Pengalaman Mistis: RS.Kartika dan Rumah Kapal Bandar Lampung
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,545 views
Pengalaman Mistis: RS.Kartika dan Rumah Kapal Bandar Lampung

Berawal dari kata penasaran, widia ngajak gw ke Rs. Kartika.

karna gue penasaran gue ikut lah ke sana, tapi sayang ga ada risma :( , hemmb tanggalnya sih gue lupa tapi hari nya inget yaitu hari Jumat! ya Jumat!. gue bareng Nadia, widia,pipit *klo ga salah* , trus edo, hemmb siapa lagi yakk :P?? maaf yang bersangkutan ga gue sebutin namanya karna gue lupa *peace* :D!
langsung aja... gue and friends gue kesana naik angkot. awal nya sih takut gue merasa hawa disekitar gue ini berasa panas banget. hemmb kaya mana kita orang mau masuk, orang laki nya satu sih -,- tapi edo manggil satu kawannya lagi namanya saham. tapi tetep aja kitaorang ga masuk. yahh akhirnya kitaorang pulang dengan wajah kecewa.
karna gue dan temen gue belum puas kita orang para cewek pergi ke rumah kapal behh kita orang naek angkot ijo. tapi perjuangan banget nahan dahaga. pas kita di marco kita jalan lagi menuju SMPN 18 B.lampung. behhh bayangin capek capek kita orang jalan disinari terik matahari lagi, haus nya itu loh gak nahannn -,- . pas kita orang udah nyampe rumah kapal diantara kita orang ga ada yang berani masuk kedalem mau masuk ga jadi jadi, akhirnya kita orang vidio in tuh rumah kapal dari sisi ke sisi pake hape widia. pas diliat tuh vidio wahhh dijendela nongol satu miss kunti, jujur aku pas ngeliat itu merinding karna sebelumnya aku belum pernah liat hantu.
keesokannya di hari sabtunya kita orang rombongan kesana Wow hampir 2 Kelas pergi kesana. huh Dug dug dug.. pas udah nyampe kita orang ga takut lagi karna cowok nya ada banyak :D tapi ga ada pawang -_- .
pas mau masuknya aja geregetan. kawan gue nadia liat ada Buku data pasien gitu deh. pas nadia mau buka buku itu . ada makhlus halus yang ngelempar batu. ya karna aku kaget spontan aku, widia dan kawan yg laen nya ke pagar pintu masuknya kecuali nadia, dan anak laki yg pemberani.. *Prok Prok*

aduhhh wid ga nahan, huff kataku sambil ngos ngosan :p
gue juga kaya mana pas masuk ea! jawab widia

Gue geregetan banget pas itu.
gimana ga geregetan orang tadi Djin nya usil banget -,-

pas anak laki yang punya endang itu lagi tarung sama hantu kuntilanak wati -.- ehhh ada yang mengejutkan kawan gue nadia bersikeras mau masuk ke dalam pas irena ngebentak nadia baru dia sadar.. karna kita bingung lalu kita dengerin cerita nadia. kata nadia, dia ngeliat anak kecil manggil manggilin dia. ya tiba tiba dia ketarik gitu..

Tak terasa udah jam 12 Siang, wah kalo kita masuk bisa gawat nih kan paling banyak setan jam 12 siang. yaudah kitaorang misah gue dan rombongan cewek pergi ke rumah pipit dan rombongan laki entah kemana -,- .

gak lama ada Icha dan Isna, dia minta tunggu in kata nya mau ikut tapi jemput Ellen dulu. yaudah kita ninggu tapi kelamaan terpaksa tas nya kita titip sama neneknya pipit..

wahhh kita keawalan ternyata anak laki nya ga ada nihh... yaudah nadia manggil salah satu orang di rombongan laki laki, kata nya mereka bentar lagi nyampe. yasudah kita nunggu.

benar saja tak lama mereka dateng, karna ada pawang jadi kita boleh masuk..
kaca nya pecah sana sini... behhh yang lebih menegangkan pas kitaorang ke kamar mayat walahhh gue ngerasa kalo ada orang yang lagi melototin kita,. tapi gue tetap Positive Thinking.

waktu gue mau keluar lewat jendela, mantappp tangan gue ke gores kaca... arghhh sakit banget tapi gue tetep bilang ke diaorang gapapa kok..

ada sesuatu yang ngagetin kita spontan kita lari larian *bukan mainan*

gue sama widia sepakat ke Laboratorium yang katannya ada bayi diawetin.

hampir kita nyampe tiba tiba Ellen nangis di deket pohon.
wahhh kesurupann, kata gue -,-

hemmm setelah berhenti menangis ellen ngeliatin gue tatapannya tajem banget makanya gue salting! lalu keluar gardu..

ternyata yang masukin tubuh ellen adalah Adiknnya wati

tapi yang anehnya apa coba? Kamar mandi di RS. Kartika masih bagus padahal udah ga dipake sejak tahun 2000 silam!

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,052 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,309 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,498 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,317 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,217 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,245 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,612 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,161 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,370 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,941 views 10,348 shares