my boyfriend is dragon 15
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,550 views
my boyfriend is dragon 15

aku lanjut deh my boyfriendnya tapi gomen -nasai karena enggak bisa ngepost dark moon karena inspirasinya belum nyangkut kemarin udh dapat karena aku lupa menuliskannya jadi menghilang lagi deh,,,,,, hehehehehe,,,,,,, tonggg //// dilempar paci biar ingat ///// 4CL ( curhat lagi curhat lagi ) oke next story,,,,,

happy read :)

Ke esokan paginya

" dai pergi kemana yah kok tadi pagi aku enggak ada pergi kemana tuh anak ? " kataku sambil berjalan

" hana,,,,," teriak seseorang dari belakang

Aku pun membalikan badanku alangkah terkejutnya aku melihat dai dengan pakaian sekolah

" dai,,,,,i-itu ke-kenapa kau pakai baju se-kolahku " kataku terbata-bata menunjuk baju yg di pakainya

" oh,,,,, ini hari ini aku masuk sekolah mu " kata dai wajah ceria

" da,,,,,da {menelan ludah }dari mana kau mendapatkan uang dan masuk kesekolahku " kata ku mesih terbata-bata

" hehehehe,,,,,,waktu itu ketika aku habis memberikan bukumu aku tak sengaja bertemu dgn kakakku dan aku meminta kakakku untuk memasukanku kesekolamu dan kakak ku menyetujuinya katanya untuk bersembunyi untuk sementara waktu " kata dai nyegir

" ja-jadi kau punya kakak ? " kataku nada tidak percaya

" tentu saja, ketika prajurit dari negeri lain menyerang kami aku dan kakakku terpencar di dunia ini dan kemarin itulah aku bertemu dengannya lagi dan meminta kakakku untuk memasukanku kesekolahmu karena sangat menarik " kata dai tersenyum

" benarkah,,,,,, tapi kenapa mereka mengincarmu dan kakakmu ? " kataku

" entahlah ,,,,,, kalau kakakku sudah jelas dia seorang jendral " kata dai

" je,,,,,jendral " kataku menelan ludah

" iya jendral kalau aku sih,,,,,aku tidak tahu kenapa mereka mengejarku padahal aku hanya pelayan penginapan " kata dai

" apa ! pe.,,,,,pelayan penginapan ada juga duniamu penginapan " kata ku nada tidak percaya

Dai mengganguk " iya ,,,,,,ah,,,,,ayo cepat nanti kita telat lagi " kata dai menarik tanganku

Aku mesih bengong mendengar cerita dai tadi. Sampai sekolah murid-murid cewek pada melihatin dai

" waah,,,,,,,siapa pria tampan itu anak baru yah "

" wah,,,,,,,dia tampan sekali "

" wah,,,,keren nya "

" tapi yg jalan sama dia itu bukannya hana "

" iya ,,,,yah apa itu pacarnya hana "

" iyah,,,,yah mungkin kenapa hana tidak memberitahu kita "

" iya,,,yah kenapa "

" aduh,,,,,pasti mereka membicarakan aku lagi gawat nih,,,,,,pasti mereka menduga kalau dai adalah pacarku hah,,,,,,menyebalkan " kataku dlm hati memesang wajah lesu

" uh.,,,,,,hana kau kenapa ? apa kau sakit ? " kata dai memegang dahiku

Wajahku langsung merah


bersambung
please wownya.

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,384 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
1,958 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,091 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,573 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,445 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,780 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,385 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
922 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,146 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,502 views 0 shares