Miss Nyontek - 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,548 views
Miss Nyontek - 3

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


-3 ( Cara 1 )



Rambut hitam menutupi seluruh wajah gadis yang sedang berjalan pelan kearah kelas 7 H .

ia mengendap endap masuk kedalam kelas tersebut , ruangan masih gelap . hanya satu orang sedang duduk melamun di kursi paling sudut kiri belakang .

Melihat perempuan yang sedang duduk tersendiri , gadis berambut hitam tersebut melangkah pelan , nafas nya tersengal sengal .

Gadis rambut hitam misterius itu kini berada tepat dibelakang perempuan yang sedang duduk melamun , sambil menyeringai seram .

Perempuan yang sedang melamun itu pun akhirnya sadar bahwa ada sesuatu yang ganjil di belakangnya . perlahan ia memutar kepalanya kebelakang . keringatnya mengalir membasahi seragam sekolahnya .

jantungnya berdegup kencang . matanya membelalak kaget .

" AAAAA ..!!! " , teriaknya memenuhi satu ruang kelas . yang kebetulan kelas sedang kosong sekarang .

gadis pelamun itu pun berusaha lari dari bangkunya , namun alangkah tidak beruntungnya dia . rok nya tersangkut di kursi . tak bisa berkata apa apa lagi , ia menarik paksa rok tersebut . tetap saja tidak berhasil . ia tak berani mendongak menatap lagi gadis misterius yang masih berdiri dibelakangnya . tangannya terus berusaha melepas rok nya dari jeratan kursi kayu yang sudah tua, ' duh gimana nihh !! ' .

" ahahaha .. " , tawa gadis berambut hitam meledak , melihat tingkah perempuan didepannya yang sangat ketakutan .

" eh ! Nadya !! " , seru perempuan pelamun tersebut dan kembali berdiri tegak .

" Anya .. Anya .. kamu memang penakut ! " ledek Nadya dan kemudian menyingkirkan rambut hitam sebahunya kebelakang kepalanya dan menyisakan poni miring diatas mata .

" jangan meledekku !! kamu kan sudah tau kalau aku penakut !! kukira tadi kuntilanak tau !! " tegas Anya sambil kembali mencoba melepas jeratan kursi tua pada roknya .

" sejak kapan kuntilanak potong rambut ? " ,

Anya terus berusaha menarik rok nya , wajahnya berubah masam .

" duh , Anya sini biar aku bantu .. maaf deh maaf " ..


Ulangan tengah semester sudah berlalu 3 hari yang lalu , kini para murid tinggal menunggu nilai hasil ujiannya selama ulangan tengah semester .


" datangnya pagi betul , ada apa nih ? " tanya Nadya yang sekarang sedang duduk disamping Anya .

" emang kenapa ?! ada masalah ? " balas Anya sinis .

" ya ampun Anya , tadi kan aku cuma bercanda .. "

" tau ah .. " , Nadya menyenggol lengan kiri Anya .

" eh , Anya .. mau dengar cerita ga ? " tanya Nadya menawarkan . Anya melotot , " jangan cerita seram ! " .

Nadya menggeser bangkunya mendekat . " yah ,, kalo ga seram ga seru ! " .

" ya sudah , kamu cerita saja sendiri , aku mau keluar ! " ucap Anya dan bangkit dari kursinya ,

" tapi apa betul kamu berani ? diluar itu banyak hantu berkeliaran loh .. apalagi .. hii .. langit mendung begini .. sepi pula " ucap Nadya memperingatkan .

Anya terdiam , kaki nya gemetaran dan menyebar keseluruh tubuhnya . ia membayangkan hantu hantu seperti pocong , kuntilanak dan genderuwo yang berkeliaran diluar sana .

dalam diam , Anya kembali duduk ditempatnya , kepalanya tertunduk lemas , ia pasrah , dari pada bertemu hantu , fikirnya . ' awas Nadya , kalau pulang nanti , ku jitak kamu 1000 kali !! ' ucap nya dalam hati .

" nah gitu dong , dengerin ya !! " ,

" sebelumnya , kamu tau hantu Pemaksa tidak !? " tanya Nadya sebelum memulai ceritanya . Anya menggeleng tak berdaya . " aku tak peduli tentang hantu ! " ucap Anya kemudian .

" ini cerita dari benua Eropa , yang pada saat itu ..

~

Sabriena , adalah anak tunggal keluarga Draineld . Ia adalah anak manja yang selalu harus dituruti setiap kemauannya . sampai akhirnya ia dibunuh oleh pembantunya sendiri , Eliza , yang saat itu benar benar sudah muak dengan kelakuan Sabriena yang telah membunuh ibu Eliza , yang juga pembantu dari keluarga Dranield .

Eliza sudah muak , karena sudah 100 lebih pembantu yang bekerja dikeluarga Dranield tewas mengenaskan , pelaku belum diketahui . hanya Eliza yang tahu , bahwa pembunuh tersebut adalah Sabriena . Sabriena akan membunuh siapa saja pembantu yang tidak memenuhi keinginannya .

dan sekarang setelah Sabriena meninggal , ia lalu membunuh Eliza . dan membunuh siapa saja yang tidak menuruti keinginannya . sampai sekarang .

~~

bulu kuduk Anya berdiri setelah mendengar cerita Nadya , " hii.. Nadya ! , tapi itu cuma berlaku diluar negeri kan ?! " tanya Anya merinding .

" tidak .. ini berlaku disetiap negara diseluruh dunia ..makannya , hati hati kamu kalau ketemu hantu ini ! " ucap Nadya memperingatkan .

Anya semakin ketakutan , " m-memang , ciri - ciri h-hantu ini a-a-apa ? " .

" berambut putih panjang .. kulit pucat .. dan ia akan memberikan perintah padamu !! lalu .. kalau kamu tidak menuruti nya .. kamu akan ,.. akan .. dibunuh !! " Ujar Nadya memberikan nada mencekam pada kalimat terakhirnya .

" N-nadya !! jangan bercanda ! " gerutu Anya ketakutan , ia menengok kekanan dan kekiri memastikan tidak ada yang aneh pada kelas ini .

" untuk apa aku bercanda ! tapi waspadalah !! " .

" huaa... Nadya !!! " teriak Anya langsung memeluk sahabatnya Nadya . ia meremas tubuh Nadya , sampai Nadya sesak untuk bernafas . " Nadya !! aku takut !! " .

" A-anya !! aku tidak dapat bernafas!! " , Anya tidak memperdulikannya ia telah hanyut dalam ketakutan setelah mendengar cerita Nadya .


~~


Anya berjalan sendirian menyusuri koridor koridor gelap . ia ingin pergi kekelas Nadya , untuk pulang bersama . ia tidak sanggup dikelas sendirian , dan terpaksa melewati lorong lorong sekolah yang gelap . ' mungkin mati lampu ' fikirnya menghibur diri sendiri .

suasana sungguh mencekam , ditambah cuaca yang mendung dan sepi , karena para murid telah bnyak yang pulang sejak sejam yang lalu .

jadilah lorong ini hening tanpa suara . ' Nadya .. kamu kemana !! biasanya kamu yang jemput kekelas aku ! tapi kok kamu ga dateng dateng sih !! kan aku takut sendirian dikelas ' .

Anya melangkah perlahan lahan , menyusuri koridor koridor sekolah , menuju kelas 7 D .

tiba - tiba tangan seseorang menyentuh pundak Anya , " huaa !! " teriak Anya menggema disepanjang koridor .

" duh , Anya ini bu Devi .. kamu ngapain jam segini belum pulang ? sana pulang ,, nanti dicari orang tua loh " tegur bu Devi .

" e-eh .. iya bu , sebentar lagi saya pulang kok bu " jawab Anya sopan .

" yasudah ibu duluan dulu ya .. " , Bu Devi pun berlalu .

" fiuhh .. kukira hantu Sabriena " gumam Anya lega . ia pun kembali menghadap kearah depan dan ,

" huaaa !!!! " jerit Anya ketakutan . berdiri seorang gadis berambut putih sepunggung yang menutupi keseluruhan wajahnya , dengan tangan pucat memegang sebuah pisau dapur dan darah yang teroles dipisau tersebut .

" h-hantu !!! " jerit Anya , ia hendak berbalik dan lari , tapi dibelakang sudah berada seorang gadis dengan pakaian maid sobek sobek . dengan rambut yang juga sama menutupi wajahnya . " dan i-itu !! apa itu !! Eliza !!! " .

Anya jatuh terduduk ditengah antara hantu Sabriena dan Eliza . Anya menunduk dan memanjatkan doa . ' hilangg.. ya tuhan tolong .. hilangkan hantu ini dari hadapan ku ' doanya .

" harus menuruti .. apa yang kumau " ucap hantu Sabriena tegas dan mengerikan . Anya tertunduk ketakutan , ia mengangguk pasrah .

" iya .. iya apa saja apa saja !! " ucap Anya .

" kamu - kamu harus !! " .. hantu Sabriena terus melangkah maju ,

Anya menutup telinganya , suara tapakan kaki tersebut membuatnya bertambah merinding . Anya memberanikan diri mendongak . menatap hantu Sabriena yang melangkah semakin mendekat .

" kamu harus tidak mencon- "

kaki hantu Sabriena tersandung retakan keramik tua yang penuh lubang . dan..





GUBRAK !! ..



=.='' ' hantu bisa kesandung ya ? ' fikir Anya heran .

" Aduh sakitt .. " keluh hantu sabriena mengusap usap kakinya ,

' t-tunggu suara ini ' ,

" kak Rista !! " seru Anya ketika melihat wajah dibalik rambut putih tersebut .

" dan .. dan " Anya menoleh kebelakang , " yah gagal deh " ucap Nadya sambil merapikan rambut hitam nya yang berantakan .

" kok kalian jahat sih !!!! " jerit Anya tak terima ,

" ini karena rambut putih ini menutupi pandangan saya , " jelas Clarista mendongak menatap Nadya dengan senyuman paksa . tangannya masih mengusap kakinya .

Nadya menepuk keningnya , datanglah seorang lelaki dari balik tembok . " ah ga seru , gagal " ucap lelaki tersebut yang ternyata Farel .

" kakak kelas !! apa jangan jangan kau dibalik semua ini !! " selidik Anya geram , ia menyiapkan kuda kuda untuk menendang lelaki jangkung tersebut .

" tidak , maaf ini kesalahan saya " bela Clarista , membungkuk .

" tidak ini salahku " dilanjutkan Nadya ,

" ini salahmu ! " seru Farel tiba tiba menunjuk kearah Anya ,

" lho kok salah aku ?! jangan nuduh sembarangan donk !! " gertak Anya ,

" coba kalau kamu ga nyont- " mulut Farel langsung ditutup oleh tangan pucat Clarista .

" maaf Farel , namun terlalu banyak mengundang emosi , itu tidak baik " nasehat Clarista dan menyeret Farel untuk menjauh .

" sudahlah .. ini hanya usil doang kok .. lain kali kita ga ngulangin lagi .. dan ... dahh " Nadya , Clarista dan Farel langsung lenyap dari pandangan Anya .

" cepet banget ngilangnya .. huh , ngerjain orang ,, buat apa sih !! ga guna .. tapi apa keinginan yang belum sempat diucapkan kak Rista tadi ? "

Anya pun berbalik untuk segera pulang , ' pasti ada tujuannya ' fikir Anya curiga ..


" memang apa sih keinginannya !!?? "

- To be Continued






terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

maaf klo ceritanya ga seru .. tenang masih cara pertama ..

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,162 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,102 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,574 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,642 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
290,996 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,948 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,539 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,995 views 0 shares