school boy 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,534 views
school boy 1

HHHAAAIII,,,,,,,,,, APA KABARRR,,,,,,? gomen ne baru keluar akhirnya aku membuat school boy episode 1 wah,,,,, senang nya,,,,,, awalnya bingung dan enggak tahu gambar untuk perannya yah terakhir aku menggunakan karakter gumi,,,,,, yah ampun curhat lagi lanjutlah dari pada mendengar curhat si gadis aneh ( nyadar ) oke next story,,,,,,

happy read :)

" aaa,,,,,,,,aizawa "

"aaaa,,,,,,,,,,daisuke aaaaa"

" aaaa,,,,,,,,,,tetsuya "

" aaa,,,,,,,,,,,,,,kei,,,,, "

" aaaa,,,,,,,,,,,,,,,"

Jeritan para siswi ketika para murid cowok keluar dari asrama mereka, aku terkejut melihat begitu banyak siswi yg berbaris kiri kanan sepanjang mereka berjalan ke sekolah

"semuahnya siapa yg mau foto murid SMA osaka " teriak seorang wanita dengan ruko kecil tepat di samping aku berdiri

" aaaa,,,,,,,,,,,," segerombolan siswi menghampiri ruko kecil yg tidak jauh dariku

" itai,,,,,,,," berusaha keluar dari kumpulan para siswi

" hah,,,,,,akhirnya bisa keluar juga, hah,,,,,,aku hampir tidak bisa bernafas "
***
Di sekolah

Ting tong

" woy,,,,,,semuahnya katanya ada berita heboh nih " teriak salah seorang cowok yg baru masuk kelas

" apa ,,,,,, " teriak yg lain

" katanya ada anak murid baru,,,,,, dari amerika "

" wah,,,,,,,dari amerika " heboh satu kelas

" pasti rambutnya pirang "

" dan juga pasti matanya biru "

" wah,,,,,,,murid dari amerika pasti keren "

Tak lama sensei pun datang

" hari ini kita kedatangan murid baru silakan masuk "

Aku pun berada di luar merapikan bajuku

" yosh,,,,,, semangat " sambil mengepalkan tanganku ke depan

Aku pun masuk dengan menyelempangkan tasku dan berjalan masuk kelas dengan gaya sok pereman. Suasana kelas pun berubah sepi .

" uh,,,,, wajahnya mirip orang jepang yah "

" apa dia darah campuran "

sensei pun menuliskan namaku di papan tulis

" hah,,,,,,namanya pakai huruf kanji merepotkan sekali " kata salah seorang murid cowok

" ehem,,,,,,perkenalkan namaku sakakibara kirika salam kenal " kataku nada datar

" yah,,,,,,,ternyata orang asli jepang " kata murid cowok yg sedang memegang bola sambil menunjuk ke arahku

Para Murid cowok pun pada heboh dan menertawakanku.

" saya permisi dulu " kata sensei buru-buru meninggalkan kelas

" sensei tunggu mau kemana "

" BBBBBUUUUKKKK,,,,,,,,,,,,,,," bola sepak mengenai jidatku

" wah,,,,,,,tembakan bagus akashi " sambil mengangkat tangannya

" yah,,,,,,iyalah akashi gitu lo " sambil memukul tangan temannya

" BBBBBUUUkKkkk,,,,,,,,bbbbuukkk" leparan bola beasball dan bola tenis menyerangku tapi ku halang dgn tasku agar tidak mengenai wajahku untuk ke dua kalinya

Para murid pada menertawakanku

BBBBOOOOONNNGGGG,,,,,,,,,,,,,,, panci raksasa mendarat di atas kepalaku

Para murid menertawakanku

Kepalaku sudah di penuhi dengan bintang-bintang, aku pun langsung menggelengkan kepalaku.dan melihat keatas.

" wah,,,,,kepalamu tidak apa-apa kirika"

" hahahahahahaha"

" lihat wajahnya marah " kata seorang pria menghampiriku sambil merangkulku.



Dengan wajah kesal aku pun melepaskan tangan dariku dengan kasar. aku pun berjalan ke belakang mencari bangku kosong, tapi lagi-lagi aku di jaili lagi dgn menyegel kakiku membuat ku terjatuh

" ternyata wajah cemberutmu cute juga tapi aku lebih cute " kata seorang pria yg menyegel kakiku tersenyum sinis

" hahahahahaha "

Aku pun memasang wajah bete dan duduk di bangku

" hey,,,,,hey,,,,, kirito-kun ku dengar kau pelari tercepat 100 meter di SMP bukan ? " kata seorang cowok yg menghampiri bangkuku

" iya emangnya kenapa " tanyaku heran

" wahh,,,,,,, hebat bagaimana kalau kita periksa dia "

" apa ? "

Tiba-tiba ada yg menarikku dari belakang dan salah satu cowok memegang ke dua kakiku

" ternyata kakinya tidak berotot "

" wah,,,,,,,payah sekali , apa iya dia pelari tercepat 100 meter ? "

" lepaskan apa-apa an sih " kataku dengan wajah bete

" cah,,,,,,jangan marah gitu sakakibara-san kami hanya memastikan saja " sambil menaru tangannya ke bahu ku

Aku pun menyingkirkan tanganya dari bahuku

" kalau bukan kakinya pasti tubuhnya "

" oh,,,,,iya,,,,,benar " teriak yg lain

" bagaimana kalau aku yg mengeceknya "

" apa "

lagi-lagi mereka memegangku dari belakang

" ternyata,,,,,,,kau"
,,,,,,,,,,,,,,

berrsambung
please wow nya ^,^

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,386 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
1,961 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,096 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,579 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,449 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,786 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,393 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
927 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,150 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,507 views 0 shares