
Akita: ufu~ aku akan memanggilmu kazu skrg,
Kazuki: *blush* a..apa2an ini! Jgn pnggil ak kazu! Ha..hanya mama yg boleh tau,
HENING,
Semua tertawa, termsuk mama, ugh.. ak tak than, knpa ak jdi serba slah bgni?!!
M.K: baiklah, kazu ayo cepat mandi, gak malu,
Kazuki: i..iya,

Normal PoV
Akita: tante..
M.K: ad ap akita?
Akita: sara sring ksni?
Kazuki: tidak, tpi dlu SMP sering,
Akita: souka.. kau skrng seorang tante2 ya/ =v=, kan ak bertnya pda mamamu,
Kazuki: =A= , berisik, yang penting ak kan anakny,
Akita: iya, kazu... pfft..
Kazuki: na...ni?!

Aaaaa... apaan2 tdi itu, == shrusnya ak tak keceplosan, ugh.. menyebalkan,,
Hm.. biar kuingat lagi.. nagi menyukai akita, aah.. makin lama kok mkin nyusahin sih? =A= , baiklah, akan ku coba, tak menjdi mslah, seorang kazuki pasti bisa, ayah.. doakan anakmu ini.. yosh!

====
Keesokan Harinya,
Akita PoV,
Baiklah, kita lihat, sudah berpa lama ak mengenal nagi, 2 bulan.. souka.. 2 bulan sudh ak mengenalny, dia org yg baik, siapa yg bisa mengira dia mempunyai kembaran yg baik pula, kukira shana itu seorng yg jhat, ahhaa,, ak ini jhat sekali, >v<` ..
???: AKITAAA!!
Are? Siapa?
Akita: shana? O_o
Shana: >w< akitaa... ayo ke kelas berdua,
Akita: nagi tidak bersma mu?
Shana: =A= , sudhlah biarkan anak itu berkarya.. ak tak suka berdampingan dengannya, sellu sja di blng ak berpcran pdanya, dia bukan tipeku dan dia itu kembranku,,
Akita: baiklah, tpi ak sedng menunggu sara..
Sara: ak sdh d sni,
Akita&Shana;: HUWAAAA!!!
Sara: =A= , loh kok teriak?
Akita: saraa!.. kau membuatku jantungan tau.. tiba2 muncul sperti... =v= Hantu..
Sara: akitaa.. jangan bilang gtu.. merinding ah!!
Shana: sara menyeramkan, tiba2 muncul >o<)//
Sara: tee hee.. gomen gomen..
??: menganggu yg lain jalan sja,
Akita: *lirik* sara shana, sprtiny kita hrus menyingkir, sang ketua osis mau jlan nih >vo hehe..
Kazuki: berhnti melakukan hal yg tidak2, = =
Akita: -A- , aaa.. kazuki gak seru ah.. nyebelin... huuu... :p ..
Kazuki: akita, sara, shana! Krna ak ketua osis, ku perintahkan kalian utk msuk kelas skrg juga,
Aki,Sa, Sha: SIAP LAKSANAKAN!!
Kazuki: pfft...
Akita: baiklah, skrg, ak komando d sni, Arisugawa Kazuki, kuperintahkan kau untuk membwa tasku!
Kazuki: perintah di tolak, terima kasih *berlalu*
Akita: KAZUKI!!! >A< , o-oi!!
Kazuki: :p ,, emang enak, udh ak dluan, weee..
Shana: ternyta kazuki-kun itu kdang lucu ya..
Akita: tidak, dia itu galak, lucu ny jrang.. ya sdh, kita ke kelas skrng,, *tersenyum*

Kalau diingat2, Sara tau tidak ya kalau kazuki itu pernah tertwa dgnku? Ak tak akan mencritkan itu, biarlah itu menjdi rhasia ku dgn kazuki, keberanian utk menytakan.. bisa tidak ya?.. biarlah sprti ini dlu.. menganggapny sbgai shabatku.. ak tak yakin dia menyukaiku atau tidak... ak takut cintaku hanya bertepuk sebelah tangan..

Shana PoV
Kalau sja akita tau bahwa kazuki menyukainya, ak rasa akita adlah wanita terbahagia karena.. ya karena dia di sukai oleh seorang kazuki.. kazuki seorng yg menyenangkan.. ya wlau bnyk yg bilang dia galak, tpi menurutku kazuki itu mengasyikkan.. ak suka padanya... sngat menyukainya..

Akita PoV
Akita: kazuki.. kalau kau di beri 3 permintaan.. apa yg akan kau minta?
Kazuki: hah? Utk apa kau tnyakan itu?
Akita: = = jwab sjaa.. habis ini aku akan bertnya pda sara, shana dan nagi..
Sara: o 3o, iya nih, kazuki.. ayo di jwab, kan kmi mau tau.. (ewe..
Shana: iya iya, ayolah,.. kazuki-kun..
Kazuki: =A= , iyaiya, permintaan pertmaku,,, biar kupikirkan sbntr.. ak ingin akita menjdi pelyanku..
Hening~
Akita: apa katamu barusan?! Ak?!! Menjadi pelayanmu?
Kazuki: kau yang menyuruhku menjwab ini kan? == skrg ak jwab slah, ak tak jwab slah.. menyushkan!
Akita: haa.. baiklah.. selanjutnya?
Kazuki: ak tak ingin menjdi ketua OSIS.. ._.
Akita: baiklah.. permintaan terakhirmu?
Kazuki: cintaku terblaskan..

A..A..APA? cinta? Siapa yg disukai kazuki? = = argh.. skrg ak pensran.. tpi knpa kmrin ku buat dia memutuskan pembcraan mengenai org yg disukainya?!!
Akita: maksdmu ? kau... menyukai seseorng..
Kazuki: *blush* ya.. begitu.. mmgny knpa?.. ap slahny ak menyukai ssorng, *merah pdam..*
Akita: baiklah.. hey.. permintaanmu yg pertma,, itu menyakitkan tau..
Kazuki: ak tak peduli.. =A=
Akita: bagaimna dgn sara? 3 permintaan loh..
Sara: permintaan pertma.. aku ingin langgeng sllu dgn Akira-kun.. kedua ak ingin .. um... nilai2 yg kudptkan bagus, yg ketiga, hidup bhgia dengan akira-kun *tersnyum*
Akita: apa istimewanya kakakku? =.=|| bgimna dgn shana?
Shana: pertma.. aku mau agar nagi tak menjdi kembaranku lagi.. kedua ak ingin kazuki-kun menyukaiku, ketiga ak ingin menjdi wanita tercntik di dunia..
Akita: OAO , ka..kau mau kazuki menyukaimu?!!
Kazuki: kutolak.. oi shana!
Shana: bercnda.. hehe..
Akita: haa.. kalian aneh.. baiklah bgaimna dgn nagi?
Nagi: kita lihat.. pertma.. ak hrap shana bukan kembranku.. kedua aku ingin mnjdi Ketua OSIS.. ketiga ak ingin wanita yg kusukai juga menyukaiku..
Akita:i..ingin menjdi ketua OSIS?!
Nagi: yep.. sangat ingin..
Akita : souka..

Kazuki PoV
MENJADI KETUA OSIS KATAMU?! Kau mau tenar hah?! Hanya karna ak bilng ak tak ingin menjdi ketua osis gitu?!
Dan? Kau ingin akita juga menyukaimu? Tidk! Dia tidak akan menyukaimu bodoh! Karna sdh jelas.. sngat sngat sngat jelas dia akan menyukaiku.. ((ke PD an lu.. = =
Dia membuatku benar2 emosi..
Baiklah.. kita coba dri pertma.. ketua..osis.. kita lihat siapa yg akan menjdi ketua osis nanti.. kau atau aku...

==================================================
ngg.. sjjurnya.. ._. gomen ai-kun laaaaama bgt :'v
ini aj nyulik wi fi sbh rumah XD ,
tunggu kelnjutannya ya,
jangan lupa click WOW!!

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,255 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,840 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,162 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,913 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,016 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,486 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,611 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
8,709 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,347 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
739 views 0 shares