Miss Nyontek - 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,518 views
Miss Nyontek - 4

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : whatever~ :v
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



- 4 ( Cara 2/1 )


Pukul 05.45 , Sepasang sahabat sedang asyiknya mengobrol dikelas 7 H , siapa lagi kalau bukan Anya dan Nadya .

" Anya kamu belum jawab pertanyaan aku kemarin , dan sekarang aku mau nanya lagi , kamu ngapain pagi pagi datang ? " tanya Nadya membuka pembicaraan .

" bukankah sejak SD ? " jawab Anya lesu , Nadya diam sejenak mencoba mengingat masa SD mereka .

Mata Nadya melebar , " ohh..

jadi karena dimarahi terus sama mama-mu dirumah kan ? " selidik Nadya .

" huh .. nilai MTK ku 5 , IPS 4,5 , IPA 5,5 !! dan akhirnya ketahuan oleh mama .. " cerita Anya lesu .

" kan sudah kubilang sejak dulu !! makannya jangan malas !! belajar donkk !! " nasehat Nadya .

" tapi , rasa malas ini !! tidak bisa dihilangkan begitu saja ..!! rasa malas ini telah menyebar keseluruh jiwa dan raga ku .. ohh .. bagaimana ini !?? " Ucap Anya penuh penghayatan .

" =.=" .. dasar , alesan "

" lah .. kamu sendiri ngapain pagi pagi begini sudah datang ? " tanya Anya balik .

" kamu kan yang ngajak aku !!! gimana sih !! " ucap Nadya geram ,tangannya sudah mengepal siap untuk menjitak kepala Anya .

sementara Anya diam berfikir jari telunjukknya menepuk nepuk dagunya , " oh iya ya ,, benar juga " .

" pletakk " , " aduhh sakit Nadya !! " , Nadya menyilangkan kedua tangannya dibawah dada , sambil membuang muka .

" habisnya aku takut sendirian dikelas .. tapi dirumah aku juga takut dimarahi mama " lanjut Anya , masih mengusap usap kepalanya yang habis dijitak oleh Nadya .

" iya .. iya .. eh Anya , katanya bakal ada siswa baru lho di kelas 7 H " cerita Nadya mengubah topik pembicaraan .

Mata Anya membulat , wajahnya menggambarkan rasa senang dan takjub .

" ah yang benar ? berarti disini donkk !! " ucap Anya gembira .

Nadya mengangguk sambil tersenyum kecil , " huaa .. semoga dia duduk disebelah ku !! habis aku sendiri mulu .. apalagi dipojok .. hii.. kan serem " ucap Anya dan duduk menarik bangku mendekat .

" cewek atau cowok ? " tanya Anya penasaran . Nadya mengangkat bahunya . Anya menarik nafas kecewa . ' semoga cewek ! ' batinnya penuh harap .

Nadya bangkit dari bangkunya , " yaudahlah .. dah " .

" eh nadya tunggu .. aku mau nanya .. kemaren .." , ucapan Anya terputus , Nadya telah keluar dari kelas .

" huh .. dasar "


~~


Bel masuk telah berbunyi , dan Guru pelajaran pertama telah masuk dengan , ' anak lelaki !!?? ' .

" baiklah anak anak , sebelum saya memulai pelajaran hari ini .. kita kedatangan seorang siswa baru pindahan dari Bandung .. silahkan memperkenalkan diri " ucap Bu Ayu ramah dan mempersilahkan lelaki berambut coklat tersebut untuk memperkenalkan diri .

" nama saya Wildan Refnald , saya pindahan dari SMP **** di Bandung , " ,

Setelahnya , Bu Ayu menunjuk bangku disebelah Anya untuk dapat diduduki oleh Wildan . " bu jangan disini donk .. pliss bu , ganti dulu kelaminnya baru boleh .. !! " Tolak Anya lantang sambil memeluk punggung kursi disampingnya yang satu satu nya kosong dikelas , seakan tidak rela kalau lelaki bermata oranye tersebut untuk duduk .

Wildan hanya bingung dan beralih menatap Bu Ayu dengan ekspresi penuh pertanyaan .

Bu Ayu pun tersenyum , " udah gak apa apa Wildan , duduk aja .. kalau Anya masih nolak juga .. biar ibu lempar dia kejurang ! " ucap bu Ayu dengan senyuman jahat .

' deg ' , akhirnya Anya pasrah , dari pada terkena hukuman maut Bu Ayu , fikirnya .

Sebelum Wildan duduk , Anya menggeser bangku kosong disebelahnya untuk menjauh dengan kakinya , " udah , sono .. aku dipojok " ucap Anya ketus .

Wildan malah membalasnya dengan senyuman ramah , " terimakasih " . Anya tetap cuek .

~

Bel istirahat telah berbunyi , pelajaran Pak Agus guru MTK berakhir membuat hati Anya lega . ' untung saja Pak Agus tidak melihatku tadi '.

" nama kamu Anya ya ? " tanya Wildan , setelah sebagian murid keluar kelas .

" ye " jawab Anya singkat . Wildan kembali tersenyum , " oh begitu , Anya ? namaku Wildan " .

" udah tau " balas Anya tidak bersahabat , ia mengambil pensil dan mencoret coret abstrak selembar kertas yang kosong .

' Nadya ,, nadya .. kamu dimana .. tolong aku !!! ' jerit Anya dalam hati , semakin keras ia menggores pensilnya sampai selembar kertas tersebut berlubang .

" kamu lucu ya " , Mata Anya membulat mendengar perkataan Wildan barusan . Anya menoleh dengan pandangan sedikit terkejut .

" apa maksudmu ! aku tidak lucu ! kau pikir aku pelawak !!?? " omel Anya tidak terima ,namun , Wildan malah tertawa kecil melihat tingkah Anya yang kekanak kanakkan .

' deg .. perasaan apa ini ? ' ,

" huss.. jangan bengong , nanti kesambet lho .. , dah " Wildan pun berlalu , keluar kelas . Anya masih diam seribu kata .

5 menit , Anya masih diam ditempat . Nadya pun datang . dan mengejutkan Anya dengan menepuk pelan pundak Anya .

" heh !! Nadya ! sejak kapan kamu disitu ? kamu kok datengnya baru sekarang sihh !!! aku hampir mati ditempat tahu !! " gerutu Anya kesal saat menyadari kehadiran Nadya .

" memang kamu kenapa ? " tanya Nadya pura pura tidak tahu .

" i-itu .. t-tadi. it-ituloh ,.. m-murid b-b-barr-ru .. " unjuk Anya kesegala arah , tergagap , mengetahui Wildan telah keluar kelas sedari tadi .

" ngomong itu yang jelas " ,

Dari balik pintu tampaklah lelaki berambut coklat tersebut dan melempar senyum pada Anya .

" Nadya !! itu ! itu !! lelaki yang hampir membunuhku ! " seru Anya menunjuk unjuk Wildan yang sedang berdiri diambang pintu sembari asyik mengobrol dengan siswa siswi lain .

" ohh.. itu , "

" kok kamu tidak terkejut sih ?! cowok itu aneh ! tadi kuharap bakal cewek yang duduk disebelah aku .. tapi .. mimpiku hangus seketika .. " ujar Anya ,

" intinya ? "

" ya intinya dia telah menghancurkan mimpiku !! " , Nadya malah tersenyum senyum sendiri . Anya jadi curiga akan sikap Nadya yang biasa biasa saja . " lihat deh , Wildan sedang ngobrol sama siapa " .

Anya yang penasaran mempertajam pengelihatannya , ia berdiri dan mengamati seseorang yang salah satunya adalah ..

" kak Rista ? , kok .. kok kak Rista ? memang dia siapanya Wildan ? eh t-tunggu ..!! kamu kok bisa tau Wildan !!? " ucap Anya terkejut dan beralih memandang Nadya .

" Wildan itu sepupu ku .. kok kamu gitu banget ? apa jangan jangan kamu .. suka ya ? " goda Anya mendekatkan bahunya sampai menyentuh lengan Anya .

Wajah Anya memerah , " s-siapa yang suka !! dia itu pembunuh !! dan telah menghancurkan mimpiku !! " timpal Anya yang masih memperhatikan Wildan dengan tatapan mata , sinis .

" padahal , dia itu ganteng , rambutnya coklat , matanya oranye kayak matahari terbenam , kulitnya putih mulus .. pinter , jago basket , skateboard , sama jago nge-band .. aduh .. Anya , " jelas Nadya , dengan bola mata menatap kelangit langit , dan jari yang menghitung kelebihan kelebihan Wildan .

" Trus .. Aku harus bilang WOW gitu ? " sela Anya cepat . ia memalingkan Wajahnya .

" yasudahlah .. aku keluar kelas dulu .. , dah " Nadya bergegas pergi .

" eh t-tunggu .. aku lupa mau nanya .. kemaren itu .. " , Nadya telah asyik mengobrol dengan Wildan dll .

" =.=" kejam .. "


~~


Anya akhirnya bangkit dari kursi nya , ia bosan hanya menunggu waktu istirahat dikelas , sekalian pula , mengisi perutnya yang sudah mulai lapar .

saat Anya berada diambang pintu , Wildan memanggilnya .

" Anya ? mau bergabung ? " tanya Wildan ramah . Anya membuang muka , " huh .. tidak mau " , ia kembali berjalan dengan angkuh .

namun , tatapan licik dari mata oranye berpadu merah Wildan serta seulas senyuman tipis mengarah ke Anya saat Anya melintasi gerombolan siswa siwi yang asyik mengobrol . disana ada Clarista dan Nadya yang sepertinya tidak menyadari kehadiran Anya .

dengan cueknya ia melangkah menuju kantin , ' apa maksudnya tatapannya tadi ! seperti film film horor saja .. hii ' .

~~


Disaat Anya sedang asyik menyantap roti isi dan jus jeruk , nampak seorang lelaki yang tak asing untuknya . yang sangat berjasa untuk ditanyai soal ulangan yang sulit .

' bagus , aku bisa bertanya apa maksud nya kejadian kemarin itu ' fikir Anya dan langsung melahap roti isinya .

" KAKAK KELAS !!! " panggil Anya sangat keras , sampai seluruh orang yang berada dikantin menoleh padanya .

hampir semua kelas 8 dan 9 menengok dengan tatapan bingung .

" bukan kalian !! aku sedang mencari kakak kelas !! " Seru Anya lantang . Farel yang melihat sumber dari suara yang memekakkan telinga pun akhirnya menghampiri Anya .

" kamu ! bikin malu saja .. makannya jangan panggil kakak kelas , kau pikir hanya aku kakak kelas mu ? " omel Farel , lalu menaruh nasi goreng dan teh manis keatas meja .

" habisnya aku panggil apa dong ? " ,

" Farel " jawab Farel singkat ,

" ah sudahlah .. aku lebih suka memanggilmu kakak kelas " , Farel mendesah , mengalah . " terserah kau saja .. memang ada apa kau memanggilku ? " .

" eh benar juga ya ? tadi aku mau nanya apa ya ? " Anya menggaruk garuk kepalanya , berfikir .

" kakak kelas , kenal Wildan Refnald ga ? " ,

" enggak , kenapa ?" jawab Farel cepat , sambil kembali menyantap nasi gorengnya .

" bohong , Kak Rista dan Nadya aja tau .. masa kakak kelas enggak ? " cibir Anya , setelah ia selesai menyeruput habis jus jeruknya .

" aku memang tidak tahu "

" heh !! "

' sepertinya kakak kelas ini memang jujur .. lalu , perasaan ini ? tatapan tadi ? .. kelakuan Nadya yang mencurigakan ? kok aneh !!? '




- To Be Continued - ( cara 2/2 )



terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,162 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,106 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,575 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
287,642 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,311 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,004 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,154 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
578,955 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,540 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
4,997 views 0 shares