IAAA!!! #Part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,325 views
IAAA!!! #Part 1

"hidup itu menyakitkan dan..." sambungan dari perkenalan chara
Udah baca pengenalan charanya kan? Maaf gak bikin prolognya soalnya aku gak pintar bikin prolog
Cukup basa-basinya kita kecerita ></
==========
@Disekolah
Saat aku sampai digerbang banyak anak cowok bisik-bisik
" Dia cantik ya "Kata cowok 1, " Dia kelas berapa yaa? " kata cowok 2, " Kalo gw tembak dia mau gak ya? "Kata cowok 3, dan banyak lagi
" Gak usah peduliin "Gumamku sambil berjalan
" Aku kelas berapa ya? "Sambil berjalan kearah mading,
" Akimi...akimi... ini dia, kelas 10A...

anjritt == "
setelah itu akupun pergi kekelas 10A dan duduk dibangku paling belang dekat jendela, tak lama kemudian bel berbunyi dan guru masuk
" Pagi anak-anak, nama saya Kitazawa Misa saya adalah wali kelas kalian selama setahun kedepan, mohon bantuannya "kata Kitazawa-sensei, " Mohon bantuannya juga "kata murid-murid
" Baiklah, perkenalkan diri kalian masing-masing dimulai dari kau "kata Kitazawa-sensei sambil menunujuk murid paling depan, kami semua memperkenalkan diri masing-masing, setelah itu kamipun memilih siapa yang menjadi ketua kelas dan lainnya setelah itu kami belajar

TING TONG bel istirahat
Tiba-tiba cewek-cewek dikelasku langsung mengerumuni bangku disampingku
Saat itu aku cepat mengambil bekalku dan alat menggambarku dan pergi keatap, setelah selesai makan aku menggambar, saat sedang menggambar tiba-tiba ada orang dibelakangku
" Hmmm bagus juga ya gambaranmu " kata orang itu
" Arigato, tapi aku masih tahap pembelajaran, ngomong-ngomong kamu siapa? " sambil menghadap kebelakang
" Aku Misoshima Mamoru, kita kan 1 kelas, dan aku duduk disampingmu... kamu lupa ya? " kata mamoru
" Owww... gak peduli " kembali menggambar lagi
" Dinginnya == "
" Ngomong-ngomong ngapain lo disini? Jarang ada orang yang datang keatap "tanyaku sambil tetap menggambar
" Habis kabur dari gerombolan cewek-cewek alay== " merinding
" Hahaha " tertawa
" Malah ketawa " cemberut
" Gomen gomen... "
TING TONG bel masuk
" Yuk kekelas " ajakku sambil tersenyum
" Ok " Blush
Kamipun kekelas

~~~ TING TONG bel pulang
" Misoshima-kun pulang bareng yuk! " Ajak seorang cewek
" Sama aku aj Ryuu-kun " Ajak cewek lainnya
" Gak mungkin Ryuu-san mau pulang sama cewek-cewek murahan kayak kalian, Ryuu-san pasti mau pulang dengan cewek cantik kayak gw " dengan gaya alaynya
Dan lain-lain
" Ano... maaf aku pulang bareng ama Kizuna... bye " sambil narik aku keluar

Sesampainya didepan gerbang
" Jangan asal narik gitu dong " teriakku dengan napas yang terengah-engah
" Gomen gomen, soalnya diajak pulang bareng ama mereka aja udah merinding, apalagi iya " merinding
" Hahaha, sabar saja " tawaku
" Malah diketawaiin ;_; "
" Gomen gomen, yuk kita pulang " sambil berjalan
" OK " balasnya
" Tapi ya... pas lo narik aku, rasanya ada hawa menakutkan dikelas " Ngeri
" Iya ya? " tanyanya
" Itu karna kamu narik aku baka == " Nada ngejek
" Kenapa karena gw? " Bingung
" Kamu memang baka ya... ngomong-ngomong rumah kamu dimana? "
" Masa kamu gak tau? Rumahku kan disamping rumahmu... "
" Whut?!! Jadi kita tetangga?!! "
" Baru nyadar ya? Kamu memang cuek banget, padahal kakak kita pacaran " Menghela napas
" Ja-jadi kamu adiknya Yuu-san??!! Shock desu " Kaget
" Kalo gitu bye Kizuna " Masuk kedalam rumahnya
~~~
" Aku pulang " Muka lesu
" Selamat datang... kok mukanya lesuh gitu? " Heran
" Nandemonai... onii-chan sudah pulang ya? Cepat banget "
" Onii-chan akan buat menu spesial hari ini, soalnya ini kan hari pertama adik onii-chan yang paling imut sekolah "Senyum
" Onii-chan ini... o3o "
" Menu spesial hari ini kare loh "
" Yay, arigato onii-chan " Sambil meluk Naoki
" Mandi dulu sana, baru kita makan " Sambil ngelus-ngelus kepala Kizuna
" Hai " pergi kekamar dengan muka ceria
~~~
Selesai aku mandi aku mencium bau yang sangat enak P: P:
" Baunya enak sekali... apalagi rasanya " siap makan
" Siapa dong yang masak " sambil menyodorkan sepiring kare
" Kizuna sayang onii-chan " Senang
" Hai hai, makan aja dulu keburu dingin " Sambil makan
" Oh iya, selamat makan " Makan
~~~ Dikamar

" Kenyang... sekarang... waktunya liat anime baru ></ " Sambil menyalakan laptop
" Yay ></ Tokyo Ravens episode 23 udah keluar download... sambil nunggu downloadnya selesai baca manga aja " Sambil memilih manga dirak manga
" Etto... ah ini dia Hibiki no mahou, belum selesai kubaca kemarin " sambil baca manga
~~~
" Selesai juga bacanya... oh iya downloadku... udah selesai juga ></ " menonton Tokyo Ravens episode 23 "
Saat aku menonton anime aku teriak-teriak gak jelas (tapi gak sampai dirumah tetangga suaranya)
~~~
" Sudah jam segini!! " aku Kaget & meng-shut down laptopku menaruh kembali mangaku dan langsung tidur

TO BE CONTINUED
Maaf kalo ceritanya tidak menarik dan gaje
Dan mohon maaf kalo ada kata yang gaje

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
12,223 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,911 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
318,501 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,825 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,957 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,239 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
15,308 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
369,246 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
372,219 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
489,399 views 16,479 shares