Pengalaman Mistis: RS.Kartika dan Rumah Kapal Bandar Lampung
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,515 views
Pengalaman Mistis: RS.Kartika dan Rumah Kapal Bandar Lampung

Berawal dari kata penasaran, widia ngajak gw ke Rs. Kartika.

karna gue penasaran gue ikut lah ke sana, tapi sayang ga ada risma :( , hemmb tanggalnya sih gue lupa tapi hari nya inget yaitu hari Jumat! ya Jumat!. gue bareng Nadia, widia,pipit *klo ga salah* , trus edo, hemmb siapa lagi yakk :P?? maaf yang bersangkutan ga gue sebutin namanya karna gue lupa *peace* :D!
langsung aja... gue and friends gue kesana naik angkot. awal nya sih takut gue merasa hawa disekitar gue ini berasa panas banget. hemmb kaya mana kita orang mau masuk, orang laki nya satu sih -,- tapi edo manggil satu kawannya lagi namanya saham. tapi tetep aja kitaorang ga masuk. yahh akhirnya kitaorang pulang dengan wajah kecewa.
karna gue dan temen gue belum puas kita orang para cewek pergi ke rumah kapal behh kita orang naek angkot ijo. tapi perjuangan banget nahan dahaga. pas kita di marco kita jalan lagi menuju SMPN 18 B.lampung. behhh bayangin capek capek kita orang jalan disinari terik matahari lagi, haus nya itu loh gak nahannn -,- . pas kita orang udah nyampe rumah kapal diantara kita orang ga ada yang berani masuk kedalem mau masuk ga jadi jadi, akhirnya kita orang vidio in tuh rumah kapal dari sisi ke sisi pake hape widia. pas diliat tuh vidio wahhh dijendela nongol satu miss kunti, jujur aku pas ngeliat itu merinding karna sebelumnya aku belum pernah liat hantu.
keesokannya di hari sabtunya kita orang rombongan kesana Wow hampir 2 Kelas pergi kesana. huh Dug dug dug.. pas udah nyampe kita orang ga takut lagi karna cowok nya ada banyak :D tapi ga ada pawang -_- .
pas mau masuknya aja geregetan. kawan gue nadia liat ada Buku data pasien gitu deh. pas nadia mau buka buku itu . ada makhlus halus yang ngelempar batu. ya karna aku kaget spontan aku, widia dan kawan yg laen nya ke pagar pintu masuknya kecuali nadia, dan anak laki yg pemberani.. *Prok Prok*

aduhhh wid ga nahan, huff kataku sambil ngos ngosan :p
gue juga kaya mana pas masuk ea! jawab widia

Gue geregetan banget pas itu.
gimana ga geregetan orang tadi Djin nya usil banget -,-

pas anak laki yang punya endang itu lagi tarung sama hantu kuntilanak wati -.- ehhh ada yang mengejutkan kawan gue nadia bersikeras mau masuk ke dalam pas irena ngebentak nadia baru dia sadar.. karna kita bingung lalu kita dengerin cerita nadia. kata nadia, dia ngeliat anak kecil manggil manggilin dia. ya tiba tiba dia ketarik gitu..

Tak terasa udah jam 12 Siang, wah kalo kita masuk bisa gawat nih kan paling banyak setan jam 12 siang. yaudah kitaorang misah gue dan rombongan cewek pergi ke rumah pipit dan rombongan laki entah kemana -,- .

gak lama ada Icha dan Isna, dia minta tunggu in kata nya mau ikut tapi jemput Ellen dulu. yaudah kita ninggu tapi kelamaan terpaksa tas nya kita titip sama neneknya pipit..

wahhh kita keawalan ternyata anak laki nya ga ada nihh... yaudah nadia manggil salah satu orang di rombongan laki laki, kata nya mereka bentar lagi nyampe. yasudah kita nunggu.

benar saja tak lama mereka dateng, karna ada pawang jadi kita boleh masuk..
kaca nya pecah sana sini... behhh yang lebih menegangkan pas kitaorang ke kamar mayat walahhh gue ngerasa kalo ada orang yang lagi melototin kita,. tapi gue tetap Positive Thinking.

waktu gue mau keluar lewat jendela, mantappp tangan gue ke gores kaca... arghhh sakit banget tapi gue tetep bilang ke diaorang gapapa kok..

ada sesuatu yang ngagetin kita spontan kita lari larian *bukan mainan*

gue sama widia sepakat ke Laboratorium yang katannya ada bayi diawetin.

hampir kita nyampe tiba tiba Ellen nangis di deket pohon.
wahhh kesurupann, kata gue -,-

hemmm setelah berhenti menangis ellen ngeliatin gue tatapannya tajem banget makanya gue salting! lalu keluar gardu..

ternyata yang masukin tubuh ellen adalah Adiknnya wati

tapi yang anehnya apa coba? Kamar mandi di RS. Kartika masih bagus padahal udah ga dipake sejak tahun 2000 silam!

Trending Now
10 Chat Pembeli Olshop yang Bikin Penjual Gregetan

10 Chat Pembeli Olshop yang Bikin Penjual Gregetan

Sebagai pedagang, setiap hari pasti menunggu pelanggan untuk membeli barang yang mereka jual. Tidak terkecuali dengan penjual online shop. P
77,245 views 0 shares
10 Pertanyaan Warganet yang Isinya Super Absurd

10 Pertanyaan Warganet yang Isinya Super Absurd

Media sosial saat ini sudah menjadi tempat dimana para penggunanya bisa melakukan apapun. Nggak cuma untuk mengunggah foto atau status aja,
959 views 0 shares
10 Tipe Jodoh ala Warganet yang Bikin Kamu Mundur Teratur

10 Tipe Jodoh ala Warganet yang Bikin Kamu Mundur Teratur

Rejeki, maut dan jodoh adalah rahasia sang Ilahi. Tapi kalau kita tidak berusaha, gimana bisa jodoh dekat dengan kita. Paling nggak, kita ha
6,141 views 0 shares
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
7,075 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
3,234 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
1,295 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,602 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,188 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,689 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
9,051 views 0 shares